RENTAL MOBIL SURABAYA

Rental Mobil Surabaya ✅ Lepas Kunci / Dengan Sopir Murah, Buktikan !

Diposting pada

Rental mobil Surabaya murah ini bisa anda buktikan sendiri yang menyediakan mobil lepas kunci / plus sopir, durasi harian, mingguan, hingga bulanan, cek sendiri !

Jasa rental mobil di Kota Surabaya memiliki armada dengan beragam tipe dan unit yang bertransmisi matic maupun manual yang dapat anda pilih dan sewa dengan harga murah dan terjangkau.

Surabaya

Surabaya merupakan sebuah kota metropolitan yang berada di Jawa Timur dan menjadi kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota ini juga merupakan ibukota bagi Provinsi Jawa Timur.

Kota Surabaya terkenal dengan sebutan kota pahlawan karena sejarah perjuangan para pemuda Surabaya yang dengan gigih mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari penjajah.

Surabaya memiliki banyak makanan tradisional khas yang cukup terkenal, seperti lontong balap dan rujak cingur. Saat anda berada di kota ini, tidak ada salahnya mencicipi berbagai makanannya yang mungkin tidak dapat anda temukan di daerah lain.

Wisata Surabaya

Surabaya saat identik dengan sebutannya sebagai kota pahlawan, hal ini terbukti dengan adanya beberapa obyek wisata berupa monumen bersejarah yang dibangun sebagai pengingat akan perjuangan para pahlawan Indonesia.

Selain itu, Surabaya juga memiliki beragam wisata, mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner, yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi bersama teman, kolega, ataupun keluarga.

Berikut ini kami rekomendasikan tempat wisata di Kota Surabaya, Jawa Timur, yang harus anda datangi saat akhir pekan atau di hali libur, antara lain:

  • Museum Sepuluh Nopember
  • Ciputra Waterpark
  • Patung Sura dan Buaya
  • Ekowisata Mangrove
  • Museum Kesehatan Dr. Adhyatma
  • Balai Kota Surabaya
  • Kebun Binatang Surabaya
  • Pantai Kenjeran
  • Museum Loka Jala Crana
  • Atlantis Land
  • Masjid Muhammad Cheng Hoo
  • Taman Bungkul
  • Museum De Javasche Bank
  • Monumen Bambu Runcing
  • Patung Budha 4 Wajah
  • Klenteng Sanggar Agung
  • Jembatan Suroboyo
  • Monumen Jalesveva Jayamahe
  • Food Junction Grand Pakuwon
  • Keraton Surabaya
  • Masjid Nasional Al-Akbar
  • Rumah Batik
  • Hutan Bambu
  • Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Maria
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Surabaya

Menjadi kota metropolitan, tak ayal membuat Surabaya memiliki fasilitas umum yang lengkap meliputi, fasilitas transportasi, kesehatan, pendidikan, hingga fasilitas olahraga.

Hal ini menjadi salah satu alasan bagi banyak orang untuk datang dan menetap di Surabaya, baik itu untuk belajar maupun untuk mencari pekerjaan.

Dengan banyaknya penduduk yang ada di Kota Surabaya, menyebabkan kebutuhan akan transportasi umum dan pribadi di kota ini mengalami peningkatan.

Penyewaan mobil di Surabaya merupakan sebuah jasa yang memberikan layanan sewa mobil dengan berbagai jenis fasilitas dan armada yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Sewa Mobil Dengan Sopir

Bagi anda yang ingin berpergian namun belum terlalu paham dan hafal rute perjalanan anda, menggunakan jasa sewa mobil di Kota Surabaya dapat menjadi salah satu solusinya.

Dengan menyewa mobil sekaligus sopirnya, perjalanan anda dapat lebih santai karena sopir yang dipekerjakan merupakan sopir profesional dengan banyak pengalaman, sehingga anda tidak perlu khawatir tersesat.

Rental Mobil Surabaya Lepas Kunci

Rental Mobil Surabaya Lepas Kunci

Salah satu layanan yang tersedia di jasa penyewaan kendaraan Kota Surabaya adalah sewa mobil tanpa sopir atau biasa disebut sewa mobil lepas kunci.

Sewa mobil lepas kunci menjadi salah satu layanan yang dicari oleh kebanyakan orang. Selain harganya yang murah, dengan layanan ini anda dapat mengendari mobil sendiri serta dapat mengatur waktu dan tujuan perjalanan.

Namun disatu sisi, layanan ini cukup beresiko bagi pemilik rental mobil karena banyaknya kasus pencurian mobil yang terjadi. Oleh karena itu, ada beberapa syarat tambahan yang diberikan yang perlu anda penuhi sebelum menyewa mobil lepas kunci.

