Sleeper Bus Harapan Indah

Sleeper Bus Harapan Indah Rute, Jadwal, Harga Tiket Terupdate

Diposting pada

Sleeper Bus Harapan Indah yang cocok untuk menemani perjalanan Anda keluar kota lengkap dengan trayek, jadwal, harga tiket, serta cara pemesanannya.

Sleeper Bus Harapan Indah

PO Harapan Indah menghadirkan armada sleeper yang khusus melayani trayek Antar Kota dan Antar Provinsi (AKAP) di Sumatra.

Armada sleeper ini menggunakan bodi Avante H9 priority dari karoseri Tentrem dengan Mercedes Benz O500RS 1836 sebagai sasisnya.

Selain itu, dilengkapi juga dengan air suspension untuk membantu meredam getaran saat melalui jalanan yang terjal / tidak rata sehingga bantingan di dalam kabin terasa lebih halus dan nyaman.

Fasilitas Sleeper Class Harapan Indah

Interior Armada Sleeper Bus Harapan Indah
Sleeper Seat Armada Bus Harapan Indah

Penampakan bagian dalam Sleeper Class Harapan Indah. Sumber tertera

Dengan total 22 seat, Sleeper Class milik PO asal Aceh ini siap menjadi teman perjalanan Anda yang juga memiliki berbagai fasilitas yang menarik.

Ayonaikbis.com menyiapkan daftar fasilitas-fasilitas yang bisa Anda temukan dan nikmati pada armada sleeper, antara lain:

  • Full AC
  • Personal AC
  • Sleeper seat
  • Konfigurasi seat 2 deck (atas-bawah)
  • Lampu baca
  • Personal TV
  • Cup holder
  • Smoking area
  • Toilet

Rute Bus Sleeper Harapan Indah

Sleeper Class Harapan Jaya melayani rute AKAP dari Kota Medan menuju Banda Aceh dan arah sebaliknya, yang mana kelas armada ini menjadi yang pertama beroperasi pada jalur tersebut.

Jadwal & Harga Tiket Sleeper Bus Harapan Indah

Perjalanan Medan – Banda Aceh menggunakan armada Sleeper Class dilakukan setidaknya satu kali dalam sehari dengan jadwal yang telah ditentukan.

Untuk informasi seputar jadwal keberangkatan armada bus, Anda bisa menanyakan langsung kepada agen tiket lokasi terdekat.

Adapun tiket Sleeper Class untuk trayek tersebut, operator bus ini mematok harga Rp 380.000 – Rp 400.000 dan akan berubah menyesuaikan kondisi di lapangan.

Baca Juga: Sleeper Bus Juragan 99

Cara Pesan Tiket Bus Harapan Indah

Anda bisa melakukan booking tiket perjalanan dengan menghubungi agen bus melalui telepon / Whatsapp maupun mendatangi langsung lokasi outletnya.

Silahkan simak artikel Bus Harapan Indah untuk mengetahui informasi mengenai alamat dan nomor telepon pihak operator bus.

FAQs

Berapa tarif Sleeper Bus Harapan Indah Jurusan Medan – Aceh?

Tiket armada sleeper dari operator bus untuk trayek Medan – Banda Aceh dibanderol mulai dari harga Rp 380.000 – Rp 400.000.

Bagaimana cara membeli tiket Bus Harapan Indah?

Untuk pembelian tiket, Anda bisa langsung datang ke outlet / kantor agen terdekat maupun menghubunginya via telepon.

Berapa nomor telepon agen Bus Harapan Indah Medan dan Aceh?

Bagi Anda yang tinggal di Medan, silahkan hubungi nomor 082360440144 dan untuk wilayah Banda Aceh hubungi nomor 085270889514

Nah, itulah tadi informasi mengenai armada Sleeper Bus milik PO Harapan Indah yang melayani rute Medan – Aceh. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda.

Apabila menemukan kesalahan pada info yang Kami berikan atau Anda memiliki sesuatu yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Jangan lupa bagikan postingan ini ke sosmed Anda untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Simak Info Menarik Lainnya dari Ayo Naik Bis di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (46 votes)