Tket Semeru Trans

Pesan Tiket Travel Semeru Trans Termudah Semua Jurusan

Diposting pada

Tiket travel Semeru Trans dengan harga tejangkau yang bisa dipesan secara online dengan praktis untuk semua rute perjalanan antar kota dan provinsi.

Kemudahan pergi ke kota lain untuk melakukan bisnis hingga wisata menggunakan Semeru Trans yang menyiapkan kendaraan berkualitas dengan pelayanan terbaik dan profesional.

Tiket Travel Semeru Trans

Ayonaikbis.com memberikan Anda informasi seputar travel Semeru yang siap melayani perjalanan Anda ke berbagai kota terdekat dengan jadwal yang padat dan tarif tiket bersahabat.

Trayek Semeru Trans

Semeru Trans mengoperasikan rute perjalanan di wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta dengan beberapa cakupan kota, meliputi:

  • Demak
  • Kudus
  • Magelang
  • Pati
  • Semarang
  • Solo
  • Jogja

Jadwal & Harga Tiket Semeru Trans

Perjalanan keluar kota dengan jasa travel ini dilakukan dari pagi hingga malam hari dengan jadwal yang telah ditentukan serta tarif yang ramah dikantong.

Daftar di bawah ini berisi informasi perkiraan jadwal keberangkatan beserta harga tiket terbaru semua jurusan yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

RUTEJADWALTARIF
Semarang – Demak05.00 – 18.35Rp 57.000 – Rp 61.500
Semarang – Kudus05.00 – 18.35Rp 81.500
Semarang – Magelang05.00 – 21.15Rp 71.500 – Rp 85.000
Semarang – Pati05.00 – 18.35Rp 86.500
Semarang – Solo04.50 – 20.30Rp 52.500 – Rp 81.500
Semarang – Jogja05.00 – 21.15Rp 71.500 – Rp 85.000
Demak – Pati06.00 – 19.35Rp 76.500 – Rp 81.500
Magelang – Jogja07.20 – 22.40Rp 71.500 – Rp 85.000
Harga tiket yang tertera juga berlaku untuk rute sebaliknya.

Baca Juga: Tiket Bus Sumber Alam

Cara Pesan Tiket Travel Semeru

Sekarang, booking tiket bisa lebih mudah tanpa harus pergi ke outlet terdekat / berlama-lama antri dengan cara menghubungi agen terkait atau secara online.

Untuk pemesanan via website Semeru Trans, setidaknya terdapat beberapa step yang perlu dilakukan, meliputi pemilihan jadwal, pengisian data pemesan, pemilihan kursi, dan pembayaran.

Adapun untuk langkah-langkah pemesanan tiket dari Anda membuka situs web hingga melakukan pembayaran adalah sebagai berikut.

  1. Buka laman Semeru Trans
  2. Masukkan kota / lokasi keberangkatan, lokasi tujuan, tanggal berangkat, dan jumlah penumpang sesuai rencana
  3. Lanjut dengan klik tombol Cari
  4. Pilih jadwal keberangkatan yang masih tersedia, lalu tekan Pilih
  5. Isikan data identitas pemesan, seperti nama, email, alamat, dan kontak yang bisa dihubungi
  6. Jangan lupa klik centang pada kolom “Pemesan adalah penumpang” jika yang mengisikan data diri juga merupakan penumpang
  7. Kemudian tekan tombol Selanjutnya
  8. Silahkan pilih nomor kursi / seat yang masih kosong, lanjut ke step berikutnya dengan klik Selanjutnya
  9. Pilih metode pembayaran sesuai yang keinginan
  10. Jangan sampai ketinggalan untuk mencentang kolom bukti bahwa Anda telah mengerti dan menerima ketentuan yang berlaku selama perjalanan
  11. Selesaikan step dengan klik tombol Selanjutnya

Segera lakukan pelunasan tiket yang Anda pesan dengan metode yang sudah dipilih karena adanya pemberlakukan batas waktu pembayaran selama 2 jam.

Anda juga perlu mengisikan data diri Anda dengan sebenar-benarnya karena tiket eletronik akan dikirimkan melalui email tersebut.

Nah, itu tadi informasi mengenai cara pemesanan tiket travel Semeru Trans untuk semua rute perjalanan. Semoga bermanfaat dan bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Apabila memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan, Anda bisa meninggalkan komentar. Jangan lupa bantu Kami share postingan ini kepada teman, kerabat, atau orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket pada artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Baca Juga Info Menarik Lainnya dari Ayonaikbis.com:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (38 votes)