Rental Mobil Seram Bagian Barat

Rental Mobil Seram Bagian Barat – Mudah, Murah, Unit LENGKAP

Diposting pada

Daftar tempat rental mobil area Seram Bagian Barat yang buka 24 jam, melayani lepas kunci / plus pengemudi dengan beraneka unit dan harga bersahabat.

Lakukan city tour, kegiatan bisnis, hingga berwisata keluar kota dengan menyewa mobil terbaik dan berkualitas di tempat terpercaya yang melayani secara profesional.

Dapatkan informasi lengkap seputar jasa rental mobil terdekat dengan menyimaknya langsung di Ayonaikbis.com.

Seram Bagian Barat

Seram Bagian Barat menjadi salah satu kabupaten di Provinsi Maluku dengan wilayah yang terdiri dari beberapa pulau.

Kabupaten yang berpusat pemerintahan di Puri ini berada di utara Maluku dan berbatasan langsung dengan Laut Seram di sisi utara dan selatan.

Wisata Seram Bagian Barat

Banyak tempat wisata menarik di kota Seram Bagian Barat dengan keindahan panorama alam yang dapat memanjakan mata Anda.

Bagi Anda yang sedang berada di kota ini, silahkan datangi beberapa lokasi di bawah ini dengan mengajak serta teman ataupun keluarga.

  • Air Terjun Lumoli
  • Goa Hatuhurang
  • Pulau Latunai
  • Air Putri
  • Pulau Kassa
  • Benteng Wantrouw
  • Pulau Osi
  • Tanjung Sesar
  • Pulau Kon
  • Air Terjun Waisia
  • Danau Tapala
  • Pulau Marsegu
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil Seram Bagian Barat

Terdapat penyedia jasa sewa berskala besar maupun kecil di Seram Bagian Barat yang menawarkan berbagai layanan menarik dan unit kendaraan dengan kualitas terbaik.

Layanan tersebut bisa Anda pilih sesuai kebutuhan / keinginan, mulai dari sewa berjangka waktu, layanan antar jemput dan paket wisata ke berbagai lokasi , hingga sewa mobil kelas esklusif.

Adapun armada yang tersedia selalu dalam kondisi siap jalan yang menggunakan transmisi matic dan manual, seperti Granmax, Xenia, Terios, Innova, Xpander, Pajero, Vellfire, Civic, dan unit lainnya.

Rental Mobil Seram Barat Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Gunakan layanan ini untuk dapat mengendari sendiri mobil sewaan kemanapun tujuannya serta mengatur sendiri waktu perjalanan sesuai dengan keinginan.

Rental Mobil Seram Barat Dengan Sopir

Bagi Anda yang kurang mahir menyetir mobil, tidak ada salahnya untuk menyewa sebuah mobil beserta pengemudinya.

Layanan ini memberi Anda rasa aman, nyaman, dan santai tanpa khawatir tersesat saat menuju ke lokasi yang belum pernah disambangi karena bersama sopir profesional dan berpengalaman.

Rental Mobil Box

Tersedia mobil box dengan bak bekalang tertutup yang cocok Anda jadikan sebagai angkutan barang-barang rawan rusak ketika terkena cuaca ekstrim seperti panas dan hujan.

Sewa Pick Up Seram Bagian Barat

Adapula mobil pick up lengkap dengan bak belakang terbuka yang mampu membawa barang-barang, seperti elektronik, kendaraan roda dua, dagangan, dan lainnya dengan beraneka jenis dan ukuran.

Sewa Avanza Seram Bagian Barat

Penyewaan mobil terdekat menyediakan kendraan pribadi keluarga untuk segala golongan, yaitu mobil Avanza.

Walaupun tarif sewanya murah, armada ini tetap bisa memberikan performa terbaik yang masih layak diadu dengan unit sejenisnya.

Sewa Hiace Seram Bagian Barat

Hiasce memiliki kabin yang luas dimana mampu membawa banyak orang sekaligus menuju okasi yang cukup jauh tanpa perlu berdesak-desakan.

Harga Rental Mobil Seram Bagian Barat

Besarnya tarif sewa mobil di Seram Bagian Barat dipengaruhi oleh beberapa hal, yang diantaranya adalah jenis layanan, tipe mobil, serta durasi penggunaannya.

Untuk Anda yang tertarik menyewa mobil sekaligus pengemudinya, pastikan menyiapkan dana lebih banyak karena adanya biaya tambahan berupa jasa sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Maluku Tenggara

Rekomendasi Sewa Mobil di Seram Barat

Bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas di dalam dan luar kota dengan mobil, tidak ada salahnya untuk menyewa kendaraan tersebut.

Temukan tempat persewaan transportasi di Seram Barat, Taniwei, Kairatu, Huamual, Elpaputih, Amalatu, Inamosol, atau kawasan lainnya di Seram Bagian Barat.

Mohammat Karman Rentcar

Jasa sewa ini menawarkan perjalanan wisata keluar kota dengan unit yang nyaman dan berkualitas serta harga yang sesuai isi dompet Anda.

Alamat: Dusun Pohon Batu, Jl. Nisang, Negeri Kawa, Kec. Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku
No.Telp: 082241576323

Rental Akbar

Anda juga dapat mendatangi tempat perentalan ini yang menyediakan beragam armada untuk disewa mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan.

Alamat: Air Buaya, Kec. Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku
No.Telp: 081240222738

Tadi itu beberapa tempat rental mobil di Seram Bagian Barat lengkap dengan alamat dan kontak yang bisa Anda hubungi. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi tambahan untuk Anda.

Jangan ragu untuk berkomentar jika Anda menemukan kesalahan di postingan ini. Jangan lupa juga bagikan informasi ini ke teman, kerabat, maupun orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Temukan Info Sewa Mobil Area Lainnya Disini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (25 votes)