Rental Mobil Sumba Timur

Rental Mobil Sumba Timur – Unit LENGKAP Siap 24 Jam

Diposting pada

Daftar rental mobil kawasan Sumba Timur lengkap dengan unit yang beragam, tarif bersahabat untuk pakai / tanpa pengemudi dan buka hingga 24 jam.

Kesempatan melakukan perjalanan city tour maupun acara penting di luar kota dengan mudah dan lebih fleksibel menggunakan jasa sewa kendaraan lokasi terdekat yang memberi pelayanan secara profesional.

Sumba Timur

Sumba Timur menjadi salah satu kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang berlokasi di Pulau Sumba.

Kabupaten ini memiliki wilayah terbesar di Pulau Sumba dengan total 55% atau setengah lebih dari keseluruhan area pulau tersebut.

Wisata Sumba Timur

Nikmati berbagai keindahan panorama alam di lokasi wisata terdekat yang dapat memanjakan mata serta membuat perasaan Anda jauh lebih baik.

Ayonaikbis.com memberi Anda list tempat menarik di Sumba Timur yang dapat Anda kunjungi saat musim liburan ataupun di waktu luang, antara lain:

  • Air Terjun Tanggedu
  • Bukit Tanarara
  • Air Terjun Kolam Jodoh Lewa
  • Pantai Walakiri
  • Kampung Raja Prailiu
  • Air Terjun Waimarang
  • Puru Kambera
  • Taman Sandalwood Waingapu
  • Bukit Wairinding
  • Pantai Watuparunu
  • Desa Wisata Mondu
  • Air Terjun Hirumanu
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Sumba Timur

Terdapat banyak perusahaan berskala besar maupun kecil yang menyediakan jasa persewaan transportasi di daerah Sumba Timur.

Jasa ini memiliki beragam unit armada dengan kondisi terawat, bersih, dan siap jalan, seperti Luxio, Jazz, Xenia, Innova, CRV, Pajero, Ellfire, Civic, dan lainnya yang menggunakan transmisi matic serta manual.

Selain itu, tersedia juga beraneka layanan menarik yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari layanan antar jemput hingga paket wisata ke banyak lokasi dengan jarak jauh maupun dekat.

Sewa Mobil Sumba Timur Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Bepergian dengan nyaman tanpa pendamping dari pihak rental menggunakan layanan ini yang memberi Anda kebebasan mengatur waktu perjalanan dengan menyetir sendiri mobil yang disewa.

Rental Mobil Sumba Timur Dengan Sopir

Apabila Anda merasa kurang mahir untuk mengemudikan mobil, tidak ada salahnya untuk memilih layanan sewa plus driver.

Dengan layanan ini, perjalanan Anda akan jauh lebih santai tanpa perlu merasa khawatir akan tersesat karena bersama dengan sopir berpengalaman dan profesional.

Sewa Jeep Sumba

Anda bisa menggunakan mobil Jeep sebagai teman perjalanan Anda menuju ke lokasi yang harus menempuh jalur terjal dan bergelombang.

Sewa Hiace Sumba Timur

Gunakan mobil Hiace yang memiliki kapasitas penumpang lebih dari 10 orang sebagai transportasi wisata Anda bersama rombongan teman ataupun keluarga.

Sewa Avanza Sumba Timur

Jasa rental mobil terdekat menyiapkan armada berkualitas dengan tarif sewa yang ramah di kantong semua kalangan, yakni Avanza.

Walaupun begitu, performa kendaraan berkapasitas 7 – 8 penumpang ini juga bisa disandingkan dengan mobil sejenisnya.

Sewa Pick Up Sumba Timur

Tersedia mobil pick up yang bisa menjadi pilihan Anda saat membutuhkan kendaraan untuk mengangkut barang-barang menuju lokasi tujuan dnegan aman tanpa mengalami kerusakan.

Harga Rental Mobil Sumba Timur

Bagi Anda yang tertarik menggunakan jasa sewa kendaraan untuk mempermudah mobilitas perjalanan, perlu untuk menyiapkan dana mulai dari 300 ribu.

Adapun jumlah itu tidak tetap alias bisa berubah-ubah mengikuti hal-hal yang Anda pilih, seperti unit mobil, jenis layanan, dan durasi penggunaan.

Harga Sewa Mobil di Waingapu

Bagi Anda yang tinggal di Waingapu, jangan ragu untuk menyewa mobil sebagai alternatif kendaraan dengan biaya sewa yang dapat bersaing dan pas untuk semua kalangan.

Baca Juga: Rental Mobil Sumba Tengah

Sewa Mobil ke Tambolaka

Penyewaan roda empat melayani perjalanan menuju Tambolaka dengan berbagai pilihan armada yang pastinya dalam kondisi prima dengan tarif yang ramah dikantong.

Sewa Motor di Sumba

Tersedia sepeda motor yang dapat menjadi alternatif transportasi, dimana armada ini bisa membawa Anda menuju lokasi tujuan dengan lebih cepat dan dapat menghindari kemacetan.

Rekomendasi Sewa Mobil di Sumba Timur

Silahkan pilih tempat sewa mobil terpercaya berikut ini yang berlokasi di Kota Waingapu, Paberiwai, Kambera, Haharu, Pandawai, Lewa, Umalulu, Kanatang, Matawai La Pawu, Ngadu Ngala, Kerera, Kahaungu Eti, Kambata Mapambuhang, atau daerah lainnya di Sumba Timur.

RENTALLOKASITELEPON
Rental Mobil KamberaKambaniru, Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur
Rental Mobil Sumba TourJl. Hayam Wuruk No.12, Kambera, Prailiu, Kec. Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur 87113081226010157
Yan sewa mobilKambaniru, Kec. Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur085232122181
Rent Car WaingapuWalakiri, Watumbaka, Pandawai, Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur 87116082214575954
Rental mobil MeyvaPerumahan Kanatang Blok K3 No. 04, Temu, Kec. Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur082235660342
Afiv Rent CarJl. Nusa Cendana, Mau Hau, Kec. Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur
Rental Mobil Mau HauJl. Adi Sucipto, Mau Hau, Kec. Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur085333214567
Sumba Rent a CarPalakahembi, Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur   081237655901
Ivana Rent a carJl. Gunung ile mandiri, RT.08/RW.03, Prailiu, Kec. Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur 87113081338141776

Tadi itu beberapa jasa rental mobil yang tersebar luas di Sumba Timur yang siap melayani kebutuhan transportasi Anda. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi tambahan.

Silahkan berkomentar jika Anda menemukan kesalahan pada info yang Kami berikan. Jangan lupa untuk share postingan ini ke teman, kerabat, atau orang lain yang membutuhkannya.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi Sewa Mobil Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (19 votes)