RENTAL MOBIL MUARO JAMBI

Rental Mobil Muaro Jambi Terpercaya Profesional Paling Recommended

Diposting pada

Rental Mobil Muaro Jambi – Jasa sewa kendaraan roda empat plus sopir atau lepas kunci dengan tarif paling murah, unit terlengkap, dan melayani hingga 24 jam.

Menyewa mobil di tempat terpercaya dan berpengalaman adalah salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mendapatkan kemudahan dalam melakukan kegiatan ke berbagai tujuan.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Muaro Jambi

Muaro Jambi merupakan sebuah kabupaten yang berada di wilayah administratif Provinsi Jambi dan terletak di bagian barat provinsi tersebut.

Wilayah Muaro Jambi berbatasan langsung dengan dua kabupaten di Sumatra Selatan, yakni Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten Banyuasin.

Wisata Muaro Jambi

Begitu banyak spot atau tempat menarik dan seru yang dapat Anda kunjungi dan jelajahi saat berada di Muaro Jambi bersama dengan teman, rekan kerja, maupun keluarga.

Berikut ini beberapa destinasi wisata di Muaro Jambi yang wajib untuk didatangi saat akhir pekan ataupun ketika musim liburan, antara lain:

  • Candi Muaro Jambi
  • Jambi Paradise
  • Wisata Alam Sebapo
  • Lubuk Penyengat
  • Sungai Napal
  • Taman Wisata Air Kito
  • Candi Gumpung
  • Danau Tangkas
  • Wisata Berkuda Al Fursan Stables
  • Gelam Oasis
  • Sungai Simpur
  • Pondok Durian Mestong
  • World Of Water Waterpark
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Muaro Jambi

Anda dapat menemukan beberapa lokasi penyewaan kendaraan pribadi di Muaro Jambi yang memberikan berbagai layanan untuk Anda gunakan sesuai dengan keperluan.

Tersedia banyak pilihan armada, baik bertransmisi otomatis maupun bertransmisi manual dengan kondisi yang selalu terawat, terjaga kebersihannya, dan tentunya siap jalan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Muaro Jambi Lepas Kunci

Dapatkan kesempatan mengendarai sendiri mobil sewaan untuk berpergian kemanapun dan kapanpun tanpa perlu didampingi sopir hanya dengan memenuhi beberapa persyaratan yang diminta oleh pihak perentalan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda yang kesulitan untuk menyetir sendiri atau ingin lebih bersantai selama di perjalanan, sewa mobil dengan supir adalah solusinya.

Penyedia jasa rental mobil di Muaro Jambi menawarkan pelayanan dengan pengemudi berpengalaman dan profesional, yang tentunya Anda tidak perlu cemas atau bingung ketika di daerah baru yang belum Anda kenali.

Sewa Hiace Muaro Jambi

Gunakan mobil tipe Hiace untuk mendapatkan kenyamanan selama berkendara karena memiliki kabin yang bersih dan luas serta dilengkapi dengan fitur hiburan tambahan yang akan menambah mood Anda di sepanjang jalan.

Sewa Elf Muaro Jambi

Anda dapat berpergian ke berbagai lokasi wisata bersama rombongan keluarga dengan menyewa kendaraan berkapasitas besar sehingga tidak perlu membawa banyak kendaraan.

Penyewaan kendaraan roda empat di Muaro Jambi memiliki minibus Elf berukuran panjang dan pendek yang bisa Anda sewa dengan harga terjangkau.

Sewa Pick Up Muaro Jambi

Tersedia mobil pick di tempat rental armada terdekat yang dapat Anda sewa dan gunakan untuk mempermudah proses pengangkutan beragam jenis barang kemanapun tujuannya.

Harga Rental Mobil Muaro Jambi

Menyewa mobil di Muaro Jambi ditaksir dengan harga yang beragam. Hal ini terjadi karena banyaknya pilihan kendaraan, servis, dan lama waktu pemakaian yang bisa Anda gunakan.

Saat memilih menggunakan layanan dengan pengemudi, Anda perlu menyiapkan dana tambahan untuk membayar biaya jasa dan makan sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Merangin

Rekomendasi Sewa Mobil di Muaro Jambi

Ayonaikbis.com memberikan daftar tempat rental kendaraan pribadi di Muaro Jambi yang tersebar di beberapa kecamatan, meliputi:

  • Sewa mobil di Jambi Luar Kota
  • Rental mobil di Kumpeh Ulu
  • Sewa mobil di Bahar Selatan
  • Rental mobil di Taman Rajo
  • Sewa mobil di Mestong
  • Rental mobil di Sungai Gelam
RENTALKONTAKLOKASI
GM Rental Mobil085368693330Perumahan Bahari Makmur Blok J1 No.6 Rt.22 Desa, Mendalo Darat, Kec. Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36361
Mendalo rental mobil082176124334Mendalo Darat, Kec. Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36361
Ayub TravelUnnamed Road, Tj. Sari, Kec. Bahar Sel., Tj. Sari, Kec. Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36611
Razka Rental mobil085368259025Jl.liposos 2, perumahan bumi citra lestari No.6, Eka Jaya, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36145
Aisyah rental mobil082348825164Lorong Sentra, Kasang Pudak, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36141
Menara Agung Rent Car081373643197Unnamed Road, Arang Arang, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36373
Rannisa Rental082373078875CM6H+W77, Kasang Pudak, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36149
G & J Rent Car0823728133368HFJ+FVC, Pd. Meja, Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36361
Maha Rent A Car085266018093Jl. Lintas Sumatra No.km, Muaro Sebapo, Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36364
Pt. Anugrah Guna Mustika081271680998Kb. IX, Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36128
Ezha Rental Mobil082371372096Jl. Abdul Rahman, Mekar Jaya, Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36128
KEYLA RENTAL MOBIL081366828154Jln. Pelabuhan Talang Duku KM. 08 RT. 05 Desa, Talang Duku, Taman Rajo, Muaro Jambi Regency, Jambi 36382

Nah, tadi itu sedikit informasi tentang rental mobil di Muaro Jambi, Provinsi Jambi. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda maupun kerabat dekat Anda.

Bila terjadi kesalahan penulisan informasi rental mobil, seperti pada nama, alamat, maupun kontak, silahkan tinggalkan komentar.

Sumber: Wikipedia

Temukan dan Baca Artikel di Jambi Lainnya:

5/5 - (17 votes)