Tiket Bus Safari Dharma Raya

Tiket Bus Safari Dharma Raya – Tarif & Pesan Tiket Online

Diposting pada

Info tiket Bus Safari Dharma Raya ke berbagai tujuan beserta jadwal perjalanan dan tarif terbaru dengan pemesanan online maupun offline termudah.

Nikmati bepergian menyeberangi lautan dengan menaiki transportasi Safari Dharma Raya yang menawarkan harga bersaing dengan tiket yang mudah didapatkan.

Ayonaikbis.com menyiapkan informasi lengkap dan terbaru seputar perjalanan mulai dari transportasi hingga tempat wisata di seluruh Indonesia.

Tiket PO Safari Dharma Raya

Perusahaan otobus ini awalnya bernama OBL yang mana diambil dari singkatan nama pendirinya, yakni Bapak Oei Bie Lay.

PO ini melayani angkutan penumpang dengan rute Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) ke berbagai wilayah, meliputi kota-kota di Jawa, Bali, hingga Nusa Tenggara.

Selain itu, tersedia juga layanan lain seperti jasa travel ke berbagai lokasi wisata serta pengiriman paket dalam bentuk barang maupun dokumen.

Adapun armada yang disiapkan cukup bervariasi dengan kelas bus dan fasilitas yang berbeda-beda, meliputi Kelas Non AC, Patas, Executive, dan Super Executive.

PO Safari Dharma Raya Executive

Sesuai dengan namanya, kelas bus ini memiliki fasilitas yang melimpah sehingga cocok menjadi teman perjalanan jarak jauh Anda.

Beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan dan nikmati antara lain ialah AC, reclining seat dengan konfigurasi 2-2, charging point, bantal, selimut, toilet, hiburan, snack, dan servis makan.

Mungkin Anda Juga Menyukai: Tiket Bus Handoyo

Rute / Trayek Bus Safari Dharma Raya

Jasa transportasi ini menjalankan rute perjalanan ke berbagai kota di Indonesia, khususnya yang berada di Pulau Jawa, Bali, hingga Nusa Tenggara.

Beberapa kota yang menjadi tujuan diantaranya ialah Jakarta, Bima, Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Mataram, Temanggung, dan kota lainnya.

Adapun berikut ini adalah daftar lokasi-lokasi yang menjadi titik penjemputan dan penurunan para penumpang yang menaiki Bus OBL.

  • Terminal Muntilan
  • Terminal Parung
  • Kranggan
  • Terminal Temanggung
  • Terminal Ngadirejo
  • Terminal Banyuasri
  • Terminal Sragen
  • Terminal Mandalika
  • Terminal Mengwi
  • Terminal Negara
  • Terminal Pulo Gebang
  • Stasiun Tugu
  • Terminal Jombor

Jadwal Bus Safari Dharma Raya

Armada bus dioperasikan untuk mengantar para penumpang ke lokasi tujuan hampir setiap hari dengan estimasi jadwal keberangkatan paling awal dan paling akhir dapat Anda lihat sebagai berikut.

RutePaling
Awal
Paling
Akhir
Temanggung – Singaraja10.3010.30
Temanggung – Bogor15.0017.00
Magelang – Cikarang13.3015.30
Solo – Mataram13.3013.30
Denpasar – Semarang07.0013.00
Temanggung – Mataram09.0009.00
Jakarta – Mataram15.0015.00
Jakarta – Denpasar15.0015.00
Jakarta – Bima15.0015.00

Harga Tiket Bus Safari Dharma Raya Terbaru

Untuk perkiraan tarif tiket transportasi masing-masing jurusan dapat Anda lihat pada tabel di bawah ini yang mana bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

RuteTarif
Temanggung – SingarajaRp 335.000
Temanggung – BogorRp 220.000
Magelang – CikarangRp 220.000
Solo – MataramRp 655.000
Denpasar – SemarangRp 345.000
Temanggung – MataramRp 655.000
Jakarta – MataramRp 885.000
Jakarta – DenpasarRp 595.000
Jakarta – BimaRp 1.085.000

Informasi lengkap seputar jadwal keberangkatan dan tarif rute lainnya bisa Anda peroleh dengan menekan tombol di bawah ini.

Pesan Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Sekarang, tiket perjalanan berbagai angkutan bisa Anda peroleh dengan lebih mudah serta dapat menghemat waktu.

Dapatkan tiket tersebut tanpa harus antri dan install aplikasi lagi di Ayo Naik Bis dengan hanya klik gambar di bawah ini untuk menuju halaman pemesanan online.

Tiket Bus Safari Dharma Raya Traveloka

Traveloka juga dapat menjadi platform pilihan Anda untuk memesan tiket bus maupun angkutan umum lainnya ke berbagai kota tujuan.

Agen Tiket Bus Safari Dharma Raya

Tiket armada bus ini juga bisa Anda pesan / beli secara offline, khususnya bagi Anda yang lebih merasa nyaman dan puas apabila langsung berinteraksi dengan yang bersangkutan.

Datangi saja lokasi outlet agen terdekat di kota Anda, atau dapat juga dengan menghubungi kontak yang aktif via telepon / Whatsapp.

Bus Safari Dharma Raya Kebayoran Lama

Kebayoran lama merupakan salah satu area tempat berdirinya outlet agen tiket OBL, tepatnya di Jalan Kebayoran Lama Nomor 40, Grogol Utara dengan nomor telepon (021)534816.

Adapun untuk list lokasi dan kontak agen di kota lainnya bisa Anda simak pada artikel Agen Bus Safari Dharma Raya.

FAQs

Itulah tadi informasi seputar jadwal, dan tarif tiket PO Safari Dharma Raya beserta cara pemesanannya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda.

Silahkan sampaikan pertanyaan Anda dengan menuliskannya di halaman Tanya Ayo Naik Bis dan jangan lupa bagikan postingan ini melalui media sosial Anda untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Simak Info Menarik Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (79 votes)