Sleeper Bus Jakarta Jogja

Sleeper Bus Jakarta Jogja – Tiket & Jadwal [LENGKAP]

Diposting pada

Sleeper bus Jakarta Jogja yang bisa Anda pilih untuk perjalanan nyaman, cek harga tiket dan jadwalnya untuk pemesanan tiket online.

Sleeper Bus Jakarta Jogja

Anda bisa menemukan beberapa operator bus yang melayani perjalanan dari Ibu Kota Jakarta menuju kota pelajar Yogyakarta yang menyediakan pilihan bus dengan tempat duduk sleeper.

Alasan memilih bus dengan tempat duduk rebahan ini adalah kenyamanan serta privacy yang lebih baik dibandingkan dengan bus kelas eksekutif atau super eksekutif.

Ini adalah daftar PO bus yang menyediakan kelas sleeper dengan tujuan Yogyakarta dari Jakarta atau sebaliknya.

PO Agra Mas Sleeper Bus

Sleeper Bus Agra Mas

Bus dengan warna merah ini juga menghadirkan bus dengan sleeper seat dengan menggunakan bus double decker yang hanya tersedia 2 seat saja tiap busnya.

Bus yang digunakan menggunakan sasis premium Scania K410ib Opticruise sehingga menunjang kenyamanan penumpang dari Jogja menuju Jakarta atau sebaliknya via Tol Trans Jawa.

Rute dan Jadwal Agramas Sleeper

  • PAGI : 05.00 WIB – 16.00 WIB: BOGOR – CIBINONG – DEPOK – JAKARTA TIMUR – BEKASI – CIKARANG – KARAWANG – KARTOSURO – DELANGGU – KLATEN – PRAMBANAN – JOGJA
  • SORE : 18.30 WIB – 04.30 WIB: JOGJA – PRAMBANAN – KLATEN – KARTOSURO – BOYOLALI – SALATIGA – KARAWANG – BEKASI – JAKARTA TIMUR – DEPOK – CIBINONG – BOGOR

Harga tiket yang dibandrol untuk sleeper seat Agra Mas adalah Rp. 410.000 (hanya tersedia 2 kursi), pemesanan tiket dapat melalui website Ayo Naik Bis atau melalui Agen Agra Mas Terdekat.

PO Sinar Jaya Sleeper Bus

Operator bus yang biasa disebut dengan Sinjay ini merupakan operator bus yang banyak menyediakan rute-rute dibeberapa wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta hingga Jawa Timur.

Perdana dengan menghadirkan bus besutan karoseri Laksana model Legacy Suite Class menjadikan operator bus ini menjadi pilihan.

Selain itu saat ini PO Sinar Jaya juga menambah beberapa model dengan body Dream Coach besutan karoseri Adi Putro dan juga model Suite Combi dari Laksana dan ada beberapa model menggunakan bus Double Decker.

Harga Tiket & Jadwal Sinar Jaya Sleeper

KelasJam BerangkatDariTujuanHarga
Suite Class16.30 WIBLebak BulusTerminal GiwanganRp. 370.000
Suite Class17.15 WIBKampung RambutanTerminal GiwanganRp. 370.000
Suite Class18.00 WIBPulo GebangTerminal GiwanganRp. 370.000

Pemesanan Tiket Sinar Jaya Sleeper Bus silakan hubungi Agen Sinar Jaya Terdekat di kota Anda atau bisa juga melakukan pemesanan tiket online.

Baju Bismania
Temukan berbagai macam kaos bus, kemeja, jaket dan lainnya bertemakan bus Indonesia hanya di JF Autowear, untuk memaksimalkan penampilan lebih KEREN dari sebelumnya.

PO Rosalia Indah Sleeper Bus

Bus Rosalia Indah asal Palur Jawa Tengah ini banyak menjadi pilihan masyarakat yang hendak melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Yogyakarta.

Anda bisa memilih beberapa bus yang disediakan dengan model sleeper seat untuk beberapa kelas dari RosIn.

