RENTAL MOBIL SIJUNJUNG SUMBAR

Rental Mobil Sijunjung Plus Driver / Lepas Kunci Gampang Paling Murah

Diposting pada

Rental Mobil Sijunjung – Anda bisa menemukan tempat sewa mobil dengan harga terjangkau, unit lengkap, dengan sopir atau tanpa sopir buka 24 jam.

Perjalanan Anda akan lebih mudah dengan menyewa mobil di tempat terpercaya yang melayani dengan sepenuh hati dan profesional serta tersedia beragam jenis armada yang dapat diewa untuk memudahkan mobilitas kegiatan Anda.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Sijunjung

Sijunjung merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Barat yang terletak di sisi timur dan berbatasan lansung dengan daerah lain di Provinsi Riau.

Kabupaten Sijunjung menjadi salah satu bagian dari rangkaian Bukit Barisan yang menyebabkan kondisi topografi wilayah ini sangat bervariasi.

Wisata Sijunjung

Terdapat beragam pariwisata menarik di Sijunjung yang wajib untuk Anda jelajahi, mulai dari wisata alam, wisata keluarga, hingga wisata budaya.

Dibawah ini merupakan daftar beberapat lokasi rekreasi yang dapat Anda kunjungi saat akhir pekan bersama sahabat ataupun pasangan, diantaranya adalah:

  • Ngalau Talago
  • Batu Basurek
  • Pemandian Aie Angek
  • Bukit Capang Tigo
  • Bukik Mandiangin
  • Air Terjun Palange
  • Telabang Sakti
  • Lubuk Hijau
  • Kampung Adat Minangkabau
  • Calau Water Park
  • Tugu Pancasila
  • Geopark Ranah Minang
  • Danau Batang Kariang
  • Sisawah
  • Kerajaan Sangkak
  • Air Terjun Palukahan
  • Monumen Sejarah PDRI
  • Rumah Gadang Koto Piliang
  • Pasir Putih Silokek
  • Dan lainnya.

Rental Mobil Sijunjung

Tempat perentalan mobil di Sijunjung menyediakan beragam layanan dan banyak pilihan armada yang dapat Anda gunakan sesuai dengan keperluan.

Layanan yang tersedia meliputi layanan sewa dengan sopir dan lepas kunci, layanan antar jemput, layanan angkut barang, layanan pariwisata, hingga layanan sewa kendaraan mewah untuk acara-acara penting.

Selain itu, armada yang disiapkan selalu dalam keadaan terbaik dan kondisi prima dan terawat, baik bertransmisi matic maupun manual.

Rental Mobil Dengan Sopir

Layanan sewa mobil dengan sopir dapat memberikan Anda rasa aman dan nyaman saat berkendara. Selain itu Anda tidak perlu kahwatir tersesat dan bisa bersantai sambil menikmati pemandangan di sepanjang jalan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Sijunjung Lepas Kunci

Anda bisa memilih layanan sewa kendaraan roda empat tanpa supir yang akan memberikan kebebasan dalam menentukan lokasi dan mengatur waktu perjalanan.

Terdapat beberapa hal yang perlu Anda persiapkan untuk memenuhi persyaratan yang guna identitas Anda diketahuii oleh pihak rental dan sebagai salah satu cara menghindari terjadinya pencurian atau penipuan.

Sewa Elf Sijunjung

Gunakan kendaraan Elf saat berekreasi bersama rombongan besar karena mobil tipe ini memiliki kabin penumpang yang luas dan dapat mengangkut 20 orang sekaligus.

Sewa Pick Up Sijunjung

Penyewaan mobil di Sijunjung menyediakan kendaraan pick up atau mobil box yang bisa Anda sewa yang dapat mengangkut berbagai jenis barang.

Adapun beberapa mobil yang bisa Anda gunakan antara lain ialah L300, Grandmax Blindvan, Suzuki APV, Suzuki Carry, atau Isuzu Traga yang menawarkan harga murah tujuan dalam dan luar kota.

Sewa Hiace Sijunjung

Anda dapat merasa lebih nyaman saat berkendara dengan banyak orang menggunakan minibus Hiace yang bisa ditemukan di jasa rental mobil terdekat.

Harga Rental Mobil Sijunjung

Menyewa kendaraan pribadi di Sijunjung dibandrol dengan harga yang bermacam-macam. Hal ini didasari pada banyaknya pilihan armada, pelayanan, dan durasi sewa.

Biaya layanan dengan sopir dan lepas kunci berbeda, dimana saat menggunakan layanan dengan sopir selain membayar sewa kendaraan, Anda juga perlu membayar biata jasa beserta akomodasi pengemudi.

Baca Juga: Rental Mobil Pesisir Selatan

Rekomendasi Sewa Mobil di Sijunjung

Ayonaikbis.com memberikan daftar tempat persewaan roda empat di Sijunjung yang tersebar dibeberapa kecamatan, antara lain sewa mobil di IV Nagari, sewa mobil di Koto VII, dan sewa mobil di Lubuk Tarok.

RENTALNO.TELPLOKASI
Zahwa Rental Mobil085375549583Jorong Pasar, Koto Baru, IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat 27561
Legy bana rentcarLimo Koto, Koto Tujuh, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat 27449
CV RANISA JAYAUnnamed Road, Limo Koto, Koto Tujuh, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat 27448
Davit Rental Mobil081374119006Jalan Diponegoro No.16, Lalan, Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat 27562
Travel Dody085265881717Lalan, Lubuk Tarok, Sijunjung Regency, West Sumatra 27562

Di atas merupakan informasi rental mobil di Sijunjung, Sumatera Barat. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda maupun kerabat yang memerlukannya.

Bila Anda tidak dapat menemukan lokasi ataupun menghubungi via telepon jasa rental, silahkan berkomentar dan Kami akan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Dapatkan Info di Sumatera Barat Lainnya:

5/5 - (11 votes)