Sleeper Bus Gunung Harta

Sleeper Bus Gunung Harta – Rute, Jadwal & Tarif Terlengkap!

Diposting pada

Sleeper Bus Gunung Harta tujuan Jakarta, Surabaya, Malang, Jogja, dan Bali dengan jadwal yang lengkap serta harga tiket terbaru semua jurusan.

Sleeper Bus Gunung Harta

Gunung Harta merupakan sebuah perusahaan otobus yang telah beroperasi pada tahun 1993 dengan Bapak I Wayan Sutika sebagai pendirinya.

Perusahaan ini bergerak melayani perjalanan antar kota dan bus pariwisata dengan kantor pusat di Tabanan, Bali untuk operator bus Gunung Harta Transport (GHT) dan di Malang, Jawa Timur untuk operator bus Gunung Harta Transport Solutions (GHTS).

Gunung Harta Suites Combi Laksana

Interior Sleeper Bus Gunung Harta Suites Combi
Suites Combi Gunung Harta. Sumber tertera

Gunung Harta Transport (GHT) merilis armada premium yang siap membawa Anda bepergian dengan nyaman untuk perjalanan yang cukup panjang.

Operator yang terkenal dengan livery warna merah ini menyiapkan bus yang menggunakan bodi Legacy SR3 Suites Combi buatan karoseri Laksana dengan sasis Mercedes Benz OH 1526 Air Suspension.

Untuk kelasnya, tersedia Executive Class yang diletakkan pada bagian depan bus dengan total 12 bangku yang memiliki konfigurasi 2-2.

Adapun pada bagian belakang merupakan Sleeper Class yang totalnya ada 15 seat dengan susunan 2 bangku sleeper disisi kanan dan satu bangku disisi kiri.

Gunung Harta Solution Jetbus Double Decker Adiputro

Interior Sleeper Bus Gunung Harta Double Decker
Double Decker Gunung Harta. Sumber tertera

Gunung Harta Transport Solutions (GHTS) juga menyiapkan armada dengan kelas Sleeper di dalamnya, yakni Bus Double Decker.

Transportasi bus ini memakai bodi Jetbus 3+ SDD Voyager dari karoseri Adiputro dengan sasis Volvo B11R-430 dan Mercedes Benz OC500RF 2542 yang termasuk kedalam sasis premium.

Armada pendahulunya berisi Green Platinum Class dengan konfigurasi 1-1-1 yang berada di deck atas dan bawah serta Green Luxury Class (Sleeper) pada deck bawah dengan total 2 seat.

Adapun armada terbarunya terdapat perbedaan dimana kelas Green Platium hanya berada di deck atas sedangkan di deck bawah terdapat kelas Green Luxury yang memiliki 6 Sleeper Seat.

Fasilitas Sleeper Bus Gunung Harta

Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan dan nikmati selama bepergian dengan menaiki armada sleeper milik PO Gunung Harta.

  • Full AC
  • AVOD
  • Lampu baca
  • USB port
  • Bantal
  • Guling
  • Selimut
  • Snack
  • Minum
  • Servis makan
  • Toilet
  • Dan masih banyak lagi

Rute Sleeper Bus Gunung Harta

Gunung Harta mengoperasikan trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) ke berbagai kota di Pulau Jawa hingga Pulau Bali.

PO GHTS menjalankan rute perjalanan di kota-kota Pulau Jawa dengan beberapa trayek / jurusan sebagai berikut.

  • Jakarta – Surabaya
  • Jakarta – Malang
  • Tangerang – Surabaya
  • Tangerang – Malang
  • Bekasi – Surabaya
  • Bekasi – Malang

Adapun untuk jasa transportasi GHT melayani rute lintas pulau, yakni Pulau Jawa dan Pulau Bali dengan trayek Jogja – Denpasar.

Sleeper Bus Gunung Harta Jakarta Surabaya

Lakukan perjalanan ke Kota Surabaya dengan keberangkatan dari Jakarta menggunakan armada kelas mewah milik operator GHTS yang berbasis di Malang.

Gunung Harta Sleeper Jakarta Malang

Perusahaan otobus ini juga melayani perjalanan dari Kota Jakarta menuju Kota Malang dan arah sebaliknya dengan armada terbaik dan berkualitas.

Bus Gunung Harta Jogja Bali

Bepergian ke Bali juga dapat Anda lakukan dengan transportasi darat ini yang mana memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai fasilitas mumpuni yang akan menambah kenyamanan selama perjalanan.

Baca Juga: Sleeper Bus Bintang Timur

Jadwal Keberangkatan Bus Gunung Harta

Keberangkatan transportasi bus dilakukan setiap harinya dengan jadwal yang bisa Anda lihat pada tabel di bawah ini.

DARITUJUANBERANGKAT
JakartaSurabaya15.00
TangerangSurabaya14.00
BekasiSurabaya16.00
JakartaMalang15.00
TangerangMalang14.00
BekasiMalang16.00
MalangJakarta14.30
MalangTangerang14.30
MalangBekasi14.30
DenpasarJogja12.30

Harga Tiket Sleeper Bus Gunung Harta Double Decker

Daftar berikut ini berisi perkiraan harga tiket armada sleeper untuk beberapa trayek yang dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

DARITUJUANTARIF
JakartaSurabayaRp 510.000
TangerangSurabayaRp 510.000
BekasiSurabayaRp 510.000
JakartaMalangRp 510.000
TangerangMalangRp 510.000
BekasiMalangRp 510.000
JogjaDenpasarRp 550.000

Cara Pesan Tiket Bus Gunung Harta

Tiket perjalanan tujuan manapun bisa Anda dapatkan dengan mudah secara online melalui platform penjualan tiket transportasi seperti Redbus, Traveloka, atau bisa juga langsung di website resminya.

Ayonaikbis.com juga dapat menjadi salah satu alternatif tempat booking / pesan tiket bus semua jurusan tanpa perlu antri ataupun install aplikasi terlebih dahulu.

Selain online, Anda juga dapat membeli tiket langsung ke agen terdekat dengan alamat dan kontak bisa dilihat pada artikel Agen Bus Gunung Harta.

Bus Gunung Harta Denpasar Bali

Untuk Anda yang memerlukan informasi seputar jadwal keberangkatan hingga pembelian tiket, silahkan hubungi kontak kantor perwakilan dinomor 085739140565 dan 08563704800.

FAQs

Berapa Harga Tiket Sleeper Bus Gunung Harta?

Bepergian menggunakan kelas armada ini dibanderol mulai dari harga Rp 500.000 dna dapat berubah tergantung trayek / jurusan yang Anda pilih.

Bagaimana cara membeli tiket Bus Gunung Harta?

Pembelian tiket dapat Anda lakukan dengan mendatangi / menghubungi agen terdekat maupun secara online di Ayo Naik Bis.

Itulah tadi sekilas tentang Sleeper Bus Gunung Harta beserta jadwal dan harga tiket semua jurusan. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Jika memiliki pertanyaan yang ingin Anda sampaikan, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar serta jangan sampai lupa bagikan postingan ini kepada teman maupun kerabat dekat Anda.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket pada artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Simak Juga Info Menarik Lain yang Kami Siapkan Untuk Anda:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

""