RENTAL MOBIL TANJUNG JABUNG BARAT JAMBI

Rental Mobil Tanjung Jabung Barat Jambi Murah Paling Recommended

Diposting pada

Rental Mobil Tanjung Jabung Barat – Tempat sewa kendaraan plus pengemudi atau tanpa sopir dengan tarif terjangkau, unit lengkap, siap 24 jam.

Ayonaikbis.com menyediakan informasi seputar rental mobil profesional dan terpercaya dengan armada yang terjamin kualitasnya yang bisa Anda simak pada artikel di bawah ini.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Tanjung Jabung Barat

Tanjung Jabung Barat merupakan saah satu kabupaten di Provinsi Jambi, dimana wilayahnya terbagi dalam beberapa kecamatan, seperti Tungkal Ulu dan Tungkal Ilir.

Kabupaten ini berada di posisi utara Jambi dan menjadikannya berbatasan langsung dengan Provinsi Riau serta sebagian kecil sisi timur wilayahnya berbatasan dengan Selat Berhala.

Wisata Tanjung Jabung Barat

Terdapat beragam tempat-tempat seru di Tanjung Jabung Barat yang dapat Anda kunjungi saat akhir pekan atau musim liburan untuk melepas penat setelah sebelumnya sibuk dengan pekerjaan dan lainnya.

Berikut ini Kami sediakan rekomendasi beberapa pariwisata terdekat yang dapat Anda sambangi bersama orang-orang terkasih, diantaranya:

  • Ancol Beach
  • Air Terjun Calista Irawan
  • Waterfront City
  • Taman PKK
  • Danau Hijau
  • Taman Nasional Bukit Tigapuluh
  • Cagar Alam Hutan Bakau
  • Bukit Pematang Genting
  • Pantai Pangkal Babu
  • Air Terjun Bukit Pinang Bawah
  • Pemandian Air Hangat Desa Pematang
  • Bukit Batu Suban
  • Taman Wisata Lestari Indah
  • Alun-Alun Kota Kuala Tungkal
  • Air Terjun Pelang
  • WFC Kuala Tungkal
  • Dan lain sebagainya.

Rental Mobil Tanjung Jabung Barat

Solusi mudah bagi Anda yang akan berpergian di dalam kota maupun di luar daerah dengan menggunakan alat transportasi seperti mobil.

Anda bisa mengendarai mobil tanpa harus memilikinya dengan menyewanya di daerah Tanjung Jabung Barat yang menyediakan berbagai pelayanan yang dapat Anda gunakan sesuai keperluan.

Selain itu, tersedia pula beraneka ragam kendaraan dalam kondisi prima yang bisa Anda pilih, baik itu bertransmisi otomatis ataupun bertransmisi manual.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Tanjung Jabung Barat Lepas Kunci

Anda dapat memilih menyewa mobil lepas kunci untuk berkendara tanpa perlu didampingi sopir. Hanya dengan memenuhi beberapa syarat, Anda sudah diberi kebebasan untuk berpergian kemanapun.

Rental Mobil Dengan Sopir

Penyewaan mobil di Tanjung Jabung Barat memberikan pelayanan sewa dengan pengemudi yang akan membuat Anda merasa lebih nyaman serta aman.

Dengan layanan ini, Anda dapat menikmati perjalanan sambil bersantai dan merilekskan diri. Anda tidak perlu khawatir tersesat ataupun cemas dan bingung saat berada di daerah baru yang belum pernah Anda datangi.

Sewa Elf Tanjung Jabung Barat

Bagi Anda yang ingin pergi ke tempat wisata dengan mengajak keluarga besar agar perjalanan menjadi lebih seru, menyewa mobil berkapasitas besar adalah solusinya.

Tersedia kendaraan Elf di tempat rental mobil terdekat yang dapat menampung hingga 20 orang, sehingga Anda tidak perlu menggunakan banyak armada dalam melakukan perjalanan tersebut.

Sewa Hiace Tanjung Jabung Barat

Anda bisa mendapatkan kenyaman saat berkendara dengan lebih dari 10 orang menggunakan armada tipe Hiace yang memiliki interior bersih, kabin luas, dan disertai dengan fasilitas hiburan yang akan menambah mood perjalanan Anda.

Sewa Pick Up Tanjung Jabung Barat

Pilihan mobil pick up dan jenis mobil niaga lainnya yang bisa Anda sewa untuk digunakan sebagai alat transportasi pengangkutan barang ke mana saja dengan harga bersahabat.

Harga Rental Mobil Tanjung Jabung Barat

Untuk menyewa mobil di Tanjung Jabung Barat, harga yang ditawarkan cukup bervariasi. Hal ini bergantung pada pilihan Anda terhadap jenis armada, pelayanan, serta durasi pemakaiannya.

Saat Anda memilih menyewa dengan pengemudi, Anda perlu menyiapkan dana ekstra yang mana dibutuhkan untuk membayar jasa beserta akomodasi sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Sarolangun

Rekomendasi Sewa Mobil di Tanjung Jabung Barat

Bagi Anda yang berada di Tanjung Jabung Barat dan sedang membutuhkan sebuah kendaraan, berikut ini daftar beberapa rental armada yang dapat Anda sewa dengan harga terjangkau dan kompetitif.

Rental Mobil Beringin

Anda bisa menyewa mobil ditempat ini yang dapat melayani pengantar jemputan dari dan ke berbagai wilayah dengan lebih efisien dan fleksibel.

AlamatTungkal III, Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi 36514
No. Telepon085384829900
Jam Buka24 Jam

Rental Mobil Kuala

Dapatkan harga spesial bagi Anda yang melakukan penyewaan kendaraan roda empat di jasa rental mobil ini yang berada di kawasan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat.

CV. Audie Qalya

Bagi Anda yang berada di Tungkal Ulu, Anda bisa mendatangi langsung lokasi perentalan ini untuk melakukan penyewaan atau dapat juga dihubungi via telepon.

AlamatTaman Raja, Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi 36552
No. Telepon082176192558
Jam Buka24 Jam
AlamatJl. Kapt. Darham, Kuala, Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi 36514
No. Telepon085379031808

Rental Mobil Syukur Bersaudara Haikal

Jasa rental mobil ini dapat memberikan pelayanan hingga 24 jam, sehingga Anda tidak perlu pusing mencari tempat penyewaan saat sedang membutuhkan kendaraan saat tengah malam.

AlamatJl. K. H. Dewantara, Tungkal IV Desa, Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi 36514
No. Telepon085266444431
Jam Buka24 Jam

Di atas tadi merupakan artikel yang membahas informasi rental mobil di Tanjung Jabung Barat Jambi. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Jika alamat dan nomor telepon pihak rental tidak bisa Anda cari atau hubungi, silahkan berkomentar. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dekat Anda yang membutuhkannya.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi di Jambi Lainnya:

5/5 - (20 votes)