Tiket Bus Lorena

Tiket Bus Lorena Bisa Pesan Online Semua Jurusan, Gampang!

Diposting pada

Cara pesan tiket Bus Lorena secara online dengan lebih praktis serta informasi daftar jadwal keberangkatan dan tarif terbaru untuk semua kota tujuan.

Lakukan perjalanan menggunakan transportasi Lorena yang nyaman dengan tiket yang bisa diperoleh dengan mudah. Dapatkan informasi terbaru hanya di Ayonaikbis.com.

Tiket PO Lorena

Perusahaan otobus ini berdiri pada tahun 1970 dengan membuka trayek awal Bogor – Jakarta, hingga pada akhirnya sudah memiliki lebih dari 60 kota tujuan.

PO ini melayani ruteAntar Kota Antar provinsi (AKAP) ke kota-kota besar di wilayah Pulau Jawa, Bali, Madura, hingga Sumatra dengan beberapa pilihan kelas bus.

Lorena Executive Class

Executive Class menjadi salah satu kelas bus yang disiapkan perusahaan otobus ini dimana mampu menampung banyak penumpang dengan kapasitas 32 seat yang berkonfigurasi 2-2.

Selain itu, kelas ini juga dilengkapi beragam, antara lain AC, audio / video, kursi rekliner, sandara kaki, GPS, ruang merokok, bantal, selimut, dan toilet.

Bus Lorena Super Executive Double Decker

Tersedia juga bus mewah, yakni kelas Super Executive, yang mana menggunakan bodi bertingkat atau biasa disebut Double Decker.

Armada ini mampu menampung hingga 44 penumpang dengan bangku untuk deck bawah berjumlah 10 seat dan deck atas 34 seat yang berkonfigurasi 2-2.

Fasilitas-faslitas yang bisa Anda temukan dan nikmati sangat lengkap, mulai dari AVOD pada setiap bangku, AC, GPS, bantal, selimut, water dispenser, reclining seat, legrest, smoking area, hingga toilet.

Rute / Trayek Bus Lorena

PO Lorena melayani perjalanan ke berbagai kota di dalam pulau maupun antar pulau Jawa, Bali, Madura, dan Sumatra.

Kota-kota tersebut antara lain ialah Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Malang, Banyuwangi, Denpasar, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Blitar, Sumenep, Pamekasan, dan masih banyak lagi.

Adapun trayek / rute AKAP yang dijalankan jasa transportasi ini diantaranya meliputi:

  • Lorena Palembang – Jakarta
  • Lorena Bogor – Denpasar Bali
  • Lorena Malang – Bogor
  • Lorena Bogor – Palembang
  • Lorena Bandung – Pekanbaru
  • Lorena Surabaya – Jakarta
  • Lorena Jakarta – Bali
  • Dan rute Lorena lainnya

Baca Juga: Tiket Tiara Mas

Jadwal Keberangkatan Bus Lorena

Armada bus diberangkatkan setiap harinya dengan jadwal yang berbeda-beda untuk setiap rute perjalanan.

Berikut ini adalah perkiraan jadwal keberangkatan paling awal dan paling akhir PO Lorena untuk beberapa trayek / jurusan.

RutePaling
Awal
Paling
Akhir
Palembang – Jakarta14.1014.10
Jakarta – Denpasar13.3013.30
Bogor – Denpasar11.0012.00
Malang – Bogor13.3013.30
Bogor – Palembang11.0012.00
Bandung – Pekanbaru11.0011.00
Surabaya – Jakarta15.3015.30
Jakarta – Pekanbaru13.3016.00
Jakarta – Jambi13.3016.00

Harga Tiket Bus Lorena

Bagi Anda yang ingin mengetahui estimasi tarif tiket bus, langsung saja simak tabel di bawah ini yang mana dapat menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

RuteTarif
Palembang – JakartaRp 365.000
Jakarta – DenpasarRp 665.000
Bogor – DenpasarRp 685.000
Malang – BogorRp 465.000
Bogor – PalembangRp 395.000
Bandung – PekanbaruRp 750.000
Surabaya – JakartaRp 405.000
Jakarta – PekanbaruRp 725.000
Jakarta – JambiRp 595.000

Untuk jadwal keberangkatan dan harga tiket PO Lorena jurusan lainnya, Anda bisa melihatnya di halaman Cek Jadwal & Tarif Bus.

Pesan Tiket Bus Lorena

Kini, pesan tiket perjalanan kemanapun tujuannya bisa dilakukan dari rumah ataupun tempat Anda berada sekarang ini hanya dengan memakai smartphone.

Dapatkan tiket secara online melalui Ayo Naik Bis yang menawarkan kepraktisan karena tidak pelu lagi antri lama dan install aplikasi terlebih dulu.

Cara Beli Tiket Bus Lorena Online

  • Kunjungi halaman Tiket Bus
  • Pilih lokasi keberangkatan dan tujuan
  • Masukkan tanggal berangkat dan pulang (opsional)
  • Tekan Cari
  • Klik “Operator Bus”, kemudian pilih Lorena
  • Pilih jadwal keberangkatan
  • Tekan Tampilkan Kursi
  • Pilih nomor kursi
  • Klik tombol Lanjut
  • Isi data diri: nama, umur, email, dan nomor telepon
  • Tekan Proses Pembayaran
  • Pilih metode pembayaran
  • Tekan Bayar
  • Lanjutkan dengan melakukan pembayaran
  • Setelah selesai dan terkonfirmasi, e-tiket akan segera diberikan

Agen Tiket Bus Lorena

Anda juga bisa memesan dan membeli tiket langsung ke agen terdekat dengan mendatangi outlet/kantornya atau bisa juga dengan menghubungi via telepon.

Lorena Bus Jakarta

Bagi Anda yang berada di Jakarta, tiket bus dapat Anda peroleh dengan menghubungi agen ataupun mengunjungi outletnya di Rawamangun, Cakung, Lebak Bulus, Kampung Rambutan, dan masih banyak lagi.

Lorena Bogor

Agen tiket jasa transportasi ini tersebar di banyak area, mulai dari Cibinong, Warung Jambu, Sukasari, Citeureup, hingga Jatijajar.

Lorena Lampung

Silahkan datangi kantor agen yang berada di Bandar Jaya, Tulang Bawang, Pringsewu, Way Halim, Metro, Bandar Lampung, dan kawasan lainnya untuk membeli tiket ataupun menanyakan info seputar perjalanan.

Cek juga alamat dan nomor telepon agen tiket di dekat tempat tinggal Anda maupun di kota lainnya dengan klik tombol di bawah ini.

FAQs

Itulah tadi informasi mengenai cara pemesanan tiket Bus Lorena via online yang mudah dan cepat. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Jika memiliki pertanyaan, silakan berkomentar disini dan jangan lupa bagikan postingan ini kepada teman, kerabat, atau melalui media sosial Anda.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket bus di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Baca Juga Info Menarik Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (70 votes)