Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Pada posting kali ini kami akan bagikan cara membeli tiket online bus Lorena yang sebelumnya kami telah bagikan cara membeli tiket bus secara online melalui Ayobis dan Bosbis. Nah cara pemesanan tiket online bus Lorena juga berlaku untuk PO Karina.

Melalui website resmi PO. Lorena Anda dapat membeli tiket bus secara online, cek rute atau trayek yang tersedia dan melihat harga tiket terbaru PO. Lorena dan PO. Karina. Jadi saat ini untuk pembelian tiket bus sudah sangatlah mudah tanpa harus pergi ke terminal bus atau ke agen bus.

Untuk memulai pembelian tiket online bus Lorena silahkan mengunjungi website resmi PO. Lorena atau cek trayek dan rute PO.Lorena.

Kemudian ikutin prosedurnya untuk membeli tiket bus secara online di bawah ini:

BACA JUGA :  Bus Highdeck Indonesia Terbaik 2016

  • Pelanggan melakukan pemesan melalui www.publiceticketing.lorena-transport.com, Login menggunakan user id berupa email yang sudah didaftarkan di eticketing system, apabila belum terdaftar silakan memilih Registrasi kemudian memasukan data diri lengkap.
  • Pilih jadwal dan tujuan yang diinginkan kemudian pilih kursi.
  • Cek list informasi bahwa pelanggan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Pelanggan memiliki waktu 1 (satu) jam untuk melakukan pembayaran melalui ATM Bersama, Prima dan Alto dan juga melalui Alfamart. Sedangkan untuk Kartu kredit, Doku Wallet dan Mandiri Clickpay pembayaran dilakukan pada saat pemesanan. Pelanggan Setelah dilakukan pembayaran, pelanggan akan mendapatkan email konfirmasi pembayaran, dan dapat langsung print tiket dari email tersebut.
  • SemuaTransaksi yang memilih menggunakan pembayaran dengan kartu kredit akan di proses dalam waktu 1x24jam untuk mengkonfirmasi validitas transaksi tersebut.
  • Tiket yang telah diissued tidak dapat di refund, diganti tanggal keberangkatan, diganti rute perjalanannya dan dipindah – namakan.
  • Pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit, Doku Wallet, Mandiri Clickpay, Transfer ATM dan Alfamart. LORENA tidak memiliki akses dan tidak menyimpan data pembayaran apapun, pembayaran langsung diproses oleh bank terkait.
  • Pelanggan harus menyimpan bukti konfirmasi transaksi, bukti pembayaran, dan bukti konfirmasi pembayaran jika sewaktu – waktu diperlukan.
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit, LORENA akan melakukan verifikasi terhadap data pelanggan dan menjamin validitas dari data pelanggan tersebut, sehingga transaksi bisa disetujui.
  • Proses Pemesanan E-reservation pada website www.lorena-transport.com merupakan online booking system yang akan langsung memproses pemesanan setelah dilakukan booking, dan akan langsung issued tiket setelah diterima pembayaran. LORENA akan mengirimkan email untuk setiap transaksi yang berhasil disertai dengan link untuk mencetak tiket. Email akan dikirimkan sesaat setelah dilakukan pembayaran dalam waktu maksimal 1×24 jam.

BACA JUGA :  Sleeper Bus Terbaru Indonesia PO. Brilian
HARGA / BIAYA

Harga yang tertera adalah dalam mata uang Rupiah.

PRIVACY POLICY

“Kami tidak akan memberikan / membagi informasi pribadi milik pelanggan kepada pihak manapun. Situs kami dioperasikan dengan menggunakan sistim database yang aman dan terenkripsi, dan seluruh informasi pribadi disimpan untuk digunakan hanya oleh kami. Kami akan melindungi informasi pribadi milik pelanggan seperti yang dijelaskan di Kebijakan Privasi perusahaan kami” .

LORENA menggunakan protokol Secure Sockets Layer (SSL). SSL menyediakan setiap pelanggan keamanan penuh dengan kebebasan untuk belanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi kartu kredit. Sistem enkripsi online ini setara dengan kombinasi penguncian nyata yang memiliki lebih dari satu juta milyard kombinasi, jumlah yang harus dipecahkan oleh seseorang untuk dapat membuka informasi. LORENA juga menggunakan VeriSign, sebuah pelayanan yang mengotentifikasi atau mengesahkan integrasi metode enkripsi SSL.

Nah itu tadi cara pemesanan tiket onlone bus Lorena dan Karina melalui website resmi. Jika terjadi masalah dan membutuhkan informasi lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service PO. Lorena

Sumber : PO. Lorena

Comments

comments