Tiket Muji Jaya Natal

Harga Tiket Bus Muji Jaya MJPM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Diposting pada

Informasi harga tiket Bus Muji Jaya Putra Mandiri selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) lengkap dengan cara pemesanan online maupun offline.

Muji Jaya Putra Mandiri atau MJPM merupakan salah satu perusahaan otobus yang melayani trayek antar kota dan provinsi (AKAP) ke beberapa kota di Pulau Jawa.

Jasa transportasi ini mengoperasikan rute dari Jabodetabek dan Cikarang menuju Kota Semarang, Demak, Kudus, dan Kota Jepara maupun arah sebaliknya menggunakan jalur tol.

Harga Tiket Bus Muji Jaya Natal dan Tahun Baru

Menjelang akhir tahun, banyak masyarakat yang merencanakan perjalanan ke kota lain untuk berekreasi maupun pulang ke kampung halaman.

Bagi Anda yang akan bepergian dari dan menuju Jakarta serta beberapa kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah, meliputi Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Kudus, dan Jepara, berikut ini adalah tarif yang berlaku pada tanggal 17 Desember 2023 – 1 Januari 2024.

KelasTarif
Muji Jaya ExecutiveRp 320.000
Muji Jaya SleeperRp 380.000

Catatan:
Untuk keberangkatan/tujuan Rawamangun dan Mangga Besar, tarif tambah (+) Rp 20.000.

Baca Juga: Tiket Bus Pandawa 87 Natal dan Tahun Baru

Pemesanan Tiket Bus Muji Jaya

Tiket PO Muji Jaya bisa Anda dapatkan melalui cara online maupun offline dengan mendatangi langsung agen tiket terdekat.

Pesan Tiket Online Bus Muji Jaya

Sekarang, tiket transportasi, khususnya bus, mudah untuk dipesan karena adanya sistem online yang dapat diakses hanya dengan menggunakan smartphone.

Dapatkan tiket bus melalui website Ayonaikbis.com yang memberikan kemudahan tanpa harus install aplikasi lagi dengan mengklik gambar di bawah ini.

Agen Bus Muji Jaya Terdekat

Selain via online melalui platform terkait, seperti Redbus, Traveloka, dan lainnya, Anda juga masih bisa booking tiket langsung di agen terpercaya.

Datang dan hubungi langsung kontak agen yang daftar alamat beserta nomor teleponnya bisa Anda lihat pada artikel Agen Bus Muji Jaya.

Nah, itulah tadi informasi tarif tiket Bus Muji Jaya selama libur Natal dan Tahun Baru. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai rujukan.

Jika memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar Anda di Tanya Ayo Naik Bis dan jangan lupa share postingan ini kepada orang lain yang membutuhkan.

Simak Info Menarik Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

""