Rosalia Indah Jakarta Jogja

Rosalia Indah Jakarta – Jogja Executive Hingga First Class, Bisa Pesan Online

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Jadwal keberangkatan dan tarif terbaru untuk Rute Bus Rosalia Indah Jakarta Jogja dengan tiket yang dapat dipesan online dan offline.

Bus Rosalia Indah Jakarta Jogja

PO Rosalia Indah bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk perjalanan antar kota dan provinsi (AKAP) yang mana menyediakan beragam pilihan kelas bus.

Salah satu trayek AKAP dioperasikan ialah jurusan Jakarta-Jogja yang dilayani bus terbaik dengan fasilitas lengkap namun tetap terjangkau.

Fasilitas Bus Rosin Jakarta Jogja

Untuk trayek AKAP ini, Anda diberi beberapa pilihan unit bus terbaik, meliputi bus reguler dan bus Double Decker.

Untuk bus reguler ini, tersedia dua kelas bus, meliputi Executive dan Executive Plus. Sedangkan pada Double Decker, terdapat Kelas Executive Plus, Super Top, dan First Class.

Pada kelima bus tersebut, telah tersedia beragam fasilitas yang akan menambah kenyamanan Anda selama perjalanan, seperti pendingin ruangan, leg rest, servis malan, TV, musik, air minum gratis, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Rosalia Indah Madiun Bekasi

Rute Bus Rosin Jakarta Jogja

Pada perjalanan Jakarta-Jogja, jasa transportasi ini menyiapkan rute perjalanan yang cepat dan nyaman dimana melalui berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Untuk di Jakarta sendiri, pihak Rosin memilih beberapa titik yang menjadi lokasi penjemputan dan penurunan penumpang, diantaranya:

  • Cengkareng
  • Cijantung
  • Kampung Rambutan
  • Pasar Minggu
  • Pasar Rebo
  • Pulo Gebang
  • Terminal Pondok Pinang
  • Terminal Grogol
  • Terminal Kalideres

Adapun di Yogyakarta, lokasi yang menjadi titik naik dan turun para penumpang terletak di area Adisucipto, Gamping, Jombor, Piyungan, Rosin Jogja, Tempel, serta Terminal Giwangan.

Jadwal Bus Rosalia Indah Jakarta Jogja

Berikut ini adalah perkiraan jadwal keberangkatan beberapa unit armada PO Rosin dari Jakarta menuju Yogya dan arah sebaliknya.

DariTujuanJadwal
JakartaJogja06.15 – 19.00
JogjaJakarta06.00 – 18.30

Harga Tiket Rosalia Indah Jakarta Jogja

Tersedia banyak pilihan kelas bus yang akan menjadi moda transportasi Anda untuk perjalanan rute ini dengan tiket dari masing-masing unit antara lain sebagai berikut.

Kelas BusTarif Mulai
Rosin ExecutiveRp 220.000
Rosin Executive PlusRp 245.000
Rosin Executive Plus Double DeckerRp 280.000
Rosin Super Top Double DeckerRp 385.000
Rosin First Class Double DeckerRp 510.000

Pesan Rosalia Indah Tiket Online

Perusahaan otobus ini sekarang melayani pemesanan tiket perjalanan ke kota tujuan pilihan Anda dengan sistem online.

Pemesanan online bisa Anda lakukan melalui website resminya atau bisa juga via aplikasi yang perlu Anda unduh terlebih dahulu, dimana sudah tersedia dalam versi iOS dan Android.

Agen Bus Rosalia Indah Terdekat

Pemesanan dan pembelian tiket perjalanan juga bisa Anda dapatkan melalui agen tiket terdekat yang terpercaya.

Anda bisa langsung mendatangi loket/kantor di kota Anda maupun menghubungi via telepon untuk memesan atau menanyakan info seputar perjalanan.

Rosalia Indah Jakarta

Agen Rosin banyak tersebar di Kota Jakarta, seperti di kawasan Terminal Kalideres, Kampung Rambutan, Pondok Pinang, Pulo Gebang, Cengkareng, dan masih banyak lagi.

Adapun untuk daftar nomor telepon yang bisa Anda hubungi, baik itu untuk agen di area Jakarta maupun Jogja, simak saja artikel Alamat dan Kontak Agen PO Rosalia Indah.

Nah, itu tadi informasi mengenai rute Bus Rosalia Indah jurusan Jakarta-Jogja yang tiketnya bisa dipesan online. Semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar Anda disini dan jangan lupa bagikan postingan ini kepada teman, kerabat, atau melalui media sosial.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Simak Info Bus Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (10 votes)