Travel Xtrans

Travel Xtrans Dengan Agen, Harga Tiket, Jadwal Semua Jurusan

Diposting pada

Informasi Travel Xtrans dilengkapi jadwal dan harga tiket tujuan Jakarta, bekasi, Bandung, Serang, serta pemesanan yang bisa dilakukan secara online.

Kemudahan pergi keluar kota dengan jasa transportasi Xtrans yang menyediakan kendaraan terbaik sehingga perjalanan akan terasa nyaman yang dibanderol dengan harga bersabhabat.

Xtrans

Xtrans merupakan sebuah perusahaan jasa transportasi darat yang sudah melayani penumpang cukup lama, yakni sejak tahun 2005.

Perusahaan yang diprakasai oleh seorang pengusaha bernama Erlangga Ibrahim ini memiliki motto “Pelopor On-time Shuttle” yang memberikan layanan antar jemput penumpang dari satu pool ke pool lainnya dengan tepat waktu.

Selain mengantar penumpang, tersedia juga layanan pengiriman paket berupa barang dan dokumen ke lokasi tujuan yang sama seperti layanan shuttle.

Armada & Fasilitas Travel

Interior Armada Travel Xtrans Dari Depan
Interior Armada Travel Xtrans Dari Belakang

Sumber pic 1: gmaps ridho restu; pic 2: gmaps Widodo Ramadyanto

Jasa transportasi ini menyiapkan armada berkualitas yang terawat dan siap jalan dengan beragam fasilitas yang bisa Anda nikmati selama berkendara, seperti:

  • Full AC
  • Bagasi luas
  • Reclining seat
  • Arm rest
  • Dan masih banyak lagi

Rute Travel Xtrans

Wilayah operasi kendaraan travel yang berasal dari Bandung ini mencakup Pasteur, Buah Batu, Jatiwaringin, Kelapa Gading, Semanggi, Pancoran, Basoetta, Bintaro, Cilegon, dan wilayah lain disekitarnya dengan trayek sebagai berikut.

  • Bandung – Bekasi (PP)
  • Bandung – Jakarta (PP)
  • Jakarta – Serang (PP)

Xtrans Jakarta Bandung

Pilih saja armada travel ini sebagai teman perjalanan Anda melintasi Kota Jakarta menuju Kota Bandung dengan jadwal yang terorganisir serta tarifnya yang bersahabat.

Xtrans Cilegon Jakarta

Anda juga bisa bepergian dari Jakarta menuju Cilegon, Serang, serta arah sebaliknya dengan mengandalkan Xtrans shuttle yang siap memberikan pelayanan terbaik dan profesional.

Travel Xtrans Jakarta Cirebon

Lakukan perjalanan ke Bandung dan Cirebon dengan nyaman dan aman menggunakan operator bus maupun operator travel yang terpercaya.

Travel Xtrans Bandung Sukabumi

Saat ini, transportasi Xtrans Shuttle belum melayani rute perjalanan yang menghubungkan Kota Bandung dan Sukabumi.

Jadwal Keberangkatan Travel

Berikut ini merupakan estimasi waktu keberangkatan paling awal dan paling akhir dari armada Xtrans untuk semua trayek yang dijalankannya.

RUTEAWALAKHIR
Bandung – Bekasi06.0022.10
Bandung – Jakarta03.3023.40
Bekasi – Bandung06.4520.45
Jakarta – Bandung06.0020.30
Jakarta – Serang05.1521.30
Serang – Jakarta05.0022.00

Jadwal Travel Xtrans Bandung Jakarta

Keberangkatan armada untuk trayek ini dilakukan dari pagi hingga tengah malam dengan jadwal paling awal pada pukul 03.30 WIB dan jadwal paling akhir 23.40 WIB.

Jadwal Travel Xtrans Bandung Bintaro

Anda bisa melakukan perjalanan dari Bandung menuju Bintaro menggunakan jasa transportasi terpercaya dengan waktu keberangkatan yang terjadwal.

Baca Juga: Travel Antar Trans

Harga Tiket Travel

Bagi Anda yang tertarik menjadikan travel ini sebagai moda transportasi Anda, silahkan simak daftar tarif tiket untuk masing-masing rute perjalanan yang dapat menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

DARITUJUANTARIF
BandungBekasiRp 115.000
BandungJakartaRp 120.000 – Rp 140.000
JakartaSerangRp 90.000 – Rp 100.000
Tarif di atas juga berlaku untuk rute sebaliknya.

Harga Travel Xtrans Bandung Jakarta

Untuk rute Bandung – Jakarta, Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 120.000 – Rp 140.000. Besarnya tarif tersebut bergantung pada lokasi naik dan turun yang Anda pilih.

Pesan Tiket Online Xtrans Shuttle

Kesempatan melakukan pembelian tiket perjalanan keluar kota dengan lebih praktis dengan hanya menggunakan smartphone kesayangan Anda.

Pesan tiket bus & travel dengan mudah tanpa harus antri dan install aplikasi hanya di Ayonaikbis.com yang menawarkan banyak rute perjalanan. Anda juga bisa klik gambar di bawah ini untuk langsung dibawa ke halaman pemesanan.

Agen Travel Xtrans Terdekat

Selain online, Anda juga bisa memesan tiket langsung dengan cara mengunjungi outlet terdekat yang mana juga berperan sebagai lokasi penjemputan dan penurunan penumpang.

Travel Xtrans Pulomas

Xtrans menyiapkan outlet lainnya di kawasan Kelapa Gading yang berada di Ruko / Pertokoan Pulomas Blok IX No.07 dan nomor 081584845555 yang bisa Anda datangi dan hubungi kapan saja.

Xtrans Call Center Jakarta

Silahkan hubungi nomor telepon (021)3150555 bagi Anda yang membutuhkannya untuk berkomunikasi dengan pihak travel area Jakarta.

Nomor Telepon Xtrans Travel Bandung

Bagi Anda yang tinggal di Kota Bandung, tersedia beberapa kontak agen travel yang dapat Anda hubungi kapan saja, antara lain:

  • (022)2039692
  • (022)82062555
  • (022)87318766
  • (022)87304309

Travel Xtrans Cibubur Point

Untuk area Cibubur, lokasi naik dan turun penumpang berada di Point Automotive Center Ruko Blok D5, atau dapat juga menghubungi nomor (021)84303911 untuk melakukan pemesanan tiket perjalanan.

Xtrans Bintaro Trade Center

Adapun untuk wilayah Tangerang, Anda bisa mendatangi outlet agen travel yang berlokasi di Ruko BTC Sektor Tujuh Blok C2 No.9. Selain itu, Anda juga menghubungi melalui telepon di nomor (021)7450303.

Xtrans Soekarno Hatta

Tersedia juga outlet jasa transportasi ini yang berada di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, tepatnya di area Terminal Parkir Harian 1, dengan nomor telepon (021)3150555.

Itulah tadi informasi jasa travel Xtrans yang melakukan perjalanan di bagian barat Pulau Jawa. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda yang membutuhkan.

Jika Anda memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan, silahkan berkomentar dan jangan lupa bagikan postingan ini kepada teman, kerabat, atau melaui sosial media.

Catatan: Jadwal keberangkatan, harga tiket, serta alamat dan kontak yang tertera dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Simak Informasi Menarik Seputar Bus & Travel Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (34 votes)