DAMRI KARAWANG

Bus DAMRI Karawang – Jadwal, Rute, Tarif Terbaru Paling Lengkap

Diposting pada

Bus DAMRI Karawang dengan jadwal keberangkatan lengkap dan harga tiket murah yang dapat dipeoleh melalui aplikasi atau datang ke loket terdekat.

Dapatkan rasa nyaman dan aman selama melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum pilihan, yakni bus DAMRI, yang dapat melayani perjalanan kemana saja.

Ikuti terus Ayonaikbis.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pariwisata dan jasa transportasi yang ada di seluruh Indonesia.

DAMRI Karawang

DAMRI merupakan salah satu kendaraan umum yang dapat menjadi pilihan Anda untuk digunakan sebagai moda transportasi perjalanan.

Selain banyaknya pilihan armada, perjalanan Anda dapat lebih hemat karena biaya yang terjangkau dan lebih nyaman karena banyaknya fasilitas yang melengkapi.

Jadwal dan Tarif Bus DAMRI Karawang

Saat Anda berencana melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum, perlu untuk mengetahui jadwal beserta harganya.

Berikut ini adalah daftar jadwal keberangkatan dan juga tarif tiket armada DAMRI Karawang yang dapat Anda lihat sebagai berikut.

Bus DAMRI Karawang Bandara

Keberangkatan dari Karawang dilakukan pada pukul 02.00 WIB, 05.00 WIB, 08.00 WIB, 11.00 WIB, 14.00 WIB, dan 17.00 WIB. Sedangkan dari Bandara Soekarno Hatta, jam operasionalnya adalah dari pukul 07.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Adapun untuk rute Karawang-BASOETTA, jasa transportasi DAMRI mengenakan biaya sekali perjalanan kepada setiap penumpang sebesar Rp145.000.

Bus DAMRI Karawang Lampung

Transportasi DAMRI di Karawang melayani perjalanan menuju Lampung dengan memakai armada terbaik yang dilengkapi fasilitas unggulan dan pastinya dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Rute DAMRI Karawang

Tersedia rute perjalanan dari Karawang menuju Bandara Soekarno Hatta. Rute ini melalui beberapa tempat yang meliputi:

Karawang – Tol Karawang Barat – Tol Cikampek – Tol Dalam Kota – Tol Bandara – Bandara Soekarno Hatta

Baca Juga : DAMRI Lampung

Pesan Tiket Bus DAMRI Online

Bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang, atau sedang tidak ingin keluar rumah untuk melakukan kegiatan seperti membeli tiket, kini ada cara mendapatkan tiket DAMRI yang simpel dan tentunya mudah.

Hanya bermodalkan smartphone, Anda sudah bisa membeli / memesan tiket bus DAMRI kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Langsung saja jalankan aplikasi DAMRI yang sebelumnya sudah terinstall atau kunjungi halaman Pesan Tiket Online di website Ayo Naik Bis. Dapat juga klik gambar di bawah ini untuk lebih praktisnya.

tiket online bus damri

Agen Bus DAMRI Karawang

Kami menyediakan daftar beberapa kantor, pool, dan agen DAMRI di Karawang, Jawa Barat, yang dapat melayani kebutuhan perjalanan Anda dalam dan luar kota.

KANTORALAMATTELEPON
Damri Grand TarumaSukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang Regency, West Java 41361081323214196
Pool Damri Terminal KlariJl. Raya Klari, Anggadita, Kec. Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371

FAQ

  1. Jadwal DAMRI Karawang ?
    Perjalanan menggunakan DAMRI dari Karawang dilakukan mulai dari pagi hingga malam hari. Untuk jadwal yang lebih rinci bisa Anda simak pada postingan ini.
  2. Pool DAMRI Karawang ?
    Anda bisa menemukan kantor / pool DAMRI Karawang sesuai dengan alamat yang tertera pada artikel ini.
  3. DAMRI Call Center ?
    Hubungi saja nomor 1500-825.

Nah, itulah tadi informasi seputar transportasi DAMRI yang menyediakan rute perjalanan dari Karawang menuju lokasi lainnya. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Langsung saja menuliskan komentar Anda jika memiliki beberapa hal yang ingin ditanyakan. Jangan lupa bagikan pada sosial media Anda apabila artikel ini membantu.

Jadwal dan harga tiket bus DAMRI yang tertera pada postingan ini dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kebijakan pemerintah.

Cek informasi bus Lainnya :

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

2.7/5 - (4 votes)