Selamat Trans

Selamat Trans dengan Agen, Rute, Jadwal & Harga Tiket Terupdate

Diposting pada

Informasi Selamat Trans beserta jadwal keberangkatan dan harga tiket semua jurusan yang dapat dipesan secara online maupun offline dengan mudah.

Selamat Trans

Perusahaan ini merupakan bagian dari PT. Selamat Anugrah Jaya yang menjadi salah satu penyedia jasa transportasi darat di Indonesia dengan area pelayanan berada di Jakarta dan Jawa Barat.

Sebagai jasa transportasi darat, perusahaan yang bermarkas di Jawa Barat ini menyediakan berbagai layanan yang diharapkan mampu mempermudah perjalanan para penumpang.

Beberapa layanan tersebut antara lain ialah layanan shuttle yang siap mengantar jemput penumapng di lokasi yang telah ditentukan dengan sistem pool to pool.

Lalu tersedia layanan paket kilat dengan pengiriman menggunakan armada shuttle serta layanan kargo yang siap mengirimkan berbagai jenis barang dalam jumlah yang besar.

Selain itu, juga disiapkan berbagai macam unit kendaraan yang dapat Anda sewa untuk menjadi moda transportasi wisata di dalam maupun di luar kota.

Fasilitas Travel

Interior Travel Selamat Trans Shuttle
Sumber: gmaps sarwoto bagoes sadewo

dengan mengedepankan rasa nyaman dan aman bagi para penumpang, jasa travel ini menyiapkan kendaraan yang dilengkapi dengan beragam fasilitas unggulan, antara lain:

  • Full AC
  • Audio / video
  • Reclining seat
  • Charging point
  • Dan masih banyak lagi

Rute / Trayek Travel

Jasa transportasi ini melayani perjalanan antar kota dan provinsi di sekitaran Jakarta dan Jawa Barat dengan trayek / rute sebagai berikut.

  • Karawang – Jakarta (PP)
  • Karawang – Bandung (PP)
  • Bandung – CIkarang (PP)
  • Bandung Cikampek (PP)

Selamat Trans Bandung Karawang

Anda dapat bepergian dari Kota Bandung menuju Karawang dan arah sebaiknya menggunakan armada travel ini yang siap mengantarkan sampai ke lokasi tujuan dengan selamat.

Jadwal Keberangkatan Travel

Berikut ini adalah daftar estimasi keberangkatan paling awal dan paling akhir dari travel Selamat untuk semua rute yang dijalankan.

AsalTujuanPaling
Awal
Paling
Akhir
KarawangBandung05.3019.30
BandungKarawang05.3019.30
KarawangJakarta06.0018.30
JakartaKarawang06.0018.30
CikampekBandung07.0017.30
BandungCikampek07.0017.30
BandungCikarang05.3019.15
CikarangBandung06.0018.30

Jadwal Selamat Trans Jakarta Karawang

Armada shuttle diberangkatkan dari Jakarta untuk perjalanan menuju Karawang paling pagi pukul 06.00 WIB dan paling malam pada pukul 18.30 WIB.

Jadwal Selamat Trans Bandung Cikampek

Untuk rute Bandung – Cikampek, perjalanan dilakukan setiap harinya dengan keberangkatan dari pagi hingga malam pada pukul 07.00 – 17.30 WIB.

Baca Juga: Aragon Trans

Harga Tiket Selamat Trans

Tiket shuttle dibanderol dengan harga bervariasi yang mana tergantung pada lokasi naik dan turun pilihan Anda.

Adapun untuk estimasi harga tiket masing-masing trayek / jurusan yang dioperasikan pihak travel dapat Anda lihat pada tabel di bawah ini.

AsalTujuanTarif
KarawangBandungRp 94.000
KarawangJakartaRp 65.000
BandungCikampekRp 82.000
BandungCikarangRp 100.000
Tarif berlaku juga untuk arah sebaliknya

Agen Selamat Trans Terdekat

Perusahaan shuttle ini menyediakan beberapa kantor yang menjadi outlet penjualan tiket beserta lokasi pemberangkatan dan penurunan para penumpang yang terdapat di Jakarta, Bandung, Karawang, Cikampek, dan Cikarang.

Travel Selamat Trans Karawang

Karawang menjadi salah satu wilayah dimana terdapat kantor pusat beserta outlet travel yang berlokasi di Jalan Melati, Mal Karawang Central Park, dan Jalan Raya Klari.

Travel Selamat Trans Bandung

Bandung juga merupakan salah satu kota yang menjadi tempat keberadaan kantor pusat dan outlet jasa transportasi ini dengan lokasi di kawasan Suci dan Pasteur.

Selamat Trans Jakarta

Bagi Anda yang berada di Kota Jakarta, silahkan kunjungi outlet shuttle yang beralamatkan di WTC Mangga Dua dan Mal Ciputra, Citraland.

Selamat Trans Cikarang

Adapun untuk Kota Cikarang, Anda dapat mendatangi kantor agen yang berada di Ruko SPBU Pertamina kawasan Lippo.

Selamat Trans Cikampek

Untuk melakukan perjalanan ke Bandung, datangi saja outlet travel terdekat yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 71.

Adapun untuk informasi alamat outlet beserta kontak yang lebih lengkap bisa Anda simak pada artikel Agen Selamat Trans.

Pesan Tiket Online Selamat Trans

Kini, tiket perjalanan bisa Anda peroleh dengan lebih praktis secara online dengan menggunakan gadget, seperti laptop dan smartphone.

Anda dapat melakukan booking armada travel ini langsung di situs web resminya ataupun melalui platform penjualan tiket perjalanan seperti Redbus, Traveloka, dan lainnya.

Pesan tiket bus & travel sekarang juga di Ayonaikbis.com yang dapat mempermudah transaksi Anda tanpa perlu antri dan install aplikasi hanya dengan klik gambar di bawah ini.

FAQs

Berapa harga tiket Selamat Trans?

Besarnya harga tiket mulai dari angka Rp 65.000 untuk rute Jakarta – Karawang. Tarif ini berbeda-beda untuk setiap trayek dan dapat berubah tergantung situasi dan kondisi.

Bagaimana cara pesan tiket Selamat Trans?

Untuk mendapatkan tiket, Anda dapat memesannya langsung ke agen travel terdekat atau jika hal tersebut tidak memungkinkan, pemesanan juga bisa dilakukan secara online.

Berapa nomor telepon / Call Center Selamat Trans?

Bagi Anda yang memerlukan info lengkap, silahkan hubungi via telepon nomor (0267)403218 dan melalui pesan Whatsapp pada nomor 08551500388. 

Itulah tadi informasi mengenai jasa transportasi Selamat Trans yang beroperasi di area Jakarta dan Jawa Barat. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda.

Jika Anda ingin menanyakan sesuatu, silahkan beritahu Kami dengan meninggalkan komentar. Jangan lupa juga bagikan postingan ini kepada orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Jadwal keberangkatan dan harga tiket yang tertera di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Simak Informasi Menarik Seputar Transportasi Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

4.9/5 - (36 votes)