Harga Tiket & Jadwal Sleeper Bus Rosalia Indah

KelasJam BerangkatDariTujuanHarga
Executive Plus Double Decker18.45 WIBPondok PinangTeriminal GiwanganRp. 275.000
Super Top Double Decker18.45 WIBPondok PinangTeriminal GiwanganRp. 325.000
First Class Double Decker18.45 WIBPondok PinangTeriminal GiwanganRp. 410.000
Super Top SHD14.30 WIBKalideresTeriminal GiwanganRp. 325.000

Pemesanan tiket bus Rosalia Indah juga sangat mudah Anda bisa melakukan pemesanan tiket secara online atau menghubungi nomor agen Rosalia Indah Terdekat.

PO Indorent Unicorn Sleeper Bus

Sleeper Bus Indorent

Operator bus pendatang baru dari Indomobil group ini juga menghadirkan kelas sleeper untuk rute Jakarta – Jogja PP.

Menggunakan bus tingkat atau bus double decker dengan dukungan fasilitas super lengkap sehingga memberikan kenyamanan kepada penumpang.

Indorent menghadirkan bus double decker buatan karoseri ternama seperti Laksana dan Adi Putro dengan sistem pemesanan tiket secara online.

Menariknya setiap bus juga dilayani oleh pramugari bus sehingga memberikan kesan bus mewah layaknya naik pesawat terbang.

Fasilitas Sleeper Bus Indorent:

  • AC
  • Toilet
  • Sleeper Seat
  • Selimut
  • Bantal
  • Guling
  • Snack
  • Wifi
  • Layanan Makan Khusus
  • USB Plug
  • Android Entertainment System
  • Layanan Pramugara/i

Harga Tiket & Jadwal Bus Indorent Sleeper

Bagi Anda yang ingin mencoba sleeper bus Indorent berikut ini adalah harga tiket dan jadwal keberangkatannya.

KelasJadwalDariTujuanHarga
First Class16:00 WIBJakarta, Pulo GebangJogja, JomborRp. 450.000
First Class07:00 WIBJogja, JomborJakarta, Pulo GebangRp. 450.000

Pemesanan Tiket Online Indorent juga bisa melalui website Ayo Naik Bis dengan lebih mudah tanpa harus install aplikasi.

PO Handoyo Sleeper Bus

Bus asal Magelang ini juga menghadirkan kelas bus dengan sleeper seat yang memberikan rasa nyaman untuk perjalanan jauh.

Kenyamanan dengan bus dengan model Suite Class dari karoseri Laksana ini menjadikan PO Handoyo juga diminati penumpang yang ingin menuju atau dari Jakarta.

Bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan dengan tingkat kenyamanan istimewa bisa memilih Sleeper Bus dari PO Handoyo dengan harga tiket dan jadwal sebagai berikut.

Jadwal dan Harga Tiket Handoyo Sleeper

KelasJadwalDariTujuanHarga
Suite Class15:00 WIBJakarta, Pondok PinangYogyakartaRp. 380.000

Untuk pemesanan tiket online bus Handoyo bisa Anda lakukan melalui website Ayo Naik Bis dengan mengunjungi halaman tiket bus.

Video Sleeper Bus Jakarta – Jogja

Sebelum melakukan perjalanan silahkan simak beberapa bus yang menyediakan kelas sleeper untuk perjalanan dari Jakarta menuju Yogyakarta berikut ini.

Cara Pesan Sleeper Bus Jakarta Jogja

Apakah Anda bingung bagaimana cara pesan tiket bus Sleeper Bus untuk jurusan Jakarta – Jogja atau sebaliknya.

Anda tidak perlu bingung karena pemesanan tiket bisa dilakukan melalui website Ayo Naik Bis ini atau alternatif lainnya adalah dengan menghubungi nomor agen bus PO tersebut.

Nah itulah tadi informasi mengenai Sleeper bus Jogja – Jakarta lengkap rute dan operatornya, jika informasi ini bermanfata jangan ragu untuk membagikan.

Jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar atau baca juga informasi menarik lainnya.

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (42 votes)