Sinar Jaya Bogor Banjarnegara

Rute Bus Sinar Jaya Bogor – Banjarnegara Plus Jadwal, Tarif & Pesan Online

Diposting pada

Informasi rute Bus Sinar Jaya Bogor – Banjarnegara via Belik beserta jadwal perjalanan & harga tiket terbaru yang dapat dipesan online maupun offline.

Bus Sinar Jaya Bogor – Banjarnegara

Sekarang, Anda bisa lebih mudah bepergian dari Bogor ke Banjarnegara maupun sebaliknya dengan menaiki transportasi bus.

Sinar Jaya melayani trayek antarkota dan antarprovinsi (AKAP) kedua kota tersebut dengan mengerahkan armada Kelas Executive yang memiliki jadwal terencana dan tarif terjangkau.

Fasilitas Bus Sinar Jaya Executive Class

Melintasi berbagai kota di area Jawa bisa Anda lakukan dengan lebih nyaman dan aman bersama PO Sinar Jaya, yang mana melengkapi setiap armadanya dengan beragam fasilitas, antara lain:

  • 32 seats
  • Toilet
  • Leg rest
  • Bantal
  • Selimut
  • Servis makan 1 (satu) kali

Baca Juga: Bus Sinar Jaya Merak Malang

Rute Bus Sinar Jaya Bogor Banjarnegara

Bagi Anda yang berencana bepergian dengan operator bus ini untuk trayek Bogor-Banjarnegara, berikut ini adalah rute perjalanan yang digunakan.

Bogor – Jatijajar – Cibinong – Citeureup – KM 19 – Randudongkal – Belik – Bobotsari – Purbalingga – Banjarnegara

Jadwal & Harga Tiket Bus Sinar Jaya Bogor Banjarnegara

Jasa transportasi ini mengoperasikan armada kelas Executivenya untuk melayani perjalanan dari Bogor menuju Banjarnegara dan sebaliknya dengan jadwal keberangkatan sebagai berikut.

DariJadwal
Sinar Jaya Baranangsiang Bogor17.45 WIB
Sinar Jaya Banjarnegara17.30 WIB

Adapun untuk biaya tiket perjalanan yang dikenakan untuk masing-masing penumpang yang menaiki unit Executive ini ditaksir mulai dari angka Rp 150.000.

Nominal tersebut bisa tidak tetap dan dapat berubah mengikuti situasi dan kondisi yang terjadi.

Pesan Tiket Bus Sinar Jaya Online

Dapatkan tiket dengan lebih cepat tanpa harus antri lama, khususnya bagi Anda yang beraktivitas cukup banyak sehingga sangat sedikit waktu luang yang dimiliki.

Booking tiket bus secara online via website Ayonaikbis.com yang menawarkan kemudahan dengan harga bersaing tanpa harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu.

Dengan hanya tinggal menekan gambar di bawah ini, Anda akan langsung diantarkan menuju halaman pemesanan tiket online.

Agen Bus Sinar Jaya Terdekat

Pesan/beli tiket armada Sinar Jaya juga bisa Anda lakukan melalui agen tiket resmi terdekat dengan cara menelepon atau kirim pesan maupun dengan mendatangi langsung loket/kantornya.

Bus Sinar Jaya Bogor Baranangsiang

Tersedia kontak agen tiket di kawasan Terminal Baranangsiang untuk Anda yang tinggal di Bogor dan sekitarnya.

Anda dapat menghubungi nomor 08118195856 untuk melakukan booking tiket ataupun menanyakan jadwal keberangkatan ke kota pilihan Anda.

Bus Sinar Jaya Banjarnegara

Adapun untuk Anda yang berada di wilayah Banjarnegara dan sekitarnya yang ingin pergi ke Kota Bogor, langsung saja hubungi agen tiket resminya pada nomor 08118175823.

Itulah informasi mengenai jadwal, tarif, dan cara pesan tiket Bus Sinar Jaya rute Bogor-Banjarnegara. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda yang membutuhkan.

Jika memiliki pertanyaan, langsung saja tuliskan di halaman Tanya Ayo Naik Bis. Jangan lupa juga share postingan ini kepada teman, kerabat, atau melalui media sosial Anda.

Catatan: Jadwal perjalanan serta harga tiket pada artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Tersedia Informasi Seputar Bus Lainnya pada List Dibawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (27 votes)