Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Marak kasus pelemparan batu yang diarahkan ke kaca bus, baik bus AKAP di Jawa atau di Sumatera, nah mengenai hal tersebut kami mangajak teman-teman semua untuk ikut mengkampanyekan gerakan Stop Pelemparan Batu dengan tagar #STOPPELEMPARANBATU karena banyak kejadian aksi pelemparan batu sangat membahayakan nyawa banyak orang.

Mengapa hal ini sangat penting dan perlu untuk dibagikan ? karena dengan membantu mengampanyekan #STOPPELEMPARANBATU Anda sudah ikut serta menyelamatkan nyawa banyak orang. Diluar sana banyak oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap pelemparan kaca bus.

Bahkan di Sumatera banyak bus diberi keamanan dengan menambahkan kawat pelindung kaca depan. Meskipun dengan keamanan tambahan bukan berarti bus terbebas dari lemparan batu karena permasalahannya berada pada aksi iseng yang berbahaya tersebut. Selain itu dengan penambahan kawat pelindung pada kaca depan ini mengurangi kenyamanan driver dalam mengemudikan bus, karena pandangan kurang leluasa dan tidak bebas karena terhalang oleh jaring-jaring kawat besi.

BACA JUGA :  Jasa Desain Livery Bus Dan Minibus

Banyak kasus kecelakaan yang terjadi dan salah satu penyebabnya dikarenakan kesengajaan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan melempar batu atau benda keras saat bus melaju dengan cepat.

Mungkin beberapa orang beralasan melempar batu dikarenakan kesal oleh driver yang ugal-ugalan saat membawa busnya saat dijalan raya, tapi ungkapan kekesalan terhadap PO tertentu bukan berarti membalas dengan melempar batu ke kaca bus yang sedang berjalan. Hal itu sama juga mencelakakan penumpang yang berada di dalam bus tersebut, karena bayangkan saja jika salah satu penumpang di dalam bus tersebut adalah anggota keluarga Anda. STOP AKSI PELEMPARAN BATU !!!

Jika Anda merasa PO tertentu mengendarai bus dengan ugal-ugalan sebaiknya catat nomor polisinya dan laporkan ke managemen Perusahan Otobus tersebut atau ke pihak berwajib untuk mendapat teguran bukan malah dengan cara main lempar batu seenaknya yang juga bisa mencelakakan banyak orang yang berada di dalam bus tersebut.

Dengan mambaca artikel ini kami harapkan kita mulai kepedulian terhadap transportasi umum di Indonesia dengan cara ikut mengkampayekan Stop Pelemparan Batu dengan tagar #STOPPELEMPARANBATU dan saling mengingatkan terutama bagi kita yang mengaku sebagai Anggota Komunitas Bus di Indonesia. Anda wajib berperan memberi dampak yang baik bagi masyarakat dan Jangan Nodai Komunitas Anda. Karena komunitas dibentuk bukan hanya untuk menyatukan beberapa orang yang memiliki hobi yang sama, tapi juga memiliki misi dan visi membantu masyarakat dan pemerintah.

Silahkan gunakan gambar-gambar banner berikut untuk Anda upload ke Instagram, Twitter dan Facebook jangan lupa gunakan tagar #STOPPELEMPARANBATU dan silahkan bagikan artikel ini agar lebih banyak orang ikut peduli dan menolak Aksi Pelemparan Batu ke kaca bus dengan gerakan Stop Pelemparan Batu .

BACA JUGA :  Bus Terbaru Zeppelin G3 Karoseri Gunung Mas

Stop Pelemparan Batu

Banner IG Story Stop Pelemparan Batu

Stop Pelemparan Batu

Banner Instagram Stop Pelemparan Batu

Stop Pelemparan Batu

Banner Facebook dan Twitter Stop Pelemparan Batu

Dengan membagikan satu kali artikel ini Anda sudah ikut membantu banyak orang, semoga tidak ada lagi Aksi berbahaya ini. Ikuti juga gerakan Ayo Naik Bis untuk mengurangi kemacetan di Indonesia.

Anda adalah perubahan bagi Indonesia !!!

Comments

comments