Bus Jakarta Medan

Bus Jakarta Medan – Jadwal dan Harga Tiket Terbaru

Diposting pada

Informasi jadwal keberangkatan dan harga tiket rute Jakarta Medan armada Bus Putra Pelangi, ALS, PMTOH, Sempati Star, JRG, dan Bus Medan Jaya.

Ayonaikbis.com menyiapkan informasi terbaru seputar jasa transportasi, khususnya armada bus, hingga destinasi wisata yang ada di seluruh Indonesia.

Jadwal & Harga Tiket Bus Jakarta Medan

Jakarta-Medan merupakan salah satu rute perjalanan yang dapat Anda tempuh dengan menaiki angkutan darat, salah satunya kendaraan bus.

Armada bus ini dapat menjadi pilihan moda transportasi Anda yang tidak kalah dari kendaraan lainnya dimana menawarkan beragam kelas dengan faslitas unggulan, antara lain:

  • VIP Class Jakarta Medan
  • Executive Class Jakarta Medan
  • Super Executive Class Jakarta Medan
  • Double Decker Jakarta Medan
  • Sleeper Class Jakarta Medan

Adapun rekomendasi beberapa perusahaan otobus yang melayani perjalanan dari Ibukota Indonesia menuju Medan dan arah sebaliknya dapat Anda lihat sebagai berikut.

Bus Putra Pelangi Jakarta Medan

Bus Putra Pelangi Jakarta Medan
Bus Putra Pelangi (Sumber: IG rizky_2r)

Putra Pelangi menjadi salah satu perusahaan otobus yang melayani rute AKAP lintas Jawa Sumatera yang dilengkapi berbagai fasilitas untuk menambah kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan diantaranya adalah toilet, reclining seat, USB charger, smoking room, dan masih banyak lagi.

Untuk jadwal keberangkatan serta tarifnya, Anda dapat melihat tabel di bawah ini yang bisa juga dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

BerangkatTujuanTiketKelas
Terminal Pulo Gebang (12.45)Kantor Sunggal (01.00)Rp 690.000Executive

Silahkan hubungi agen terdekat berikut untuk mendapatkan info lebih lanjut: Alamat dan Nomor Telepon Agen Bus Putra Pelangi

Bus Sempati Star Jakarta Medan

Bus Sempati Star Jakarta Medan
Bus Sempati Star (Sumber: IG rafaelkiki35)

Pilih armada Sempati Star untuk menjadi teman perjalanan Anda melintasi kota-kota disepanjang rute Jakarta-Medan.

Adapun jenis armada yang disiapkan merupakan kelas VIP yang memiliki berbagai fasilitas, mulai dari toilet, smoking room, selimut, hingga AVOD, dan lainnya, dengan jadwal dan tarif sebagai berikut.

BerangkatTujuanTiketKelas
Kantor Pusat Medan (18.00)Terminal Pulo Gebang (16.50)Rp 850.000VIP

Cek artikel Agen Bus Sempati Star untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan mengenai perjalanan ini.

Bus JRG Jakarta Medan

Bus JRG
Bus JRG (Sumber: IG evan_project06)

Selain armada bus yang disebutkan sebelumnya, JRG dapat menjadi salah satu pilihan Anda ketika ingin bepergian keluar kota melintasi Selat Sunda.

Kendaraan ini melakukan keberangkatan pada pukul 12.00 WIB dengan biaya yang dikenakan pada setiap penumpang sebesar Rp 700.000.

Adapun untuk daftar jadwal keberangkatan dan harga tiket yang lebih lengkap, Anda dapat langsung menanyakannya ke agen terdekat yang informasinya tersedia di Agen Bus JRG.

Baca Juga: Bus Jakarta Lampung

PMTOH Jakarta Medan

Bus PMTOH
Bus PMTOH (Sumber: IG rakagfm28_)

Nikmati perjalanan jarak jauh yang melintasi berbagai kota di wilayah Jawa dan Sumatera dengan menaiki transportasi ini.

PMTOH menyiapkan unit kendaraan terbaik dan berkualitas yang akan membawa Anda bepergian dengan aman, nyaman, dan menyenangkan.

Adapun jadwal keberangkatan dan harga tiket yang ditawarkan oeprator bus PMTOH dapat Anda lihat pada tabel di bawah ini.

BerangkatTujuanTiketKelas
Pasar Minggu (20.00)MedanRp 625.000Bisnis AC

Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja hubungi agen berikut: Alamat dan Nomor Telepon Agen Bus PMTOH Lengkap

Bus ALS Jakarta Medan

Bus ALS Jakarta Medan
Bus ALS (Sumber: IG irdausshendi2542)

PO ALS menyiapkan dua kelas armada bus yang akan melayani perjalanan Anda dari Pulau Sumatra menuju Pulau Jawa.

Kedua kelas tersebut memiliki fasilitas yang hampir sama dengan perbedaan pada ketersediaan toiletnya, dimana unit yang dilengkapi toilet lebihmahal dibanding yang tidak memilikinya.

Untuk Anda yang tertarik menaiki armada bus ini, tabel berikut berisi perkiraan jadwal perjalanan beserta tarif tiketnya.

BerangkatTujuanTiketKelas
Kantor Pusat Medan (07.30)Kantor Perwakilan Pulo Gadung (05.00)Rp 525.000AC Non Toilet
Kantor Pusat Medan (08.00)Kantor Perwakilan Pulo Gadung (05.30)Rp 635.000AC Toilet

Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai jadwal hingga tarif dengan menghubungi kontak agen yang tertera pada artikel Agen Bus ALS.

Bus Medan Jaya Jakarta Medan

Bus Medan Jaya
Bus Medan Jaya (Sumber: IG bangmbolon)

Armada Medan Jaya menjadi pilihan terakhir dari berbagai angkutan bis yang dapat melayani perjalanan lintas pulau rute Medan-Jakarta.

Operator ini menyediakan beberapa kelas bus yang melakukan perjalanan pada siang hari dengan estimasi jadwal keberangkatan dan harga tiket dapat Anda lihat sebagai berikut.

RuteJadwalTiketKelas
Pool Cililitan – Pool Medan12.00Rp 530.000
Rp 580.000
Patas AC
Executive

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rute perjalanan ini, silahkan datangi ataupun hubungi Agen Bus Medan Jaya.

Pesan Tiket Online Jakarta Medan

Tiket perjalanan bisa Anda booking dengan lebih mudah secara online, khususnya bagi Anda yang tengah sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk melakukannya.

Anda bisa melakukan pemesanan dan pembelian melalui platform penjualan tiket yang ada di Indonesia, seperti redbus, traveloka, dan paltform sejenis lainnya.

Pesan tiket bus anti ribet tanpa banyak drama apalagi harus install aplikasi melalui website Ayo Naik Bis hanya dengan klik gambar di bawah ini.

Syarat Naik Bus Jakarta Medan

Bagi Anda yang akan pergi keluar kota untuk suatu keperluan menggunakan armada bus, pastikan mengetahui syarat-syaratnya, yang diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Sampai di lokasi pemberangkatan lebih awal
  • Membawa tiket yang telah dibeli/dipesan
  • Menaati peraturan dan ketentuan yang diberlakukan pihak operator bus
  • Dan syarat lainnya

FAQs

Itulah tadi daftar operator bus yang melayani rute Jakarta-Medan lengkap dengan jadwal dan tarifnya. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Jika memiliki pertanyaan, langsung saja tulis disini dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket dalam postingan ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Simak Info Menarik Lainnya Disini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (45 votes)