Tanya Veronika Asisten Virtual Saat Kamu Butuh Kuota Selama Travelling

Diposting pada

Kamu bisa tanya Veronika asisten virtual saat butuh kuota internet dalam perjalanan, coba ikuti caranya berikut ini.

Saat ini sudah banyak bus yang menyediakan fasilitas free Wifi on The Bus, namun tidak semua operator menyediakannya.

Meskipun berlogokan Free Wifi pada stiker yang ditempel pada kaca bus, namun banyak juga fasilitas ini tidak berfungsi karena operator tidak mengisi paket internet.

Jika kamu mengalami hal ini saat menggunakan bus tentu sedikit kecewa bukan?

Mau tidak mau untuk mengisi kebosanan selama perjalanan menggunakan bus, kamu akan berselancar di dunia maya baik berinteraksi di facebook, instagram atau mendengar musik secara online bahkan streaming video di youtube.

Namun apa jadinya jika saat perjalanan kuota internet kamu menipis atau ternyata lupa kapan masa berlaku kartu internetmu dalam masa tenggang.

Tentunya hal ini akan membuat perjalananmu semakin tidak menyenangkan dan membosankan, oleh karena itu kamu perlu tanya Veronika asisten virtual Telkomsel.

Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Saat ini kamu bisa bertanya langsung dengan Veronikan sebagai asisten virtual atau lebih banyak dikenal dengan BOT yang menggunakan AI (kecerdasan buatan).

Fasilitas layanan ini sudah ada sejak 24 Agustus 2017 yang lalu, mungkin kamu baru mengetahuinya setelah membaca artikel ini.

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel kamu dapat mengetahui sisa pulsa, mengetahui masa aktif kartu bahkan hingga isi pulsa dan kuota internet cukup dari media yang sering kamu gunakan dibawah ini.

Menggunakan beberapa channel diatas kamu bisa dapat dengan mudah untuk mengetahui beberapa informasi internet dan pulsa yang kamu butuhkan.

Cara Tanya Veronika via Whatsapp

Whatsapp sebagai salah satu platform yang paling banyak digunakan masyarakat tentunya kamu juga memilikinya.

Kamu dapat dengan mudah mengetahui banyak informasi mengenai sisa pulsa dan paket internet kamu cukup dengan ngobrol langsung dengan Veronika Telkomsel.

Cukup Whatsapp Veronika dengan nomor : +6281111111111 (Nomor resmi Veronika)

Kemudian ketikan “Hallo” atau “Hai”, maka secara otomatis Veronika akan menjawab sapaanmu.

Jika nomor whatsapp kamu yang digunakan bukan nomor Telkomsel maka kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi yang akan di kirimkan via SMS kode OTP nomor Telkomsel kamu.

Setelah terverifikasi maka kamu akan diberikan informasi penting antar lain.

  • Masa berlaku kartu
  • Sisa Pulsa
  • Kuota Internet

Selanjutnya akan disuguhkan beberapa menu standart seperti:

  • Isi Pulsa
  • Beli Paket
  • Tukar Poin
  • Kirim paket untuk teman
  • Ganti kartu
  • Bantuan Lainnya

Cukup kamu pilih dengan menjawab chat sesuai nomor atau kata kunci yang tertera, lihat gambar dibawah ini.

Kamu dapat mengajukan beberapa pertanyaan yang kamu butuhkan ketika dalam perjalanan menggunakan angkutan umum tanpa harus bingung untuk membeli pulsa di counter.

Dengan adanya Asisten Virtual Telkomsel ini hidupmu akan semakin mudah dan tidak perlu bersusah payah lagi untuk melakukan segala transaksi kartu SIM dan internet.

Asisten Virtual Telkomsel Penipuan

Tapi yang perlu kamu ingat adalah jangan sampai menjadi korban penipuan yang mengatas namakan Veronika Asisten Virtual Telkomsel.

Pastikan kamu melakukan obrolon dengan nomor Veronika atau chat facebook dan media lain yang sudah kami sertakan linknya diatas.

Sama halnya jika kamu membeli tiket bus pastikan jangan menjadi korban calo dengan mengikuti panduan membeli tiket bus bebas calo.

Nah apakah kamu merasa terbantu dengan adanya Veronika sebagai customer service Telkomsel yang akan menjawab dan membantumu 24 jam nonstop dimana dan kapanmu.

Sebaiknya kamu coba fasilitas dari Telkomsel ini dan temukan kemudahan yang akan kamu rasakan.

FAQ

  1. Apa itu Veronika Asisten Virtual Telkomsel ?

    Veronika Telkomsel adalah layanan asisten virtual atau lebih mudah dikenal sebagai chat bot sebagai customer service yang akan membantu pengguna provider Telkomsel mendapatkan informasi seputar kartu dan layanan Telkomsel.

  2. Cara Chat Veronika Asisten Virtual Telkomsel ?

    Kamu dapat dengan mudah melakukan obrolan dengan Veronika melalui Whatsapp, Line, Telegram, Facebook Messenger, website Telkomsel, Aplikasi My Telkomsel.

  3. Cara membatalkan obrolan dengan Veronika ?

    Jika kamu ingin membatalkan perintah atau mengganti topik obrolan silakan ketikan “Batal” atau “cancel”

  4. Cara mengetahui lokasi GraPARI via Veronika Telkomsel ?

    Untuk menemukan lokasi GraPARI terdekat, ketik “GraPARI terdekat” lalu gunakan fitur ’Share Location’.

Demikian sedikit informasi tambahan yang berguna bagi kamu yang ingin menikmati perjalanan jauh dari kebosanan, jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar.

Baca Tips Menarik Lainnya:

3.6 / 5 ( 38 votes )
Suka berbagi informasi untuk transportasi Indonesia yang lebih baik. Ayo Naik Bis - Menjalin Persatuan Anti Kemacetan