Sewa Elf Surabaya

Berwisata tentu akan sangat menyenangkan jika bersama dengan banyak orang, terkhusus keluarga. Namun pada realitanya, berpergian dengan keluarga dalam rombonga yang besar sangat sulit dilakukan mengingat kurangnya kapasitas kendaraan mobil.

Penyewaan mobil di Kota Surabaya menyediakan kendaraan Elf yang memiliki kabin luas dan dapat menampung hingga 20 orang, sehingga kendaraan jenis ini akan sangat cocok bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga besar.

Sewa Hiace Surabaya

Selain Elf, tempat sewa mobil di Surabaya juga memiliki kendaraan jenis Hiace yang mirip dengan Elf. Dengan menggunakan kendaraan ini, perjalanan anda akan terasa lebih nyaman karena tidak perlu berdesak-desakan seperti ketika menaiki mobil biasa.

Rental Mobil Pick Up Surabaya

Pilihan mobil pick up untuk jasa transportasi barang atau jenis kendaraan niaga yang bisa Anda temukan dalam list rental yang tersedia di ayonaikbis.com dibawah.

Pilihan mobil yang bisa Anda sewa antara lain ialah Mistubishi L300, Suzuki Carry, Granmax Blindvan, Isuzu Traga atau APV yang menawarkan harga terjangkau dalam dan luar kota.

Sewa mobil Pick Up Surabaya

Harga Rental Mobil Surabaya

Adapun berikut ini kisaran harga untuk sewa mobil di Kota Surabaya, Jawa Timur, yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan sebelum memilih akan menyewa kendaraan.

JENIS MOBILDURASI
(Jam)
HARGAFASILITAS
Sewa Avanza Surabaya12Rp 500.000Sopir + BBM
Sewa Xenia Surabaya12Rp 500.000Sopir + BBM
Sewa Innova Surabaya12Rp 650.000Sopir + BBM
Sewa Fortuner Surabaya18Rp 1.100.000Sopir + BBM
Sewa Hiace Surabaya18Rp 1.100.000Sopir + BBM
Sewa Elf Surabaya18Rp 950.000Sopir + BBM
Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga: Rental Mobil Tulungagung

Sewa Mobil Bulanan Surabaya

Sekarang, banyak orang yang membutuhkan kendaraan untuk melakukan perjalanan bisnis yang terkadang tidak cukup dilakukan dalam sehari dua hari saja sehingga menyewa mobil hanya dalam hitungan hari cukup jarang dilakukan.

Oleh karena itu, jasa sewa kendaraan mobil di Surabaya melayani sewa mobil dengan durasi peminjaman mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan.

Sewa Mobil Mewah Surabaya

Tempat penyewaan mobil di Surabaya juga menyediakan berbagai kendaraan kelas premium, seperti Camry, Alphard, Land Cruiser, hingga Mercedes Benz, yang dapat anda sewa untuk berbagai event.

Rental Mobil Surabaya ke Luar Kota

Bagi anda yang berada di Surabaya dan ingin melakukan perjalanan ke luar kota, penyewaan kendaraan di kota ini melayani sewa mobil ke luar kota yang ada di Indonesia.

Rental Mobil Surabaya Malang

Malang menjadi salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki segudang pariwisata yang menarik untuk dijelajahi. Dengan menggunakan jasa rental mobil di Surabaya, anda dapat memilih berbagai paket wisata di Kota Malang.

Sewa Mobil Surabaya Jakarta

Jasa sewa kendaraan mobil di Kota Surabaya menyediakan sewa mobil untuk perjalanan ke Jakarta dengan armada yang dapat anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Rental Mobil Surabaya ke Bali

Bali merupakan pulau sekaligus provinsi yang selalu didatangi oleh para wisatawan setiap tahunnya, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara.

Anda dapat pergi ke Bali untuk berwisata maupun melakukan bisnis dengan menyewa mobil di Kota Surabaya dnegan harga yang bersahabat.

Rekomendasi Sewa Mobil di Surabaya

Ayonaikbis.com memberikan informasi daftar rental mobil yang ada di Kota Surabaya yang dapat anda gunakan untuk kepentingan bisnis maupun wisata.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Rental Mobil Surabaya Barat

Bagi anda yang sedang mencari tempat penyewaan kendaraan mobil di daerah Surabaya Barat, berikut ini daftar tempat sewa mobil lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang dapat anda hubungi.

