Rental Mobil Pinrang

Rental Mobil Pinrang – Lepas Kunci / All In Gampang & Murah

Diposting pada

Inilah daftar rental mobil area Pinrang dengan unit beragam dan tarif bersahabat untuk tanpa sopir atau plus driver yang melayani hingga 24 jam.

Bepergian ke kota lain dapat dengan mudah Anda lakukan menggunakan jasa penyewaan terpercaya yang menyiapkan segala kebutuhan kendaraan perjalanan.

Dapatkan informasi lengkapnya hanya di Ayonaikbis.com yang memberikan update menarik seputar transportasi hingga lokasi wisata di seluruh Indonesia.

Pinrang

Pinrang merupakan salah satu kabupaten yang letaknya berada di kawasan pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun daerah ini sebagian wilayahnya bersisian dengan lautan dan daerah lain dari Provinsi Sulawesi Barat, yakni Kabupaten Polewali Mandar.

Wisata Pinrang

Banyak tempat menarik yang dapat Anda temukan di Pinrang yang meberikan panorama alam yang indah yang dapat juga Anda jadikan sebagai spot foto bersama orang tersayang.

Berikut ini adalah list berbagai tempat rekreasi yang dapat Anda datangi saat musim liburan maupun diwaktu senggang, meliputi:

  • Gunung Tirasa
  • Pemandian Air Panas Lemo Susu
  • Rumah Adat Saoraja
  • Pantai Ujung Tape
  • Air Terjun Karawa
  • Pantai Salopi
  • Masjid Raya Pinrang
  • Waterboom Pinrang
  • Air Terjun Kali Jodoh
  • Pantai Lowita
  • Permandian Air Panas Sulili
  • Karomba Pinrang
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil Pinrang

Tersedia jasa penyewaan di Pinrang yang menyediakan beragam kendaraan dengan kualitas terbaik, selalu terawat dan kondisi siap jalan menggunakan transmisi otomatis maupun manual.

Beberapa armada tersebut diantaranya adalah Xiagra, Ertiga, Xenia, Jazz, Mobilio, Xpander, Rush, Innova Reborn, Fortuner, Elf, Alphard, dan lain sebagainya.

Adapun banyak penawaran layanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari layanan antar jemput bandara dan tempat lainnya hingga paket wisata perorangan ataupun berkelompok dengan harga miring.

Rental Mobil Pinrang Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Dengan layanan ini, perjalanan menjadi lebih leluasa karena dapat memilih lokasi tujuan dengan menyetir sendiri mobil yang Anda sewa sebelumnya.

Rental Mobil Pinrang Dengan Sopir

Bagi Anda yang ingin merencanakan perjalanan dengan suasana yang lebih santai dan menghemat banyak tenaga, menyewa mobil dengan sopir adalah solusinya.

Dengan sopir yang profesional dan berpengalaman, Anda tidak perlu merasa khawatir tersesat ataupun pusing memikirkan rute yang harus ditempuh ke lokasi tujuan.

Rental Mobil Pick Up di Pinrang

Pilih mobil pick up dengan bak belakang terbuka untuk Anda jadikan sebagai angkutan bermacam-macam barang kemanapun tujuannya.

Rental Mobil Truk Pinrang

Adapula kendaraan dengan bak belakang yang lebih besar, yakni truk. Transportasi ini cocok untuk mengangkut barang-barang dengan jumlah yang sangat banyak maupun ukuran yang lebih besar.

Sewa Hiace Pinrang

Liburan keluar kota kurang asyik rasanya jika hanya dilakukan sendirian. Untuk menambah suasana, Anda bisa mengajak keluarga besarbepergian bersama dengan menaiki kendaraan berkapasitas besar seperti Hiace.

Kendaraan ini memiliki kabin yang luas dan lega sehingga Anda tidak perlu khawatir berdesakan dengan penumpang lainnya. Selain itu tersedia juga berbagai sarana hiburan yang akan menambah mood selama perjalanan.

Sewa Avanza Pinrang

Gunakan mobil yang nyaman untuk berbagai kegiatan yang dilaksanakan di dalam dan luar kota seperti unit Avanza yang bisa Anda sewa dengan tarif terjangkau.

Harga Rental Mobil Pinrang

Besarnya tarif sewa mobil di kota Pinrang bervariasi yang mana menyesuaikan pada pilihan Anda akan jenis layanan, unit kendaraan, serta lama waktu pemakaian.

Jika Anda memilih menyewa dengan sopir, pastikan untuk memiliki dana berlebih karena adanya biaya tambahan untuk jasa pengemudi serta akomodasinya.

Baca Juga: Rental Mobil Pangkajene dan Kepulauan

Rental Mobil 24 Jam

Beberapa jasa perentalan transportasi pribadi di wilayah Pinrang buka hingga 24 jam sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi ketika butuh mobil pada waktu tengah malam.

Rental Mobil Terdekat

Tersedia banyak pilihan unit armada roda empat dengan layanan menarik yang dapat Anda pilih sendiri sesuai kebutuhan di tempat penyewaan mobil lokasi terdekat.

Sewa Motor Pinrang

Anda juga dapat menyewa sepeda motor langsung di tempat rental kawasan Pinrang untuk bepergian kemanapun dengan lebih mudah dan cepat.

Rekomendasi Sewa Mobil di Pinrang

Bagi Anda yang ingin berkeliling kota maupun melakukan aktivitas lainnya, dapat mengendarai mobil yang diperoleh dari menyewanya di lokasi terdekat.

Temukan perentalan mobil terbaik yang berlokasi di Watang Sawito, Mattiro Bulu, Batu Lappa, Lembang, Suppa, Paleteang, Lansirang, Cempa, Mattiro Sompe, Tiroang, Patampanua, ataupun Duampanua.

RENTALALAMATNO.TELP
ARCA TRAVEL RENTCARJl. Poros Pinrang – Parepare, Manarang, Kec. Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91271085254333071
Ridwank rentalKarangan, Kec. Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91271
M. A RentcarSidomulyo, Tatae, Kec. Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91253082349441567
Arca Rent CarTatae, Kec. Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91253
Indra Rental MobilTakkalalla Barat, Tonyamang, Kec. Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91252085233544032
Darwis carJl. Andi Cambo, Pekkabata, Kec. Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91253
Jasa angkutan darat SCCJl. Ahmad Yani Jl. Poros Pinrang – Polman, Pacongang, makassar, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91253082333383384
Rental mobil zikri abizarKaliang, Kec. Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91253082188239515
Mobil rental pkbtaLampa, Kec. Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91253

Nah, itulah informasi mengenai tempat rental mobil di kota Pinrang lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang dapat Anda hubungi. Semoga dapat Anda jadikan sebagai referensi dan bahan pertimbangan.

Apabila terdapat kesalahan pada info yang diberikan, Anda dapat menuliskannya di komentar. Jangan lupa juga untuk bagikan artikel ini ke media sosial jika menurut Anda bermanfaat.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi Seputar Rental Mobil di Area Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (16 votes)