Rental Mobil Sumbawa Barat

Rental Mobil Sumbawa Barat – Unit LENGKAP Bisa Lepas Kunci

Diposting pada

Daftar tempat rental mobil area Sumbawa Barat yang melayani lepas kunci / plus driver dengan beraneka unit dan tarif bersahabat kemanapun tujuannya.

Kemudahan beraktivitas di dalam dan luar kota dengan mengendarai mobil yang bisa Anda dapatkan di jasa penyewaan kendaraan lokasi terdekat. Untuk info lengkapnya, bisa Anda simak pada artikel Ayonaikbis.com berikut ini.

Sumbawa Barat

Sumbawa Barat adalah sebuah kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Sumbawa yang sama-sama terletak di Pulau Sumbawa.

Wilayah kabupaten ini berada di ujung timur Pulau Sumbawa dimana sebagian besar berbatasan dengan lautan, meliputi Laut Flores, Selat Alas, dan Samudra Hindia.

Wisata Sumbawa Barat

Banyak tempat menarik di Sumbawa Barat yang dapat Anda datangi bersama teman, kolega, ataupun pasangan Anda untuk menikmati keindahan panorama alam yang ditawarkan.

Adapun berikut ini adalah beberapa lokasi wisata terdekat yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu luang.

  • Pantai Rantung
  • Masjid Agung Darussalam
  • Pantai Poto Batu
  • Pulau Kenawa
  • Pantai Tropical
  • Pelabuhan Poto Tano
  • Desa Mantar
  • Pantai Jelenga
  • Pulau Paserang
  • Pantai Lawar
  • Air Terjun Kalela
  • Pantai Maluk
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Sumbawa Barat

Salah satu cara untuk bepergian dengan nyaman namun tetap dapat menjaga privasi adalah dengan menyewa sebuah mobil.

Anda bisa menemukan tempat penyewaan transportasi pribadi di Sumbawa Barat yang menyiapkan berbagai layanan menarik, seperti sewa mobil berjangka, sewa mobil mewah, antar jemput, dan masih banyak lagi.

Selain itu, terdapat juga banyak pilihan armada dengan kualitas terbaik yang menggunakan transmisi matic serta manual, mulai dari Granmax, Xenia, Mobilio, CRV, Innova Reborn, Pajero, hingga Camry.

Rental Mobil Sumbawa Barat Dengan Sopir

Tersedia layanan dengan sopir profesional dan berpengalaman yang akan membuat perjalanan Anda lebih ama, nyaman, dan santai sembari menikmati pemandangan di sepanjang jalan.

Rental Mobil Sumbawa Barat Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Nikmati perjalanan dengan mengendarai kendaraan sendiri serta dapat mengatur lokasi tujuan dengan menyewa tanpa driver.

Layanan ini bisa Anda pilih dan gunakan dengan terlebih dahulu memenuhi persyaratan yang diajukan pihak rental, salah satunya memberikan identitas Anda berupa fotokopi KTP.

Sewa Avanza Sumbawa Barat

Gunakan mobil Avanza untuk moda transportasi berbagai aktivitas Anda di dalam maupun di luar kota karena armada ini mampu memberikan peforma terbaik yang dapat bersaing dengan unit lainnya.

Sewa Pick Up Sumbawa Barat

Jasa penyewaan mobil lokasi terdekat menyiapkan mobil pick up yang dapat Anda gunakan sebagai kendaraan niaga.

Armada ini memiliki bak belakang yang luas dan lega yang dapat Anda isi dengan berbagai macam barang untuk dibawa kemana saja tanpa perlu khawatir akan mengalami kerusakan selama ekspedisi.

Sewa Elf Sumbawa Barat

Ajak serta seluruh anggota keluarga besar Anda untuk rekreasi bersama dengan menaiki armada Elf yang dapat menampung hingga 20 penumpang tanpa harus berhimpitan.

Harga Rental Mobil Sumbawa Barat

Tarif sewa mobil di kawasan Sumbawa Barat berbeda-beda tergantung pada pilihan Anda akan unit kendaraan, jenis layanan, dan durasi pemakaiannya.

Apabila tertarik menyewa plus sopir, Anda perlu menyiapkan dana lebih banyak dibanding sewa lepas kunci karena harus membayar biaya tambahan berupa jasa dan akomodasi sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Sumbawa

Rekomendasi Sewa Mobil di Sumbawa Barat

Bagi Anda yang sedang membutuhkan kendaraan untuk melakukan kegiatan di luar kota, tidak ada salahnya menyewa mobil di jasa rental terpercaya yang berada di Taliwang, Brang Rea, Jereweh, Maluk, Poto Tano, Brang Ene, Sekongkang, ataupun Seteluk.

RENTALALAMATTELEPON
UD Gemilang Saves Rent CarSapugara Bree, Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84455085339242433
Sewa Mobil PLAT EAJl. Pendidikan No.11, Goa, Kec. Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84556085338531465
Rental Mobil & Travel TaliwangDalam, Kec. Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84455085205717475
Rental MOBIL MalukBTN MANTUN BLOK B no 05, Mantun, Kec. Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84456082341935285
TRAC Astra Rent A CarJalan Raya, Pasir Putih, Maluk, West Sumbawa Regency, West Nusa Tenggara 84456(0372)635163
Gita Rent CarJL. Lintas Tano, Tepas Sepakat, Kec. Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84458085237011800
Grab taxi SumbawaJl. Imam Bonjol No.21, RT.02/RW.02, Lingkungan sebok, Dalam, Kec. Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84455081236511954
MITRA RENCARRT.06/RW.02 Desa Sapugara Bree Kecamatan Brang Rea, Kec. Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84458082341134327
TRAVEL MOBIL BENETEl. Pelabuhan Benete, Gang Suntik, Kec. Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 8445608113862455

Itulah beberapa jasa rental mobil di Sumbawa Barat lengkap dengan alamat beserta kontak yang dapat Anda hubungi kapan saja. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi tambahan untuk Anda.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar jika Anda menemukan kesalahan pada info yang Kami berikan. Jangan lupa juga bagikan artikel ini ke teman, kerabat, atau orang lain yang membutuhkannya.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Info Rental Mobil di Kawasan Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (19 votes)