Sleeper Bus Sahaalah Suite Class

Sleeper Bus Sahaalah Harga Tiket, Rute dan Jadwal Lengkap

Diposting pada

Sleeper bus Sahaalah menjadi kelas terbaik untuk perjalanan dari Jakarta menuju Jepara, cek harga tiket, jadwal dan rute yang dilalui.

Sleeper Bus Sahaalah

Operator bus asal Jepara ini sudah menjadi pilihan bagi penumpang yang sering berpergian dari Ibu Kota Jakarta menuju atau dari “Bumi Kartini “Jepara dan sekitarnya.

PO. Sahaalah Berkah Safar ini dulunya dikenal sebagai divisi pariwisata dari PO. New Shantika namun kini berjalan sendiri dengan rute Jakarta – Jepara (PP).

Berdiri pada tanggal 15 Januari 2021 dibawah management PT. Sahaalah Berkah Safar yang berkantor pusat di Jl. Soekarno Hatta, Penggung, Kec. Tahunan, Kab. Jepara yang memiliki divisi pariwisata dan AKAP serta repair bus.

Bus Sahaalah Suite Class

Interior Sleeper Bus Sahaalah
Interior Sahaalah Suite Class, Pic: Laksanabus

Jika Anda ingin menikmati perjalanan dengan lebih private maka Suite Class adalah pilihan kelas bus yang paling tepat.

Jenis bus ini mengedepankan privasi penumpang karena sistem konfigurasi tempat duduk yang dibuat seperti bilik-bilik dengan sususan atas bawah dengan menggunakan sleeper seat.

Selain privacy yang ditawarkan pilihan kelas Suite Class ini memberikan segudang fasilitas hiburan sehingga perjalanan antar kota menjadi lebih menyenangkan.

Bus ini mampu membawa penumpang maksimal 22 orang dengan tambahan smoking room di bagian belakang dekat toilet.

Sleeper Bus Jakarta Jepara

Sahaalah Berkah Safar menjadi salah satu operator bus yang menyediakan pilihan kelas sleeper bus dengan armada terbaru buatan karoseri Laksana Seri Suite Class.

Perjalanan menuju Bumi Kartini atau sebaliknya akan memberikan pengalaman yang luar biasa dengan operator yang satu ini.

Sleeper Bus Jakarta Jepara ini memberikan beberapa fasilitas terbaik yang banyak diminati oleh penumpang yaitu konfigurasi tempat duduk yang bisa tiduran layaknya hotel berjalan.

Baca Juga : Sleeper Bus Indorent

Sahaalah Bus Semarang

Jika Anda ingin menikmati perjalanan dari kota Semarang bisa mendatangi langsung alamat agen PO. Sahaalah di Wonokerto, Kalibanteng, Genuk dan lainnya.

Anda bisa langsung melihat daftar alamat dan kontak agen PO Sahaalah terdekat untuk pemesanan tiket sebelum melakukan perjalanan.

Rute Sleeper Bus Sahaalah

Sleeper bus PO Sahaalah Berkah Safar ini melayani perjalanan dari Jakarta menuju Jepara dan sebaliknya dengan harga tiket yang berbeda.

Tujuan Jawa Tengah : Jepara, Pati, Payu, Kudus, Demak dan Semarang

Harga Tiket Sleeper Bus Sahaalah

Pastikan Anda persiapkan dana yang lebih agar dapat menikmati kelas terbaik dari operator asal Jepara ini, pasalnya harga tiket Sleeper Bus PO Sahaalah ini di bandrol cukup lumayan.

  • Tiket Sahaalah Suite Class Jepara – Jakarta Rp. 330.000
  • Tiket Sahaalah Suite Class Jakarta – Jepara Rp. 350.000

Catatan : Tujuan Rawamangun, Mangga Besar ada tambahan biaya travel sebesar Rp. 20.000 / orang

Meski harga tiket cukup lumayan namun fasilitas dan kenyamanan yang akan Anda nikmati sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Pemesanan Tiket PO Sahaalah

Selain melalui agen resmi PO Sahaalah kini Anda juga dapat melakukan pemesanan tiket dengan mudah secara online melalui website Ayo Naik Bis.

Pesan tiket PO. Sahaalah via ayonaikbis.com tanpa harus antri dan dapat pilih nomor kursi sesuai keinginan Anda, silakan kunjungi halaman pemesanan tiket bus Sahaalah.

Nah itulah tadi informasi mengenai Sleeper Bus Sahaalah Berkah Safar sebagai pilihan transportasi yang nyaman dan aman untuk perjalanan.

Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk berkomentar dan jangan lupa untuk membagikan informasi ini jika bermanfaat.

Baca Juga Informasi bu lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (30 votes)