Sleeper Bus Bintang Timur

Sleeper Bus Bintang Timur – Jadwal & Harga Tiket Semua Jurusan

Diposting pada

Sleeper Bus Bintang Timur dengan fasilitas menarik beserta daftar harga tiket terbaru semua jurusan yang dapat dipesan secara langsung maupun online.

Bus Bintang Timur Sleeper Seat

Bintang Timur menjadi salah satu perusahaan otobus yang menyediakan jasa transportasi untuk melakukan perjalanan di Pulau Sulawesi.

PO ini menawarkan banyak armada dengan berbagai kelas, mulai dari Executive / High Class, Big Top, hingga Sleeper Class.

Bintang Timur Jetbus Dream Coach Adi Putro

Sleeper Class Dream Coach Bintang Timur. Sumber tertera

Operator bus ini merilis armada terbaru yang mana tidak tanggung-tanggung langsung mengambil 8 unit dari karoseri Adiputro.

Kedelapan unit bus tersebut memakai bodi Jetbus 3+ Dream Coach bersasis Mercedes Benz OH O500RS 1836 dengan sedikit perbedaan dari Dream Coach lainnya.

Perbedaan ini terletak pada basis bodinya, dimana pada unit Dream Coach umumnya menggunakan MHD sedangkan PO Bintang Timur memilih menggunakan SHD.

Adapun yang menarik dari unit transportasi tersebut adalah tidak adanya toilet mengingat kebiasaan orang-orang di Sulawesi yang lebih suka buang air di rest area.

Hal tersebut membuat bus tersebut memilih jumlah kabin / kapsul lebih banyak dibanding unit sejenisnya, yakni berjumlah 24 kabin dengan susunan vertikal (atas-bawah) berkonfiguasi 1-1.

Fasilitas Sleeper Bus Bintang Timur

Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan dan nikmati sepanjang perjalanan saat menaiki armada sleeper milk PO Bintang Timur.

  • Full AC
  • AVOD
  • Kursi pijat
  • Lampu baca
  • USB port
  • Bantal
  • Guling
  • Selimut
  • Dan masih banyak lagi

Rute Sleeper Bus Bintang Timur

Bintang Timur menjalankan trayek Antar Kota ANtar Provinsi (AKAP) ke berbagai wilayah di Celebes dengan rute sebagai berikut.

  • Makassar – Luwu
  • Makassar – Luwu Timur
  • Makassar – Luwu Utara
  • Makassar – Mamuju
  • Makassar – Morowali
  • Makassar – Morowali Utara
  • Makassar – Palopo
  • Makassar – Tana Toraja
  • Makassar – Toraja Utara

Baca Juga: Sleeper Bus Narendra

Harga Tiket Sleeper Bus Bintang Timur

Bagi Anda yang ingin mengetahui biaya yang dikeluarkan untuk dapat bepergian dengan armada terbaik dari operator bus asal Celebes ini, silahkan simak daftar estimasi harga tiket di bawah ini.

DARITUJUANTARIF
MakassarBatusitandukRp 300.000
MakassarLamasiRp 300.000
MakassarRante DamaiRp 300.000
MakassarSeritiRp 300.000
MakassarMaliliRp 300.000
MakassarMangkutanaRp 300.000
MakassarWasupondaRp 300.000
MakassarWawondulaRp 300.000
MakassarBone BoneRp 300.000
MakassarKapidiRp 300.000
MakassarMasambaRp 300.000
MakassarMamujuRp 300.000
MakassarBahodopiRp 300.000
MakassarBungkuRp 300.000
MakassarKolonodaleRp 300.000
MakassarPalopoRp 300.000
MakassarMakaleRp 300.000
MakassarRantepaoRp 300.000
Harga tiket berlaku juga untuk rute sebaliknya dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Cara Beli Tiket Bus Bintang Timur

Tiket perjalanan ke berbagai kota di Sulawesi dapat Anda peroleh dengan melakukan pemesanan secara online maupun offline.

Pemesanan offline bisa dilakukan dengan datang langsung ke lokasi outlet atau menghubungi agen terdekat dengan informasi kontak dapat Anda lihat pada postingan Bus Bintang Timur.

Perwakilan Bintang Timur Makassar

Untuk area Makassar dan sekitarnya, Anda dapat menghubungi agen perwakilan via telepon atau Whatsapp pada nomor 082348354970.

Bintang Timur Sorowako

Kontak langsung agen perwakilan dinomor (0475)321555 untuk Anda yang berada di wilayah Sorowako untuk melakukan pemesanan tiket ataupun ingin mendapatkan informasi seputar perjalanan.

Pesan Tiket Bus Online

Tiket bus dapat Anda pesan tanpa perlu mengantri melalui platform-platform terkait seperti Traveloka, Redbus, dan lainnya.

Anda juga bisa melakukannya via website Ayonaikbis.com yang menawarkan kemudahan dalam booking tiket tanpa harus install aplikasi terlebih dahulu.

FAQs

Berapa harga tiket Sleeper Bus Bintang Timur?

Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 300.000 untuk melakukan perjalanan ke berbagai lokasi di Sulawesi. Adapun harga tersebut dapat berubah tergantung pada situasi dan kondisi.

Bagaimana cara membeli tiket Bus Bintang Timur?

Anda dapat membeli / memesan tiket bus secara online dan offline dengan datang atau langsung memnghubungi kontak perwakilan terdekat.

Nah, tadi itu informasi mengenai Sleeper Bus Bintang Timur yang beroperasi di Sulawesi. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda yang membutuhkan.

Jika menemukan kesalahan pada info di atas, jangan ragu untuk memberitahu Kami serta jangan lupa bagikan postingan ini kepada teman, kerabat, ataupun melalui media sosial.

Simak Artikel Menarik Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (32 votes)