Sleeper Bus Karina

Sleeper Bus Karina Fasilitas Hingga Pemesanan Tiket, LENGKAP!

Diposting pada

Informasi seputar kendaran Sleeper Bus PO Karina yang siap menjadi teman perjalanan dengan tiket yang dapat dipesan secara online maupun offline.

Sleeper Bus Karina

Karina menjadi salah satu perusahaan otobus yang ikut meramaikan dunia transportasi umum di jalanan Pulau Jawa.

PO ini merupakan salah satu anak perusahaan dari Lorena Group yang melayani trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) bersama dengan PO Lorena.

Karina Legacy Suites Class Laksana

Interior Armada Sleeper Bus Karina
Suites Class PO Karina. Sumber tertera

Baru-baru ini, tepatnya tanggal 9 September 2022, karoseri Laksana merilis armada bus milik PO Lorena – Karina, yang mana tidak tanggung-tanggung berjumlah 4 unit.

Beberapa unit pesanan ini merupakan armada dengan kursi rebahan yang menggunakan body Legacy SR2 Suites Class dengan Mercedes Benz sebagai sasisnya.

Unit Suites Class yang dirilis meliputi bus dengan model 21 seats dan 22 seats yang disusun bertingkat dan berkonfigurasi 1-1.

Bus Karina Double Decker

Unit Double Decker jasa transportasi ini melayani perjalanan cukup jauh, yakni hingga ke Madura, dimana menjadi satu-satunya bus DD yang beroperasi di jalur tersebut.

Fasilitas Sleeper Bus Karina

Selain menggunakan kursi yang dapat direbahkan hingga 150 derajat, armada sleeper juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, antara lain:

  • Full AC
  • AVOD
  • USB port
  • Cup holder
  • Tirai / gorden
  • Toilet
  • Dan masih banyak lagi

Baca Juga: Sleeper Bus Putra Jaya

Rute Bus Karina

Sleeper Class Karina akan segera dioperasikan dengan rute perjalanan yang kemungkinan tidak jauh berbeda dengan unit lainnya, yakni melayani jurusan Jakarta – Madura.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Karina

Bus Karina siap menjadi moda transportasi Anda dengan jadwal keberangkatan dan tarif tiket yang telah ditentukan.

Saat ini, armada sleeper belum dioperasikan, namun Anda bisa menyiapkan dana mulai dari Rp 300.000. Untuk info lengkapnya, silahkan hubungi agen tiket terdekat.

Pesan Tiket Bus Karina

Nikmati perjalanan dengan nyaman dan aman menggunakan transportasi Karina yang siap mengantarkan Anda menuju kota pilihan.

Untuk tiket perjalanannya sendiri, dapat dipesan langsung ke outlet agen lokasi terdekat dari tempat tinggal Anda saat ini. Informasi alamat dan nomor teleponnya bisa Anda simak di artikel Agen Bus Lorena Karina.

Adapun Anda juga booking / membelinya secara online melalui platform digital seperti Redbus, Traveloka, dan sejenisnya.

Dapatkan tiket bus & travel dengan lebih mudah hanya dengan smartphone tanpa perlu antri dan install aplikasi lagi di website Ayonaikbis.com.

FAQs

Berapa harga tiket Sleeper Bus Karina?

Untuk saat ini, tarif sleeper bus belum tersedia, namun Anda bisa menyiapkan dana mulai dari 300 ribu rupiah untuk dapat menikmati perjalanan dengan armada tersebut.

Bagaimana cara pesan tiket Bus Karina?

Tiket perjalanan transportasi ini bisa Anda beli / pesan secara online maupun langsung ke agen terdekat.

Itulah tadi informasi mengenai armada Sleeper Bus milik PO Karina yang akan segera diluncurkan. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Jika memiliki pertanyaan atau menemukan kesalahan pada info yang Kami berikan, silahkan berkomentar. Jangan lupa juga bagikan postingan ini melalui sosial media Anda.

Simak Info Menarik Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

    5/5 - (32 votes)