RENTALLOKASITELP
Sewa Mobil BenowoKandangan, Kec. Benowo, Kota SBY, Jawa Timur 60199085707756468
WX Rent Car Jl. Raya Bangkingan No.132, Bangkingan, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60214081230880555
Sewa Innova Reborn BabatBabat Jerawat, Kec. Pakal, Kota SBY, Jawa Timur 60197081233335231
One Rent CarJl. Sambisari III No.30 RT/RW 02/03, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 6021608127997658
KSN Rent CarJl. Raya Darmo Baru Barat No.41, Sonokwijenan, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 6022608123029842

Sewa Mobil Surabaya Pusat

Pindah rumah merupakan salah satu aktivitas yang cukup melelahkan untuk dilakukan. Mulai dari berbenah barang-barang hingga mengangkutnya ke tempat tinggal baru yang terkadang cukup jauh jaraknya.

Anda dapat menggunakan layanan angkut barang di jasa sewa mobil daerah Surabaya Pusat yang akan membantu meringankan beban anda saat pindahan.

RENTALLOKASITELP
Setia abadi subJl. Demak Jaya IV No.7, Tembok Dukuh, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60173082132026232
Sewa Mobil Tran99Jl. Yos Sudarso No.11, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271081330548581
Tour Bromo and Rental Mobil SimokertoJl. Botoputih I No.20, Simolawang, Kec. Simokerto, Kota SBY, Jawa Timur 60144081336556526
Pink Wedding Rent CarJl. Kp. Malang Tengah I No.67-69, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60263081357101851
Bary Rent CarJL Wonorejo III, Jl. Pasar Kembang No.110, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60263081334407626

Rental Mobil Surabaya Timur

Melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan transportasi umum terkadang sangat melelahkan dan menyita banyak waktu perjalanan anda.

Tenang saja, jasa sewa kendaraan di Surabaya Timur memiliki beragam jenis armada yang dapat anda pilih dan gunakan untuk berbagai aktivitas.

RENTALLOKASITELP
TRAC-Astra Rent A CarJL. H.R. Mochamad, 28, Surabaya, 60189, Pradahkalikendal, Dukuhpakis, Surabaya City, East Java 602260317507266
KMN Sewa Mobil jalan pagesangan II Gang Lestari. Kavling F-7, Pagesangan, Kec. Jambangan, Kota SBY, Jawa Timur 6023308113000450
CV Tc NugrohoPerumahan Gunungsari indah BB No.58, Kedurus, Kec. Karang Pilang, Kota SBY, Jawa Timur 60223081357138822
RENTAL MOBIL SAWAHAN20, Jl. Kedung Anyar I, Sawahan, Surabaya City, East Java 60251081333765252
Sewa mobil SidosermoJl. Sidosermo III No.27, Sidosermo, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60239081355716407

Rental Mobil Surabaya Selatan

Bagi anda yang ingin menyewa mobil untuk event pernikahan, anda dapat menyewa mobil mewah kelas premium yang disediakan oleh jasa penyewaan mobil di daerah Surabaya Selatan.

RENTALLOKASITELP
Sewa hiace kertajayaJl. Ngagel Jaya Indah No.B-89, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60284081233656899
sewa mobil cv okkarentJl. Gn. Anyar Jaya No.4, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Kota SBY, Jawa Timur 60294081252666966
Azkiya rentcarJl. Medokan Kp. No.11, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60295081230472215
TantotransRuko Mega Galaxy, Jl. Sukarno Hatta No.9, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60117081230605550
Alam Jaya Trans Jl. Raya Kali Rungkut 1 No.20A, Surabaya, Jawa Timur 60293081249806599

Sewa Mobil Surabaya Utara

Tempat sewa mobil di Surabaya Utara melayani penyewaan kendaraan untuk antar jemput dari dan ke berbagai tempat, baik itu di dalam kota maupun di luar kota.

RENTALLOKASITELP
ArbitransJl. Tambak Wedi Baru VI No.61, Tambak Wedi, Kec. Kenjeran, Kota SBY, Jawa Timur 60126081259105090
Persewaan Mobil AnugrahJl. Tanjung Sadari No.137b, Perak Bar., Kec. Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur 60173082142596866
Sewa Mobil PabeanJl. Perak Timur No.144, Perak Tim., Kec. Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur 60164081703926335
D3 RentcarJl. Kalimas Baru 2 Gg. Timur No.28, Perak Utara, Kec. Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur 60165081357623034
Mega Car RentalJl. Sidotopo Lor No.46, Sidotopo, Kec. Semampir, Kota SBY, Jawa Timur 601520315312347

Nah, tadi itu informasi seputar jasa rental mobil di Surabaya, Jawa Timur. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda maupun kerabat yang membutuhkan.

Jika penulisan nama, alamat, dan nomor telepon rental mobil terdapat kesalahan, silahkan tinggalkan komentar.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasoi Rental Mobil Lainnya:

5/5 - (11 votes)