Rental Mobil Trucuk

Rental Mobil Trucuk Klaten Murah, Lepas Kunci + Sopir + BBM

Diposting pada

Rental Mobil Trucuk Klaten berikut ini banyak menghadirkan berbagai jenis kendaraan seperti Avanza, Xenia, Livina, Innova, ELF dan Hiace dengan harga murah dengan pelayanan Prima.

Trucuk Klaten

Trucuk adalah sebuah kecamatan di kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang namanya cukup terkenal sebagai sentral kawasan industri permebelan di Jawa Tengah.

Jadi bagi Anda yang ingin mencari tempat-tempat pembuatan membel dan furnitur tentunya kecamatan Trucuk bisa menjadi lokasi yang sebaiknya Anda kunjungi.

Rental Mobil Trucuk

Anda dapat menemukan tempat sewa mobil yang menawarkan berbagai tipe mobil dengan kapasitas mulai dari 4 orang hingga lebih dari 10 orang.

Pilih unit yang akan Anda gunakan dalam mobilitas di wilayah Klaten dan sekitarnya dan tentukan durasi waktu yang Anda perlukan selama beraktivitas.

Wr Steak Klopo & Rental

WR Steak Klopo Rental Mobil Klaten

Tersedia 41 unit mobil yang siap pakai dengan berbagai macam tipe seperti Honda JAZZ, Honda BRIO, Honda MOBILIO, Toyota Innova Reborn, Honda HRV, Honda BRV, Toyota Avanza ,March, Evalia ,agya, Xpander, Traga Granmax PU dan lainnya.

Gladys Rental buka 24 Jam jadi akan sangat membantu Anda yang membutuhkan unit mobil dimalam hari atau unit dadakan untuk acara esok hari.

Untuk dapat mengetahui informasi detail unit atau ingin cek harga terbarunya silahkan datang ke lokasi atau hubungi nomor tertera.

Wr Steak Rent Car Trucuk

Alamat : Mojosawit, Kradenan, Kec. Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57467
Telpon : 085704040403

Baca Juga : Sewa Mobil Sleman

Nabila Rent Car

Nabila Sewa Mobil Trucuk

Nabila menyediakan berbagai macam mobil antar lain Honda Jazz RS, Grand Livina XV, Avanza tipe G, Nissan MARCH, Nissan Evalia XV dan lainnya.

Untuk sewa mobil dalam kota atau untuk keluar kota dapat langsung menghubungi nomor dan alamar nabila Rent Car Trucuk.

Nabila Rent Car

Alamat : Sadran, Wonosari, Kec. Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57467
Telpon : 085723413069

Beberapa tempat lainnya yang bisa Anda hubungi untuk penyewaan mobil di Trucuk kabupaten Klaten ini adalah sebagai berikut.

Rental MobilAlamatTelpon
Rental Mobil GLADYS TrucukKlaten, Jambon, Sabrang Lor, Kec. Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 574670816-6857-56
Rental Mobil Wonosari TrucukDk pendem 02/08, Sadran, Wonosari, Kec. Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 574670812-2600-700
Rental Mobil Prams TrucukJL. Trucuk, Jatipuro, Trucuk, Pandanrejo, Kabupaten, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 574130853-6400-3376

Nah itu tadi informasi tempat sewa mobil di Kecamatan Trucuk kabupaten Klaten bagi Anda yang membutuhkan, jika apa yang Anda cari belum tersedia silakan tinggalkan komentar.

Baca Juga :

5/5 - (23 votes)