Rosalia Indah Solo Tangerang

Bus Rosalia Indah Solo Tangerang – Jadwal, Tarif, Pesan Online

Diposting pada

Informasi seputar Bus Rosalia Indah rute Solo Tangerang serta jadwal keberangkatan dan harga tiket terbaru dengan pemesanan via online maupun offline.

Bus Rosalia Indah Solo Tangerang

Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan dari Solo maupun dari Tangerang, PO Rosin adalah salah satu pilihan yang tepat.

Perusahaan satu ini menjalankan trayek antarkota antarprovinsi (AKAP) jurusan Solo-Tangerang (PP) dengan mengerahkan 3 tipe unit bus.

Tiga tipe bus tersebut diantaranya bus reguler dengan pilihan kelas Executive dan Executive Plus, bus SHD (Super High Decker) kelas Executive Plus dan Super Top, serta Double Decker yang terdiri dari Executive Plus, Super Top, dan First Class.

Pada bus-bus diatas, Anda akan disuguhkan beragam fasilitas menarik, mulai dari AC, leg rest, TV, musik, servis makan, toilet, hingga pramugara/pramugari pada bus Double Decker.

Baca Juga: Rosalia Indah Jakarta Jogja

Rute Bus Rosalia Indah Solo Tangerang

Untuk melayani trayek Solo-Tangerang, pihak operator bus ini menggunakan rute perjalanan terbaik yang melalui Tol Trans Jawa sehingga perjalanan jadi lebih cepat dan pastinya nyaman.

Adapun daftar berikut ini merupakan lokasi-lokasi yang dipilih PO Rosin untuk menjadi titik keberangkatan dan titik tujuan bus-bus pada rute Solo-Tangerang.

Rosalia Indah Solo

  • Gilingan
  • Kartosuro
  • Palur
  • RITT. Kleco
  • Terminal Solo

Rosalia Indah Tangerang

  • Balaraja
  • Bitung
  • Cikokol
  • Ciledug
  • Doyong
  • Jatake
  • Kotabumi
  • Kreo
  • Pasar Kemis
  • Terminal Poris Plawad

Jadwal Keberangkatan Rosin Solo Tangerang

Keberangkatan armada bus dimulai pada pagi hingga malam setiap harinya, baik dari arah Solo maupun Tangerang, dengan perkiraan jadwal sebagai berikut.

DariTujuanJadwal
SoloTangerang07.15 – 22.00
TangerangSolo05.00 – 19.00

Harga Tiket Bus Rosalia Indah Solo Tangerang

Dengan tersedianya bnayak pilihan kelas bus, tarif yang ditawarkanpun akan bervariasi. Berikut ini adalah estimasi tarif tiket masing-masing unit kelas yang dapat menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

Kelas BusTarif Mulai
Rosin ExecutiveRp 220.000
Rosin Executive PlusRp 265.000
Rosin Executive Plus SHDRp 280.000
Rosin Executive Plus Double DeckerRp 280.000
Rosin Super Top SHDRp 375.000
Rosin Super Top Double DeckerRp 385.000
Rosin First Class Double DeckerRp 510.000

Agen Bus Rosalia Indah Terdekat

Tiket bus jasa transportasi ini bisa didapatkan dengan memesan dan membelinya via agen terdekat yang ada di kota Anda.

Pemesanan area Jakarta dan Jogja dapat Anda lakukan dengan langsung datang ke loket ataupun dengan menghubungi via telepon/pesan Whatsapp.

Untuk informasi terbaru mengenai alamat dan nomor telepon aktif yang dapat Anda hubungi kapan saja, silakan simak artikel Agen Bus Rosalia Indah.

Pesan Tiket Bus Rosalia Indah Online

Selain via agen, kini Anda bisa booking tiket secara online hanya dengan smartphone melalui website Rosalia Indah ataupun aplikasi.

Pesan dengan cara online sendiri sangat praktis dan memudahkan banyak orang karena dapat menghemat waktu.

Itulah tadi mengenai Bus Rosalia Indah jurusan Solo-Tangerang dengan informasi terlengkap. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Langsung tuliskan pertanyaan Anda di Tanya Ayo Naik Bis dan jangan lupa bagikan postingan ini kepada teman, kerabat, atau orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket yang tertera sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan.

Lihat Juga Info Menarik Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (10 votes)