Sleeper Bus KYM Trans

Sleeper Bus KYM Trans – Jadwal & Tarif Terupdate Semua Jurusan

Diposting pada

Sleeper Bus KYM Trans jurusan Surabaya – Tangerang beserta rute perjalanan, jadwal, dan harga tiket terbaru dengan pemesanan online / offline.

Sleeper Bus KYM Trans

KYM Trans merupakan salah satu perusahaan otobus yang melayani trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) serta bus pariwisata.

PO yang terkenal dengan livery Hello Kitty ini didirikan oleh Bapak Kifli Yoyon Marwoto yang berkantor pusat di Jalan Raya Bandara Juanda No. 9, Sidoarjo, Jawa Timur.

KYM Trans Suites Family Laksana

Interior Sleeper Bus KYM Trans Suites Family
Sleeper Class Suites Family KYM Trans. Sumber tertera

Perusahaan otobus ini menghadirkan 2 armada premium terbaru khusus untuk Anda yang mencari sensasi rebahan sepanjang perjalanan.

Kedua transportasi tersebut mempunyai body Legacy SR3 Suites Family buatan karoseri Laksana yang menggunakan sasis Hino RM 280 dengan Air Suspension.

Yang berbeda dari kedua bus tersebut terletak pada kelir eksteriornya, dimana yang satu berwarna putih dan satu lagi berwarna hitam.

Adapun yang menarik, armada bus terbaru ini setidaknya diisi 32 sleeper seat dengan susunan vertikal (atas-bawah) dan berkonfigurasi 1-2.

Fasilitas Sleeper Bus KYM Trans

Sambil tiduran, Anda juga dapat menikmati beragam fasilitas menarik yang disediakan transportasi ini, antara lain sebagai berikut.

  • Full AC
  • AVOD
  • USB port
  • Cup holder
  • Bantal
  • Selimut
  • Snack
  • Air mineral
  • Servis makan
  • Toilet
  • Dan fasilitas lainnya

Rute Sleeper Bus KYM Trans

Untuk kelar armada ini, trayek yang dioperasikan adalah dari Tangerang menuju Surabaya dan arah sebaliknya melalui Kota Jakarta dengan rute perjalanan:

Surabaya – Cikarang – Bekasi Timur – Pulo Gebang – Pasa Rebo – Pondok Pinang – Poris PP (via Tol)

Sleeper Bus KYM Trans Jakarta Surabaya

Perjalanan Jakarta – Surbaya (PP) dapat Anda lakukan dengan menaiki armada ini yang siap menurunkan Anda di Pulo Gebang, Pasa Rebo, dan Pondok Pinang.

Baca Juga: Sleeper Bus Agra Mas

KYM Trans Bandung Surabaya

Untuk saat ini, Sleeper Class KYM Trans belum melayani perjalanan dari Surabaya menuju Kota Bandung dan sekitarnya.

Jadwal & Harga Tiket Sleeper Bus KYM Trans

Armada bus ini memiliki jam keberangkatan yang dapat dikatakan cukup banyak dibandingkan operator lainnya, yakni pada pagi dan sore hari dengan jadwal yang bisa Anda tanyakan langsung ke agen terdekat.

Adapun untuk tiket perjalanan rute Surabaya – Tangerang diperkirakan mulai dari harga Rp 400.000. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Jadwal Bus KYM Trans Surabaya Jakarta

Keberangkatan Sleeper Bus jurusan Jakarta – Surabaya dilakukan setiap harinya pada pagi dan sore dengan jadwal yang telah ditentukan.

Cara Beli Tiket KYM Trans

Anda dapat membeli tiket langsung ke agen di kota Anda dengan mendatangi kantornya maupun menghubungi via telepon / Whatsapp yang daftarnya terdapat pada artikel Bus KYM Trans.

Selain itu, Anda bisa juga melakukan booking melalui situs web / aplikasi penjualan tiket seperti Redbus, Traveloka dan sejenisnya.

Pesan tiket bus tanpa perlu antri ataupun install aplikasi lagi hanya di Ayonaikbis.com yang menawarkan harga terbaik untuk semua jurusan pilihan Anda.

Agen Bus KYM Surabaya

Bagi Anda yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, silahkan hubungi nomor 08172368000 untuk membeli tiket KYM ataupun untuk menanyakan informasi seputar perjalanan.

FAQs

Berapa harga tiket Sleeper Bus KYM Trans?

Biaya yang perlu Anda keluarkan untuk dapat merasakan bepergian dengan armada sleeper mulai dari Rp 400.000 dan dapat berubah mengikuti situasi dan kondisi.

Bagaimana cara pesan tiket Bus KYM Trans?

Tiket bus bisa Anda peroleh secara online maupun offline langsung ke agen terdekat.

Itulah tadi informasi mengenai Sleeper Bus milik PO KYM Trans yang siap menjadi teman perjalanan Anda. Semoga bermanfaat serta bisa menjadi referensi dan bahan pertimbangan untuk Anda.

Jika Anda menemukan kesalaha pada info yang Kami berikan, silahkan berkomentar dan jangan lupa untuk bagikan postingan ini kepada orang lain yang membutuhkan.

Simak Artikel Menarik Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (34 votes)