Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Inilah penampilan bus terbaru Mtrans dengan body Legacy Sky SR 2 Double Glass yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Bus terbaru Mtrans ini dengan warna cat putih sehingga terlihat mewah dengan cat warna merah pada bagian bawah bus.

Demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Mtrans menghadirkan armada bus yang sangat nyaman. Bus untuk kelas eksekutif ini tampil menawan dari luar dan nyaman pada bagian interiornya dan berikut ini beberapa foto bus terbaru Mtrans yang kami dapatkan dari halaman facebook Mtrans.

BACA JUGA :  Bus Terbaru Infinity Haryanto

Foto eksterior bus terbaru Mtrans

Desain elegan pada bus Mtrans ini didukung dengan model Legacy Sky Sr 2 Double Glass yang eksotis mulai dari tampilan depan yang menawan karena menggunakan model lampu yang jika dilihat sekilas mirip dengan model lampu irizar.

Selain itu tampilan Legacy Sky SR 2 terbaru ini masih menjadi bahan pembicaraan dari penggemar bus, karena model Legacy Sky Sr 2 Double Glass ini merupakan pengembangan dari Legacy Sky SR 2 yang dulu pertama kali di luncurkan dalam ajang GAIKINDO 2016 yang lalu.

Dengan desain bergaya bus eropa ini generasi Legacy Sky membuat bus dengan lantai tinggi yang disebut Legacy Sky SR 2 HD Prime dan ada juga Legacy Sky SR 2 XHD Prime milik PO Putera Mulya.

Model terbaru Mtrans Legacy Double Glass ini lebih menarik karena model ini merupakan satu-satunya buatan karoseri di Indonesia yang pertama kali menerapkan model flaying roof artinya bagian atap terlihat seperti melayang. Model flaying roof inilah yang memberikan jual tinggi untuk model bus buatan karoseri Laksana dan membedakan model bus double glass yang lagi trend di Indonesia.

Selain dari sisi eksterior, sisi Interior bus terbaru Mtrans juga benar-benar sangat mewah berikut ini foto-foto interior bus Mtrans.

BACA JUGA :  Bus Menchester United Vanhool Dengan Kaca Ganda

Interior bus terbaru Mtrans dengan model Legacy Sky SR-2 Double Glass ini memberikan pengalaman yang berbeda, saat pertama masuk sudah di sambut ruang pengemudi yang mewah terlihat dari desain dashboard dan pemilihan warna abu-abu yang merupakan simbol kemewahan.

Sebelum naik ke deretan kursi penumpang, terlihat handrail dari bahan stainlessteel menambah kemewahan bus ini di padukan dengan partisi penumpang pada bagian depan yang sangat eye catching.

Kursi dengan model yang mewah menggunakan perpaduan warna abu-abu yang dikombinasikan dengan warna merah terlihat berkelas dan tempat duduk penumpang di lengkapi dengan arm restleg rest dan safety belt.

Karpet berwarna coklat kayu masih menjadi pilihan untuk model bus saat ini karena memang model corak kayu ini memberikan kesan lebih alami.

BACA JUGA :  Kaos Jetbus SHD Mercedes Benz

Penumpang dapat leluasa melihat keluar untuk menikmati pemandangan, meskipun untuk sudut pandang bagian depan masih terhalang oleh sekat pembatas antara dua kaca bagian depan. Dan untuk model bus-bus menggunakan trend double glass juga akan sedikit terganggu dengan pembatas kaca depan meskipun itu tidak menjadi persoalan.

Louver AC juga sudah menggunakan desain baru dimana penumpang dapat melakuka seting bukaan lubang angin dan juga terdapat lampu LED dibagian kanan kiri.

Tidak lupa yang tidak kalah penting adalah bagian toilet, desain mewah toilet dari bus terbaru Mtrans legacy Sky SR 2 Double Glass ini disediakan washtafel dan toilet duduk yang hanya untuk buang air kecil.

Nah itu tadi sedikit review tentang bus terbaru Mtrans dengan body Legacy Sky SR-2 Double Glass, apa pendapat Anda ? apakah masih malas untuk naik bis yang super nyaman ini ?

Jika informasi ini bermanfaat silahkan Anda bagikan dan jangan lupa Ayo Naik Bis.

Sumber : Mtrans facebook

Comments

comments