Rental Mobil Wajo

Rental Mobil Wajo Terpercaya Bisa Lepas Kunci Ready 24 Jam

Diposting pada

Rekomendasi rental mobil area Wajo dengan beragam pilihan unit dan tarif bersahabat untuk lepas kunci atau plus driver yang siap melayani 24 jam.

Kemudahan melakukan pekerjaan di luar kota dengan memakai jasa sewa mobil terdekat yang menyediakan beraneka layanan dan unit kendaraan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan maupun keinginan.

Wajo

Ada juga Wajo yang menjadi salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan dengan letak wilayahnya berbatasan langsung dengan Teluk Bone.

Kabupaten yang menjadikan Sengkang sebagai pusat pemerintahannnya ini terdiri dari 14 kecamatan, meliputi Penrang, Belawa, Pammana, Sajoanging, Tempe, Takkalalla, Pitupanua, Bola, Majauleng, Tanasitolo, Sabangparu, Maniang Pajo, Keera, dan Gilireng.

Wisata Wajo

Begitu banyak tujuan rekreasi yang terdapat di Wajo, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata budaya yang menawarkan pemandangan yang tak kalah menarik dari kota lainnya.

Ayonaikbis.com menyiapkan daftar tempat-tempat yang wajib Anda kunjungi saat berada di kota ini, antara lain adalah sebagai berikut.

  • Makam Pahlawan Nasional La Maddukulleng
  • Air Terjun Sumpang Puli
  • Rumah Adat Atakkae
  • Masjid Agung Ummul Qura
  • Kolam Renang Kalola
  • Makam Puang Massora
  • Danau Tempe
  • Allangkanangnge
  • Budidaya Murbei dan Ulat Sutera
  • Museum Saoraja Mallangga
  • Situs Geddonge
  • Perkampungan Sutera Pakkanna
  • Dan lainnya

Rental Mobil Wajo

Menyewa mobil merupakan salah satu solusi yang dapat Anda pakai ketika membutuhkan kendaraan untuk beraktivitas di dalam maupun luar kota.

Jasa ini menyediakan berbagai unit armada berkualitas dengan kondisi yang selalu terawat dan siap jalan, seperti Granmax, Hiace, Siagra, Ertiga, Xpander, Terios, Alphard, Fortuner, dan lain sebagainya dengan transmisi manual maupun otomatis.

Selain itu, disiapkan juga layanan menarik mulai dari sewa harian, mingguan, bulanan, layanan antar jemput bandara, sewa kendaraan mewah, hingga paket wisata ke banyak tempat di Wajo dan sekitarnya.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Dapatkan kesempatan menggunakan layanan ini untuk bersenang-senang di berbagai lokasi dengan terlebih dahulu memenuhi persyaratan yang diajukan, seperti memberikan data identitas diri, membayar uang muka, dan syarat lainnya.

Rental Mobil Wajo Dengan Sopir

Bagi Anda yang kurang mahir menyetir atau lebih senang bepergian dengan duduk santai dikursi penumpang, sewa mobil dengan driver adalah pilihannya.

Tersedia layanan ini yang akan memberi Anda ketenangan selama bepergian tanpa takut tersesat karena adanya sopir berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi.

Sewa Pick Up Wajo

Tersedia mobil pick up yang dilengkapi bak belakang terbuka yang bisa Anda gunakan sebagai transportasi angkutan beragam jenis barang kemanapun tujuannya.

Sewa Avanza Wajo

Bagi Anda yang ingin bepergian keluar kota untuk melakuakn suatu urusan, tidak ada salahnya menggunakan jasa sewa kendaraan terdekat.

Anda bisa memilih mobil Avanza dengan biaya sewa terjangkau namun tidak kalah nyaman dengan unit lainnya untuk dikendarai jarak dekat maupun jauh.

Sewa Elf Wajo

Kenyamanan bepergian jarak jauh bersama rombongan dengan armada Elf yang memiliki kabin luas dan lega sehingga Anda tidak perlu berhimpitan dengan penumpang lainnya.

Harga Rental Mobil Wajo

Siapkan dana mulai dari 300 ribu untuk menikmati perjalanan kemana saja menggunakan kendaraan terbaik yang dapat Anda temukan di jasa perentalan mobil kawasan Wajo.

Tarif ini akan berbeda-beda terhangung layanan, unit, dan lama penyewaan yang Anda pilih. Seperti ketika memilih sewa dengan sopir, Anda perlu mengeluarkan biaya yang lebih banyak dibanding ketika menyewa lepas kunci.

Baca Juga: Rental Mobil Toraja Utara

Rental Mobil 24 Jam

Tidak usah ragu untuk menyewa sebuah kendaraan di perentalan mobil terdekat karena jasa ini memberi pelayanan terbaik hingga 24 jam sehingga dapat menghubungi kapanpun yang Anda inginkan.

Rekomendasi Sewa Mobil di Wajo

Temukan tempat persewaan roda empat yang tersebar luas di berbagai daerah yang terpercaya dan siap memberi pelayanan profesional untuk memenuhi kebutuhan transportasi perjalanan Anda.

RENTALALAMATTELEPON
Ilham Mobil Rental MobilBocco, Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90984
Mobil Carteran WajoUjung Baru, Tana Sitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90951085399792040
BANUA RENTALMattirowalie, Maniang Pajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90952085267728132
Wajo Prima Rent CarPaddupa, Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90914
Marco transportBulete, Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90992082345388077
Rental Mobil TempeSitampae, Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90971
Afrila Rental CarBulete, Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90992
Rental mobil ulliLautang, Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90953085211141115
Rental Mobil GilirengPaselloreng, Gilireng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90993
Marezho rentalJl. Bali No.19, Lapongkoda, Kec. Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90912085342500500
Rental sengkang paluJl. Lapaddaga No.3, Tempe, Kec. Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90911081242753812
Rental mobil Siwa MakassarJl. Poros, pelabuhan, Siwa, Kec. Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan085241218777

Itulah tadi tempat rental mobil di wilayah Wajo yang menyiapkan beragam kendaraan untuk membantu mobilitas Anda. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Jika alamat dan nomor telepon yang tertera tidak dapat dicari, Anda bisa memberitahu melalui komentar. Jangan lupa bagikan info ini kepada teman atau orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Info Rental Mobil Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (17 votes)