Bus Damri Depok

Bus DAMRI Depok ke Bandara, Lampung – Jadwal & Tarif LENGKAP

Diposting pada

Bus DAMRI Depok bagi Anda yang membutuhkan info jadwal terlengkap beserta tarif tiket yang bisa dipesan secara online maupun offline, cek sekarang !

Kesempatan bepergian keluar kota untuk melakukan kegiatan bisnis hingga wisata dengan lebih hemat dan nyaman menggunakan bus DAMRI. Info lengkap seputar bus ini dapat Anda temukan di Ayonaikbis.com.

DAMRI Depok

Bagi Anda yang berencana pergi keluar kota menggunakan kendaraan umum, dapat mencoba menggunakan transportasi DAMRI.

Adanya beberapa kelas armada yang dilengkapi fasilitas penunjang terbaik, perjalanan Anda akan lebih nyaman dan menyenangkan dengan menaiki bus ini.

Jadwal dan Harga Tiket DAMRI Depok

Tersedia informasi jadwal perjalanan hingga tarif tiket armada DAMRI di Depok dan sekitarnya yang dapat Anda lihat sebagai berikut.

Bus DAMRI Depok Soekarno Hatta

Untuk Anda yang akan pergi ke suatu wilayah yang mengharuskan menaiki pesawat, tidak ada salahnya melakukan perjalanan ke bandara dari Depok menggunakan DAMRI.

Bus DAMRI melayani perjalanan dari pagi hingga malam hari pada jam 03.00 – 19.00 WIB untuk rute Depok-Basoetta dan 06.00 – 22.00 WIB untuk sebaliknya dengan interval waktu 1 jam.

Biaya yang perlu dikeluarkan untuk Anda yang berencana menggunakan rute ini relatif murah dan terjangkau, yakni sebesar Rp 55.000.

Baca Juga : Damri Bogor

Bus DAMRI Depok Lampung

Lakukan perjalanan ke Kota Lampung dengan lebih hemat dan nyaman memakai transportasi DAMRI yang berangkat dari Depok.

Jadwal keberangkatan dari Depok menuju Bandar Lampung dengan pemberhentian di Rajabasa dilakukan pada pukul 18.00 WIB dan untuk rute sebaliknya pada pukul 21.00 WIB.

Adapun tiket bus DAMRi rute ini dibandrol dengan harga sebesar Rp 215.000 yang mana dapat berubah sewaktu-waktu.

Bus DAMRI Depok ke Bandara

Selain Bandara Soekarno Hatta, transportasi DAMRI juga melayani keberangkatan dari Kota Depok menuju Bandara Halim Perdanakusuma.

Hanya bermodalkan uang sebesar Rp 40.000, Anda sudah bisa pergi ke Bandara Halim dengan nyaman, aman, dan penuh kesan.

Pesan Tiket DAMRI Online

Selain pemesanan melalui loket /agen bus, kini Anda juga bisa melakukannya hanya dengan memakai smartphone.

Langsung saja install aplikasi DAMRI pada Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Dapat juga mengklik gambar di bawah ini untuk cara yang lebih praktis.

tiket online bus DAMRI

Agen Bus DAMRI Depok

Bagi Anda yang berada di Depok dan sekitarnya, berikut ini adalah lokasi dan kontak agen / pool DAMRI untuk didatangi maupun dihubungi saat ingin memesan tiket atau melakukan perjalanan dari kota ini.

Alamat : Jl. Raya Jakarta-Bogor Terminal, Jatijajar, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16431
Telepon : 082311734602

FAQ DAMRI Depok

  1. Jadwal Bus DAMRI ?
    Bus DAMRI melayani perjalanan dari pagi hingga malam hari. Info lengkap mengenai waktu keberangkatannya terdapat pada postingan ini.
  2. Tarif Bus DAMRI ?
    Harga tiket bus DAMRI cukup terjangkau dengan daftar lengkapnya dapat Anda simak pada artikel ini.
  3. Tiket Online Bus DAMRI ?
    Bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi atau langsung memesannya melalui website Ayonaikbis.com.

Nah, itu tadi informasi mengenai bus DAMRI yang melayani perjalanan dari Depok menuju dalam dan luar kota. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Langsung saja menuliskan komentar Anda pada kolom yang tersedia jika memiliki hal-hal untuk ditanyakan. Jangan lupa bagikan kepada teman yang membutuhkan.

Temukan Informasi Bus Lainnya :

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (22 votes)