Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Bus terbaru di Indonesia banyak bermunculan di tahun 2016 ini tetapi ayonaikbis.com ingin membagikan sedikit hasil karya berupa livery bus Indonesia berbagai PO di Indonesia. Livery bus Indonesia ini kami coba padukan dengan model bus terbaru dari Daimler yaitu new Travego 2016. Dimana bus -bus buatan Daimler baik Travego dan Setra merupakan model bus yang paling banyak di copy oleh karoseri di seluruh Indonesia. Nah saat ini kami mencoba membagikan beberapa livery perusahaan otobus di Indonesia yang kami aplikasikan dibody terbaru new Travego 2016 Daimler, mungkin setelah ada model ini perusahaan otobus ada yang tertarik dengan model new Travego 2016 ini.

Diawali dengan PO Gapuraning Rahayu dengan warna dasar putih dan hijau muda (duo tone) terlihat lebih fresh dengan model new Travego 2016 ini meskipun untuk livery ini awalnya merupakan livery dari PO. Efisiensi.

BACA JUGA :  Generasi S-Pro Bus

Livery bus

New Travego Gapuraning Rahayu

Baca Juga : Bus terbaru Laksana Legacy Sky SR 2 , Jumbo Jetbus MC dan Spesifikasi dan Harga SCANIA K360IB

Selanjutnya PO Harapan Jaya dengan ciri khas cat berwarna putih dan orange dan tidak lupa dengan gambar kuda yang menjadi ciri kha PO tersebut makin gagah menggunakan body New Travego 2016 ini.

Livery bus

New Travego Harapan Jaya

Bus pariwisata PO Pandawa 87 juga mencoba mengenakan model new Travego 2016 dengan warna dasar hijau  tua dengan beberapa coretan hijau muda terlihat lebih segar dengan model body ini.

Livery bus

New Travego Pandawa 87

Dan yang terakhir adalah PO Subur Jaya dengan warna dasar Coklat / Oarange tua dengan garisan livery warna hitam telihat lebih elegan menggunakan body new Travego 2016 ini.

BACA JUGA :  Desain Bus Terbaru Magnum

Livery bus

New Travego Subur Jaya

Nah dari empat model livery bus Indonesia yang menggunakan body terbaru new Travego 2016 dari Daimler ini, manakah PO Indonesia yang menurut Anda paling cocok ? Silahkan tinggalkan komentar.

Catatan : Bagi Anda yang membuhkan jasapembuatan  desain livery untuk armada bus Anda, dapat menghubungi kami disini.

Comments

comments