Rental Mobil Pasangkayu

Rental Mobil Pasangkayu – Unit LENGKAP Siap 24 Jam

Diposting pada

Inilah daftar rental mobil di Pasangkayu dengan beraneka unit & tarif terjangkau untuk pakai / tanpa driver, syarat termudah, buka hingga 24 jam.

Kemudahan berkeliling kota dan tempat wisata dengan mengendarai armada yang Anda sewa di tempat terdekat dengan perlayanan terbaik serta unit lengkap dan beragam yang dapat dipilih sesuai kebutuhan maupun keinginan.

Pasangkayu

Pasangkayu merupakan sebuah kabupaten di wilayah pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat yang terbentuk dari hasil pemekaran Kabupaten Mamuju.

Daerah yang dulunya bernama Mamuju Utara ini berada di paling utara Sulawesi Barat serta berbatasan langsung dengan Selat Makassar di sisi barat, Sulawesi Tengah di sisi utara, dan Sulawesi Selatan di sisi timur.

Wisata Pasangkayu

Nikmati keindahan alam yang ditawarkan di tempat-tempat menarik yang berada di penjuru wilayah Pasangkayu.

Ayonaikbis.com menyiapkan tempat wisata rekomendasi yang dapat Anda kunjungi saat liburan, antara lain sebagai berikut.

  • Pantai Koa Koa
  • Wisata Vovasanggayu
  • Air Terjun Barubu
  • Goa Gumbasalu
  • Pantai Cinoki
  • Wisata Budaya Suku Bunggu
  • Pantai Tanjung Babia
  • Air Terjun Watu Wete
  • Goa Lawah
  • Pantai Batu Oge
  • Sungai Matapangi
  • Pantai Pasangkayu
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Pasangkayu

Anda dapat menemukan jasa persewaan area Pasangkayu yang siap memenuhi kebutuhan perjalanan, khususnya untuk kendaraan beroda empat.

Jasa ini menyediakan beragam unit armada berkualitas yang menggunakan transmisi matic serta manual, yang diantaranya ialah Luxio, Brio, Jazz, Siagra, Xpander, CRV, Fortuner, dan masih banyak lagi.

Adapun Anda dapat memilih sendiri tipe layanan yang akan digunakan, meliputi sewa harian, mingguan, bulanan, drop in / drop out, sewa mobil pengantin, hingga paket wisata dalam dan luar kota.

Rental Mobil Pasangkayu Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Layanan ini memberi Anda kebabasan untuk dapat menyetir sendiri dengan terlebih dahulu memnuhi persyaratan yang diajukan pihak rental.

Rental Mobil Pasangkayu Dengan Sopir

Menyewa mobil sekaligus pengemudinya bisa menjadi solusi bagi Anda kurang mahir menyetir atau sedang malas berkendara jarak jauh sendirian.

Dengan sopir profesional dan berpengalaman, perjalanan akan lebih nyaman dan menyenangkan karena Anda dapat bersantai dan tidak perlu lagi pusing memikirkan rute yang harus ditempuh.

Sewa Pick Up Pasangkayu

Gunakan mobil Pick Up untuk membantu Anda mengangkut berbagai jenis dan ukuran barang kemanapun tujuannya tanpa khawatir merusaknya.

Sewa Avanza Pasangkayu

Dapatkan kesempatan pergi keluar kota untuk berbagai keperluan dengan mengendarai Avanza yang memiliki fasilitas lengkap dan pastinya nyaman digunakan.

Adapun besar biaya yang perlu Anda bayarkan untuk dapat memakai transportasi roda empat ini tergolong cukup murah dibanding dengan unit lainnya.

Sewa Hiace Pasangkayu

Rekreasi keluar kota sembari mengajak rombongan keluarga dapat Anda laksanakan dengan menyewa kendaraan besar seperti Hiace yang mampu membawa lebih dari 10 orang tanpa harus berhimpitan.

Harga Rental Mobil Pasangkayu

Anda perlu menyiapkan dana mulai dari 300 ribu untuk dapat menikmati berkendara menggunakan jasa sewa. Tarif ini akan berubah seiring dengan jenis layanan, armada, dan lama pemakaian yang Anda pilih.

Apabila memilih menyewa dengan driver, Anda akan dikenakan biaya lebih besar karena perlu membayar jasa sopir beserta uang makannya.

Baca Juga: Rental Mobil Mamuju

Rekomendasi Sewa Mobil di Pasangkayu

Untuk Anda yang sedang membutuhkan kendaraan untuk beraktivitas di dalam dan luar kota, tidak ada salahnya memilih untuk menyewanya langsung di jasa transportasi.

Temukan penyewaan mobil terpercaya di Tikke Raya, Lariang, Baras Pedongga, Sarudu, Bulu Taba, Bambalamotu, dan daerah lainnya di kota Pasangkayu.

RENTALALAMATTELEPON
Rental mobil pasangkayuJl. Andi Depu, Pasangkayu, Kec. Pasangkayu, Kab. Pasangkayu, Sulawesi Barat 91574082259163538
Rental agungJl. Dr. Sam Ratulangi, Pasangkayu, Kec. Pasangkayu, Kab. Pasangkayu, Sulawesi Barat 91574082350758392
Let’s go rentBenggaulu, Dapurang, Pasangkayu, Sulawesi Barat 91573082188404171
Frc Paradisa Rental CarTikke, Tikke Raya, Pasangkayu, Sulawesi Barat 91571
Travel KurirKuJl. Ponegoro, Pasangkayu, Sulawesi Barat 91574082395011480
Rental mobil syakilaJl. Moh. Hatta, Kec. Pasangkayu, Kab. Pasangkayu, Sulawesi   Barat 91571085341112210
Rental Mobil ApipiJl. Moh. Hatta, Pasangkayu, Kec. Pasangkayu, Kab. Pasangkayu, Sulawesi Barat
RENTAL GALAXI 77Kalola, Bambalamotu, Pasangkayu, Sulawesi Barat 91574

Itu tadi beberapa jasa rental mobil yang dapat Anda datangi dan hubungi di kawasan Pasangkayu. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi serta informasi tambahan untuk Anda.

Jangan sungkan untuk berkomentar jika alamat / kontak yang tertera tidak bisa dicari. Jangan lupa juga untuk share info ini melalui sosial media untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Postingan Rental Mobil Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (16 votes)