Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Banyak bus terbaik diseluruh dunia dengan menawarkan fitur yang luar biasa seperti halnya Iveco Magelys sebagai Coach Of The Year 2016 dan banyak bus-bus dilengkapi dengan fitur keselamatan dalam bus yang menjadi fokus utama dari perkembangan bus yang ada diseluruh dunia. Tapi ada yang benar-benar menarik dari bus Scania Irizar i3 yang merupakan Citybus yang memberikan sebuah pengalaman berbeda dari bus-bus yang sudah ada.

Umumnya sebuah bus dirancang memiliki konfigurasi tempat duduk menghadap depan atau menghadap samping, untuk model konfigurasi tempat duduk menghadap depan biasanya memiliki model 2-2 (dua seat sebelah kanan dan dua seat sebelah kiri) ada juga yang memiliki konfigurasi seat 2-3 biasanya untuk bus kelas ekonomi dan bus yang paling mewah memiliki konfigurasi seat 1-1 begitu pula dengan bus dengan konfigurasi seat menghadap samping biasanya untuk bus-bus dalam kota seperti BRT (Transjakarta, Transjogja dan lainnya) yang dipadukan dengan penumpang berdiri dibagian tengah.

Bahkan bus terbaru Scania Interlink pun hanya memberikan fitur yang lebih banyak kostum tidak menawarkan model konfigurasi seat yang seperti Scania Irizar i3 ini. Apa lagi produk terbaru Irizar i8 Integral yang lebih fokus untuk bus pariwisata.

BACA JUGA :  Foto Bus Terbaru City Pilot

Tetapi sesuatu berbeda dengan Scania irizar i3 yang menawarkan konfigurasi tempat duduk yang disusun layaknya gedung pertunjukan teater dimana posisi tempat duduk bagian depan lebih rendah dibanding baris tempat duduk bagian belakang sehingga setiap penumpang yang duduk menghadap kedepan bisa lebih leluasa melihat pandangan depan.

Berikut ini foto-foto bus Scania Irizar i3 

This slideshow requires JavaScript.

Nah itu tadi beberapa foto Scania Irizar i3 dengan konfigurasi seat teater bagaimana menurut Anda dengan model seat yang seperti teater tersebut ?

Jika Anda belum tergabung dengan kami mari join sekarang dan jangan lupa baca tentang gerakan #AYONAIKBIS dan mulai bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Sumber : railsroadsrunways.blogspot.co.id

Comments

comments