RENTAL MOBIL KOTA SUNGAI PENUH JAMBI

11+ Rental Mobil Sungai Penuh Paling Pas Harganya Terlengkap Unitnya

Diposting pada

Rental Mobil Sungai Penuh – Penyewaan mobil yang melayani hingga 24 jam untuk sewa dengan sopir atau lepas kunci, dengan tarif bersahabat dan armada terkomplit.

Pilihan tepat melakukan perjalanan di dalam dan luar kota dengan rental mobil berpengalaman yang memberikan layanan prima dan tersedianya jenis kendaraan yang dapat Anda sewa harian maupun bulanan.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Sungai Penuh

Sungai Penuh merupakan salah satu dari dua kota di Provinsi Jambi yang terletak di paling ujung barat dan menjadikannya berbatasan langsung dengan Sumatra Barat.

Kota Sungai Penuh berada di kawasan Bukit Barisan dan hutan tropis sehingga menjadikan wilayah ini memiliki topografi yang berbukit-bukit.

Wisata Sungai Penuh

Banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi dengan mengajak teman maupun keluarga untuk bersama-sama menikmati pemandangan yang disuguhkan.

Ayonaikbis.com menyediakan daftar beberapa destinasi wisata di Kota Sungai Penuh yang wajib untuk Anda jadikan salah satu tujuan rekreasi, diantaranya:

  • Bukit SenTiong
  • Kolam Renang Bruna
  • Bukit Joeang
  • Tempat Wisata Cerita koto Beringin
  • Lapangan Merdeka
  • Bukit Khayangan
  • Danau Cinta
  • Air Terjun Tigo Beradik
  • Masjid Agung Pondok Tinggi
  • Taman Bunga Puti Senang
  • Dan lainnya.

Rental Mobil Sungai Penuh

Terdapat beberapa jasa sewa kendaraan di Sungai Penuh yang bisa Anda temukan, dimana jasa ini menawarkan beraneka ragam layanan untuk Anda gunakan sesuai keperluan.

Adapula berbagai tipe dan unit armada yang dapat Anda sewa, meliputi kendaraan standar hingga kendaraan kelas premium untuk pemakaian harian, mingguan, hingga bulanan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Penyedia jasa rental mobil di Sungai Penuh melayani penyewaan dengan pengemudi berpengalaman yang memiliki jam terbang tinggi, yang akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman serta aman.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Sungai Penuh Lepas Kunci

Rasakan sensasi mengemudi mobil sendiri tanpa perlu didampingi sopir bagi Anda yang menggunakan layanan sewa lepas kunci.

Selain itu, Anda diberi kebebasan dalam mengatur waktu perjalanan juga lebih leluasa dalam menentukan lokasi tujuan Anda, baik itu di dalam kota maupun di luar daerah.

Sewa Elf Sungai Penuh

Anda bisa menyewa armada Elf berukuran pendek atau panjang untuk bertamasaya bersama sanak saudara, karena mobil tipe ini berkapasitas besar yang dapat menampung lebih dari 10 orang tanpa berhimpitan.

Sewa Hiace Sungai Penuh

Dapatkan kenyamanan saat melakukan perjalanan jarak jauh dengan banyak orang menggunakan minibus Hiace yang bisa Anda sewa di tempat rental mobil terdekat.

Sewa Pick Up Sungai Penuh

Bagi Anda yang sedang melakukan kegiatan pindahan kos, kontrakan, atau rumah, menyewa mobil pick up adalah pilihan terbaik.

Penyedia jasa sewa roda empat di Sungai Penuh menyediakan armada ini yang mampung mengangkut berbagai ukuran dan jenis barang dengan cepat dan mudah serta harga bersahabat.

Harga Rental Mobil Sungai Penuh

Menyewa kendaraan pribadi di Sungai penuh dibandrol dengan harga yang bervariasi, dimana hal ini didasarkan pada pilihan armada yng akan digunakan, layanan yang diinginkan, dan durasi pemakaiannya.

Anda perlu menyiapkan dana ekstra untuk menyewa mobil dengan pengemudi dibandingkan sewa lepas kunci. Hal ini terjadi karena adanya biaya jasa dan akomodasi sopir yang harus Anda bayarkan.

Baca Juga: Rental Mobil Kota Jambi

Rekomendasi Sewa Mobil di Sungai Penuh

Dibawah ini tersedia list perentalan transportasi yang tersebar di beberapa kecamatan, antara lain sewa mobil di Hamparan Rawang, Kumun Debai, Pesisir Bukit, Sungai Bungkal, dan sewa mobil di Kecamatan Sungai Penuh.

RENTALLOKASINO.TELP
Rental mobil king familyJl. M. H. Thamrin, Simpang Tiga Rawang, Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh, Jambi 37152082281367210
A3N Rent CarJl. Hamparan Rawang, Koto Dian, Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh, Jambi 37161082391991232
Indah auto rentalSimpang Tiga Rawang, Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh, Jambi 37152081279746285
Kitara Auto RentalCempaka, Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh, Jambi 37151082176468888
Rental mobil RATU FAIZJl. Depati Parbo, Kumun Mudik, Kumun Debai, Kota Sungai Penuh, Jambi 37111082380440232
Rental Mobil Al BayhaqiJl. Muradi, Koto Renah, Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, Jambi 37152082282543740
RATU AUTO RENTALJl. Muradi No.17, Koto Tinggi, Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Jambi 3711108121000513
Green rental mobilJl. M. H. Thamrin, Sumur Anyir, Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Jambi 37152082184091447
Rental Mobil EXCELLENTJl. Sisingamangaraja, Dusun Baru, Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Jambi 37111085295937821
ARIQ AUTO RENTALJl. H. Bakri, Dusun Baru, Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Jambi 37111081366241996
DOLFI auto car rentJl. Soekarno Hatta, Pelayang Raya, Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Jambi 37111082178591986

Informasi di atas mengenai jasa rental mobil di Sungai Penuh, Provinsi Jambi. Semoga bermanfaat bagi Anda, teman, maupun keluarga yang membutuhkannya.

Bila alamat dan nomor telepon tidak dapat ditemukan karena kesalahan penulisan, silahkan berkomentar dan Kami akan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Baca Informasi di Jambi Lainnya:

5/5 - (13 votes)