Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Wow ini dia penampakan bus tingkat Garuda Mas yang juga tidak mau kalah dengan bus Double Decker Harapan Jaya yang baru saja rilis kemarin 22/09/2017. Seakan-akan bus di Jawa akan dipenuhi dengan bus-bus double decker mulai dari Po Efisiensi, Putera Mulya, Agra Mas, Sinar Jaya dan Lorena/Karina. Sekarang ini giliran PO Garuda Mas asal Cirebon yang didirikan sejak tahun 1970an.

Bus tingkat Garuda Mas ini menggunakan chassis Mercedes Benz OC 500RF OH 2542 dimana bus ini mampu membawa beban maksimal 24 Ton dengan tenaga 420 Horse Power berbeda dengan bus tingkat Harapan Jaya dengan Scania K410ib.

BACA JUGA :  Royaltrans Untuk Jakarta

Dengan warna putih yang menjadi warna dasar dengan kombinasi warna biru yang menjadi ciri khas PO Garuda Mas, tidak lupa dengan gambar burung garuda/elang ini menjadikan simbol kegagahan.

Dengan dihadirkanya bus terbaru dari PO Garuda Mas ini diharpkan masyarakat tertarik untuk menggunakan angkutan umum khususnya bus, karena dengan hadirnya model-model bus terbaru ini bukan hanya jadi kemeriahan sesaat saja, tapi bagaimana misi kita bersama untuk mengurangi kemacetan.

Nah berikut ini kami lampirkan foto-foto bus terbaru Jetbus SDD Garuda Mas yang akan segera rilis dari karoseri Adi Putro, Malang.

BACA JUGA :  Jasa Desain Livery Bus Dan Minibus

Bus Tingkat Garuda Mas

Bus Tingkat Garuda Mas By Freshbus

Tampilan bus yang gagah ini belum diketahui untuk melayani trayek mana, dan untuk foto interior juga akan menyusul apakah memiliki konfigurasi tempat duduk 2-1 dengan berbagai kemewahan seperti sleeper bus lainnya dideck bagian bawah. 

BACA JUGA :  Armada Bus Harapan Jaya

Bus Tingkat Garuda Mas

Bus Tingkat Garuda Mas by IG Subhanedi

Untuk informasi selanjutnya kita tunggu saja secara resmi peluncurannya di jalanan, nah itu tadi beberapa foto bus terbaru Garuda Mas Jetbus SDD (Super Double Decker) semoga bermanfaat, silahkan Anda bagikan kesosial media Anda dan ikut serta gerakan Ayo Naik Bis.

Sumber : Garuda Mas Mania , Instagram

Comments

comments