Rental Mobil Subulussalam

Rental Mobil Subulussalam – Murah, Mudah, Ready 24 Jam

Diposting pada

Daftar rekomendasi rental mobil di Subulussalam dengan beraneka unit, harga terjangkau, lepas kunci atau plus driver untuk harian hingga bulanan.

Kemudahan pergi keluar kota untuk berbisnis maupun city tour dengan menyewa kendaraan di tempat terdekat yang menawarkan berbagai pilihan unit armada dan layanan menarik.

Ayonaikbis.com memberikan informasi khusus perjalanan, mulai dari transportasi hingga tempat wisata yang tersebar di seluruh Indonesia.

Subulussalam

Subulussalam merupakan kota hasil pemekaran Kabupaten Aceh Singkil yang berada di bawah pemerintahan Provinsi Aceh.

Letak kota ini berada di sisi selatan Aceh dan berbatasan langsung dengan beberapa daerah di Sumatra Utara, meliputi Pakpak Bharat dan Dairi.

Wisata Subulussalam

Menikmati berbagai pemandangan alam dan sarana yang tersedia dengan mengunjungi tempat wisata sebagai cara melepaskan penat setelah sekian lama bekerja.

Berikut ini adalah beberapa lokasi liburan di Kota Subulussalam yang cocok untuk Anda jelajahi bersama teman, kolega, maupun keluarga.

  • Ekowisata Lae Soraya
  • Silangit Singgersing
  • Kampong Namo Buaya
  • Arung Jeram Lae Kombih
  • Taman Kota Subulussalam
  • Kampong Namo Buaya
  • Kolam Kasman
  • Air Terjun Silangit-Langit
  • Area Wisata Sikelang
  • Makam Syekh Hamzah Al-Fansyuri
  • Pemandian Nantampuk Mas
  • Wisata Alam Penuntungan
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil Subulussalam

Jasa rental transportasi roda empat di Subulussalam menyediakan beraneka unit kendaraan dan layanan / service yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Armada yang dimiliki selalu terawat dan berkualitas meliputi Xenia, Granmax, Mobilio, Innova, Pajero, dan lainnya dengan trasmisi matic maupun manual.

Adapun beberapa layanan yang ditawarkan antara lain sewa harian hingga bulanan, sewa dengan / tanpa sopir, sewa mobil pengantin, antar jemput bandara, dan lain sebagainya.

Rental Mobil Subulussalam Dengan Sopir

Bepergian dengan lebih santai sembari menikmati pemandangan sekitar dengan menyewa mobil sekaligus dengan pengemudi profesional, berpengalaman, dan memiliki jam terbang yang tinggi.

Rental Mobil Subulussalam Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Satu lagi layanan lepas kunci untuk Anda yang ingin bepergian dengan bebas kemanapun namun belum memiliki kendaraan mobil.

Untuk dapat menikmati perjalanan tanpa didamping pihak rental ini, Anda perlu memenuhi persyaratan, seperti memberikan data identitas diri sebagai upaya pencegahan akan hal-hal yang tidak diinginkan.

Sewa Pick Up Subulussalam

Gunakan mobil pick up dengan bak terbuka untuk membantu Anda mengangkut barang dagangan / pindahan tempat tinggal.

Sewa Avanza Subulussalam

Avanza merupakan salah satu transportasi yang paling dicari oleh banyak penyewa untuk beraktivitasa atau melakukan kegiatan di luar kota.

Hal ini karena walaupun tarif sewanya tergolong murah daripada unit lain, mobil ini tetap nyaman dengan kapasitas yang dapat menampung 7 – 8 penumpang serta sarana hiburan yang lengkap.

Sewa Elf Subulussalam

Berlibur dengan mengajak rombongan keluarga keluar kota menggunakan transportasi Elf berkabin luas yang dapat menampung hingga 20 orang tanpa perlu berdesak-desakan.

Harga Rental Mobil Subulussalam

Menyewa sebuah kendaraan roda empat di Subulussalam dibanderol dengan tarif beragam menyesuaikan jenis unit, layanan, dan lama peminjaman yang Anda pilih.

Adapun saat memilih menyewa dengan sopir, Anda perlu mengeluarkan dana lebih besar karena perlu membayar jasa sopir beserta akomodasinya.

Baca Juga: Rental Mobil Sabang

Rental Mobil 24 Jam

Tidak usah bingung ketika membutuhkan mobil di tengah malam karena tempat persewaan transportasi pribadi terdekat memberikan pelayanan hingga 24 jam.

Rekomendasi Sewa Mobil di Subulussalam

Bagi Anda yang sedang mencari lokasi penyewaan mobil di Kota Subulussalam, datangi saja penyewaan mobil terpercaya dan profesional.

Temukan jasa persewaan lokasi terdekat yang berada di daerah Rundeng, Simpang Kiri, Longkib, Sultan Daulat, ataupun daerah Penanggalan.

CV Louser Group

Perusahaan yang berlokasi di Simpang Kiri ini menyediakan beragam kendaraan untuk disewa maupun untuk mengantarkan jemput Anda di berbagai tujuan.

Alamat: Jl. Teuku Umar No.48, Subulussalam Selatan, Kec. Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh 24782
No.Telp: 081279434135

Travel Mulia Wisata

Jasa ini menawarkan perjalanan kemana saja untuk berbagai urusan / kegiatan dalam dan luar kota dengan tarif bersahabat.

Alamat: Jl. Teuku Umar, Subulussalam, Kec. Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh 24782
No.Telp: 081260868308

Itulah tadi beberapa tempat rental mobil yang dapat Anda temukan di Kota Subulussalam lengkap dengan kontak dan lokasi kantornya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi tambahan untuk Anda.

Jika terdapat kesalahan atau kontak tidak dapat ditemukan, Anda dapat menuliskannya di kolom komentar dan jangan lupa bagikan ke media sosial untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Info Rental Mobil di Kota Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (16 votes)