Rute Bus Putra Remaja

Rute Bus Putra Remaja Tujuan Jawa dan Sumatra, Lengkap!

Diposting pada

Rute armada Bus Putra Remaja lintas Jawa – Sumatra beserta cara pesan tiket online atau offline untuk semua jurusan. Cek informasi lengkapnya disini!

Perusahaan Otobus Putra Remaja merupakan salah satu perusahaan yang ikut meramaikan jalanan di Indonesia, khususnya angkutan yang melalui jalur Jawa – Sumatra.

PO yang didirikan oleh Bapak Sutikno (the Tiong Kwie) pada tahun 1980 ini berorientasi pada layanan angkutan penumpang.

Simak informasi lebih lengkap seputar Bus Putra Remaja pada postingan Sejarah PO Putra Remaja

Untuk armadanya sendiri disiapkan dengan beragam kelas yang dapat dipilih sesuai keinginan, salah satunya Kelas Super Executive.

Bus Putra Remaja Super Executive ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan yang akan menambah kenyamanan Anda saat bepergian jarak jauh.

Adapun berikut ini adalah daftar rute / trayek antarkota antar provinsi (AKAP) serta daerah-daerah yang dilalui oleh armada Putra Remaja.

Rute Bus Putra Remaja

Operator bus ini melayani perjalanan ke berbagai kota di Indonesia, khususnya untuk trayek lintas Pulau Jawa dan Pulau Sumatra.

Berikut ini adalah rute perjalanan yang digunakan PO Putra Remaja untuk mengantarkan penumpang ke kota tujuan di Jawa dan Sumatra.

  • Jogja – Magelang – Purworejo – Salaman – Kebumen – Sampang – Ajibarang – Brebes – Cirebon – Merak – Bakauheni – Kalianda – Rajabasa – Metro – Bandar Jaya – Kotabumi – Bukit Kemuning – Way Kanan – Martapura – Baturaja
  • Solo – Boyolali – Salatiga – Bawen – Semarang – Pekalongan – Pemalang – Brebes – Cirebon – Merak – Bakauheni – Kalianda – Rajabasa – Metro – Bandar Jaya – Kotabumi – Bukit Kemuning – Way Kanan – Martapura – Belitang
  • Jogja – Magelang – Purworejo – Salaman – Kebumen – Sampang – Ajibarang – Brebes – Cirebon – Merak – Bakauheni – Bandar Jaya – Tulang Bawang – Simpang Pematang – Kayu Agung – Indralaya – Palembang
  • Blitar – Tulungagung – Kediri – Nganjuk – Madiun – Maospati – Ngawi – Sragen – Solo – Boyolali – Salatiga – Bawen – Semarang – Pekalongan – Pemalang – Brebes – Cirebon – Merak – Bakauheni – Bandar Jaya – Tulang Bawang – Simpang Pematang – Kayu Agung – Indralaya – Palembang
  • Ponorogo – Madiun – Maospati – Ngawi – Sragen – Solo – Boyolali – Salatiga – Bawen – Semarang – Pekalongan – Pemalang – Brebes – Cirebon – Merak – Bakauheni – Bandar Jaya – Simpang Pematang – Kayu Agung – Indralaya – Palembang – Betung – Sungai Lilin – Bayung Lencir – Tempino – Jambi
  • Jogja – Magelang – Purworejo – Salaman – Kebumen – Sampang – Ajibarang – Brebes – Cirebon – Merak – Bakauheni – Bandar Jaya – Simpang Pematang – Kayu Agung – Indralaya – Palembang – Betung – Sungai Lilin – Bayung Lencir – Tempino – Jambi – Muara Bulian – Muara Tembesi
  • Jogja / Solo – Merak – Bakauheni – Vemas – Simpang Randu – Simpang Pematang – Palembang – Jambi – Muara Tembesi – Mersam – Sungai Rengas – Sungai Bengkal – Simpang Niam – Tebo – Rimbo Bujang – Muara Bungo

Rute Terbaru Bus Putra Remaja

Jasa transportasi yang bermarkas di Jogja ini, kini menambahkan rute / trayek baru yang diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Jogja – Sungai Rumbai – Muara Bungo
  • Jogja – Palembang (via Tol)
  • Blitar – Palembang – Jambi
  • Ponorogo – Palembang – Jambi (via tol)
  • Blitar Lintas Timur (Vemas) – Teluk Gelam Pagi Sore
  • Jogja – Jambi / Tembesi (via Tol)

Jadwal & Harga Tiket Bus Putra Remaja

Keberangkatan armada bus untuk masing-masing rute memiliki jadwal yang berbeda-beda sesuai dengan ketentuan dari pihak operator bus.

Begitupula dengan tarif perjalanannya, tiket bus memiliki harga yang beragam mengikuti jarak tempuh dan sewaktu-waktu dapat berubah tergantung pada situasi serta kondisi.

Adapun daftar jadwal keberangkatan beserta harga tiket untuk setiap rutenya dapat Anda temukan dengan menekan tombol berikut ini.

Pesan Tiket Bus Putra Remaja Online

Bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk melakukan pembelian tiket di agen terdekat, booking tiket secara online adalah pilihan yang tepat.

Kini, tersedia banyak pilihan platform yang menawarkan kemudahan memesan tiket bus, seperti Redbus, Traveloka, Tiket.com, dan masih banyak lagi.

Dapatkan tiket bus secara online melalui website Ayonaikbis.com yang menawarkan kemudahan karena Anda tidak perlu lagi mengantri dan mengunduh aplikasi hanya dengan mengklik gambar di bawah ini.

Agen Bus Putra Remaja Terdekat

Namun, apabila Anda merasa lebih terpuaskan dengan memesan dan membeli tiket ke orang yang bersangkutan, langsung saja datangi dan hubungi agen tiket lokasi terdekat.

Putra Remaja Metro

Anda bisa menemukan agen tiket Putra Remaja di kawasan Metro, Bandar Lampung yang siap melayani dengan sepenuh hati kebutuhan tiket dan informasi lainnya.

Putra Remaja Jakarta

Untuk Anda yang tinggal di Jakarta, datangi kantor / outlet agen PO Putra Remaja yang berada di Kota Cirebon jika ingin melakukan perjalanan ke Sumatra maupun ke arah timur Pulau Jawa.

Putra Remaja Lampung

Silahkan hubungi kontak agen yang tersebar di daerah Kotabumi, Way Kanan, Tulang Bawang, Simpang Randu, Rajabasa, Kalianda, dan masih banyak lagi.

Putra Remaja Jogja

Tersedia banyak agen tiket di wilayah Yogyakarta, meliputi area Tempel, Gamping, Wates, Katamso, Jombor, dan area lainnya.

Untuk informasi lengkap mengenai alamat beserta kontak agen di masing-masing kawasan, silahkan pergi ke halaman Agen Bus Putra Remaja.

Itulah tadi daftar rute terbaru milik Operator Bus Putra Remaja yang melayani perjalanan Jawa dan Sumatra. Semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Jika menemukan kesalahan atau ingin bertanya, jangan ragu untuk berkomentar disini dan jangan lupa share postingan ini kepada teman, kerabat, ataupun melalui sosmed Anda.

Simak Info Menarik Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (47 votes)