Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Irizar i8 Integral adalah produk bus terbaru dari irizar Spanyol yang baru rilis awal tahun 2016 ini. Tampil menawan dengan model dasar yang tidak jauh dari pendahulunya yaitu Irizar PB dan irizar i4 yang masih dengan model bodi dan detail yang sama hanya saja Irizar i8 integral memiliki tampilan yang lebih banyak menampilkan sudut tajam berbeda jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yang cenderung lebih smooth dengan sisi potongan fillet.

Perhatikan pada model headlamp dengan LED dengan bentuk yang lebih banyak sudut yang memberikan kesan lebih garang, berbeda dengan model headlamp pada seri sebelumnya yang lebih terkesan smooth. Balutan cat warna dark grey memberikan kesan mewah dan nampak elegan dengan aksen berbahan chrome.

BACA JUGA :  Sleeper Bus Bintang Prima : Makassar - Toraja

Hal paling menonjol dari Irizar i8 Integral adalah pada sisi samping dimana bodi bus tidak rata, terdapat embos yang senada dengan garis desain yang terbentang horizontal dari atas headlamp kemudian menuju samping hingga belakang bus sehingga sisi lambung bus tidak rata.

Pada sisi belakang bus pun tidak banyak garis hanya permainan plat yang smooth dengan paduan aksen chrome pada bagian bawah kaca belakang, rearlamp pun tidak banyak pernak pernik dan asesoris dan terlihat pula tiga lubang sebagai sirkulasi udara dari dalam ruang mesin dengan tambahan stop lamp kecil diatasnya.

Baca juga : Evolander bebagai Livery,  Foto Bus Infinity dan Foto New Travego 2016

Lampu penanda disematkan pada bumper belakang dengan model garis yang kecil dan dipermanis dengan paduan cat warna gelap di sekitarnya sehingga memberikan tampilan yang mewah dan elegan.

Untuk bagian interior sangat mewah sekali dimana warna hitam dipadukan dengan light grey yang menyimbolkan kemewahan nampak dari kabin driver dan dashboard yang mewah dilengkapi dengan panel-panel kemudi. Warna senada juga disematkan pada kulit yang membalut tiap kursi penumpang dimana dilengkapi dengan self entertaiment disisi belakang kursi terdapat TV kecil sebagai multimedia di dalam bus untuk mengusir kebosanan dalam perjalanan.

BACA JUGA :  Bus Terbaru SHD Tentrem

BACA JUGA :  Galeri Foto SKSbus Malaysia
Irizar i8 tampil menawan sebagai rival dari produk-produk Daimler baik Setra dan Travego yang juga menghadirkan desain menawan, fitur lengkap, keamanan yang baik dan tentunya kenyamanan.

Nah itu tadi beberapa foto dari bus terbaru Irizar i8 Integral semoga bisa menambah referensi kita semua dan  jangan lupa lihat bus terbaru Scania Interlink. Jika artikel ini menarik harap dibagikan 🙂

Sumber : irizar