Rental Mobil Tual

Rental Mobil Tual – Gampang, Murah, Unit LENGKAP, Buktikan!

Diposting pada

Rekomendasi rental mobil kawasan Tual yang melayani 24 jam untuk lepas kunci maupun plus driver dengan berbagai jenis unit dan tarifnya yang murah.

Lakukan kegiatan di dalam atau di luar kota dengan kendaraan berkualitas dan nyaman yang bisa Anda peroleh dengan menyewanya di jasa rental mobil terdekat yang memberi servis secara profesional dan sepenuh hati.

Tual

Selain Kota Ambon, Tual juga menjadi salah satu kota kawasan pemerintahan Provinsi Maluku dengan wilayahnya tersebar di beberapa pulau.

Kota ini dulunya merupakan bagian dari Maluku Tenggara hingga akhirnya pada tahun 2007 dimekarkan menjadi daerah otonom.

Wisata Tual

Bagi Anda yang sedang suntuk karena rutinitas harian, tidak ada salahnya mengunjungi tempat-tempat menarik di sekitar Anda.

Ayonaikbis.com memberikan Anda list rekomendasi lokasi mana saja di Kota Tual yang bisa menjadi tujuan liburan, antara lain:

  • Pulau Dulah
  • Taman Kota Tual
  • Pantai Difur
  • Pulau Bair
  • Embung Ablel Fiditan
  • Pantai Nam Indah
  • Danau Ngadi
  • Pasir Panjang
  • Pulau Tayando
  • Teluk Un
  • Danau Warren
  • Pulau Adranan
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil di Tual

Banyak sekali cara yang bisa Anda pakai untuk dapat bepergian kemana saja dengan fleksibel dan privasi terjaga, salah satunya menggunakan jasa rental mobil.

Tersedia banyak jasa persewaan ini di kawasan Tual yang terpercaya yang menyiapkan berbagai layanan menarik dan kendaraan terbaik dan berkualitas.

Beberapa diantaranya ialah mobil Luxio, Brio, Xenia, Mobilio, CRV, Innova Reborn, Pajero, Alphard, dan masih banyak lagi yang mana memakai transmisi manual maupun otomatis.

Rental Mobil Tual Dengan Sopir

Gunakan layanan ini untuk perjalanan yang lebih santai tanpa harus memikirkan rute menuju ke lokasi dan takut tersesat karena pengemudi berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi.

Rental Mobil Tual Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Satu lagi layanan yang tersedia dengan peminat yang cukup banyak, yakni sewa mobil tanpa sopir atau sebutan lainnya sewa lepas kunci.

Dengan layanan ini, waktu perjalanan bisa Anda atur sesuai keinginan serta dapat menyetir mobil sendiri kemanapun tujuannya.

Sewa Elf Tual

Tersedia mobil Elf yang dapat membawa hingga 20 penumpang dengan nyaman serta memiliki sarana hiburan yang akan membuat suasana berkendara Anda lebih menyenangkan.

Sewa Avanza Tual

Penyewaan mobil di Tual juga menyiapkan mobil keluarga berkapasitas 7 – 8 orang seperti Avanza yang pas untuk menjadi teman perjalanan Anda.

Kendaraan ini cocok untuk semua kalangan karena dibanderol dengan harga sewa sangat terjangkau dibanding unit sejenisnya.

Sewa Pick Up Tual

Bawa barang-barang Anda ke tempat tujuan dengan aman tanpa mengalami kerusakan menggunakan mobil pick up yang mempunyai bak luas dan lega dibagian belakangnya.

Harga Rental Mobil Tual

Bagi Anda yang tertarik menggunakan mobil sewaan untuk menjadi moda transportasi, perlu untuk menyiapkan dana mulai dari 300 ribu.

Adapun besarnya dana tersebut bisa berubah-ubah menyesuaikan pada pilihan layanan, unit mobil, dan durasi sewa yang Anda pakai.

Baca Juga: Rental Mobil Ambon

Rekomendasi Sewa Mobil di Tual

Menyewa mobil adalah salah satu solusi yang tepat untuk mendapatkan kesempatan bepergian kemanapun dengan nyaman dan fleksibel.

Temukan jasa perentalan mobil terpecaya yang bertempat di Pulau Dullah Selatan, Tayando Tam, Pulau Pulau Kur, Pulau Dullah Utara, ataupun Kur Selatan.

SJM Rental Car

Bagi Anda yang tinggal di Pulau Dullah Selatan, langsung saja datangi tempat sewa mobil ini yang menawarkan banyak pilihan layanan dan armada dengan kualitas terbaik.

Alamat: Jl. BTN Un Indah Gapura No.1, Lodar El, Pulau Dullah Selatan, Kota Tual, Maluku
No.Telp: 082199189788

Rental Mobil Dullah

Adapula perentalan ini dengan beragam unit kendaraan yang bisa Anda gunakan dalam kurun waktu harian, mingguan, hingga bulanan.

Alamat: Masrum, Pulau Dullah Selatan, Kota Tual, Maluku
No.Telp: 082248228912

Midun Rental Mobil

Tidak ada salahnya menggunakan jasa sewa transportasi ini untuk Anda yang ingin melakukan traveling ke tempat-tempat menarik yang ada di luar kota.

Alamat: Lorong Citra, Tual, Pulau Dullah Selatan, Kota Tual, Maluku
No.Telp: 082248360844

Rental Mobil Syaqila

Anda bisa mendatangi lokasi kantor atau menghubungi kontak jasa rental ini untuk melakukan peminjaman unit kendaraan yang bervariasi dan dapat dipilih sesuai keinginan.

Alamat: Tanah Putih Atas, Pulau Dullah Selatan, Kota Tual, Maluku 97611
No.Telp: 082238548931

Nah, tadi itu informasi mengenai jasa rental mobil kawasan Tual yang siap melayani kebutuhan tranportasi Anda. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Langsung saja berkomentar jika alamat dan kontak yang tertera tidak dapat Anda cari. Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman, kerabat, maupun orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Info Rental Mobil Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (22 votes)