Rental Mobil Minahasa Selatan

Rental Mobil Minahasa Selatan – Mudah, Murah, Ready 24 Jam

Diposting pada

Daftar rental mobil kawasan Minahasa Selatan yang melayani pakai / tanpa pengemudi dengan unit beragam, tarif terjangkau, dan buka hingga 24 jam.

Bepergian menggunakan kendaraan yang nyaman dengan menyewanya di jasa rental terpercaya yang menawarkan layanan menarik dan unit armada beragam dengan kualitas terbaik. Simak informasi lengkapnya di Ayonaikbis.com berikut ini.

Minahasa Selatan

Minahasa Selatan merupakan salah satu kabupaten yang termasuk ke dalam wilayah pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara yang berdiri pada tahun 2003.

Kabupaten dengan Amurang sebagai pusat administrasinya ini terletak di sisi utara Sulut dan bersisian langsung dengan Laut Sulawesi.

Wisata Minahasa Selatan

Banyak tempat menarik di Minahasa Selatan yang wajib Anda kunjungi, dimana menawarkan keindahan alam, khususnya biota laut, yang tidak kalah menarik dari kota lainnya.

Beberapa lokasi wisata yang dapat menjadi tujuan liburan Anda bersama teman, kolega, maupun pasangan, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Taman Nasional Bunaken Bagian Selatan
  • Air Terjun Tumpaan Park Amurang
  • Pantai Mangatasik
  • Gunung Payung
  • Bukit Sasayaban Amurang
  • Pantai Alar Pondang
  • Agrowisata Modoinding
  • Pantai Teletabis
  • Batu Dinding Amurang
  • Bukit Doa Pinaling
  • Pantai Blongko
  • Air Terjun Sendowan
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Minahasa Selatan

Tersedia jasa penyewaan mobil di area Minahasa Selatan yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh kendaraan untuk beraktivitas.

Armada yang dapat Anda pilih sangat bervariasi, mulai dari Granmax, Jazz, Innova, Ertiga, Siagra, Pajero, hingga Alphard dengan matic dan manual sebagai transmisi.

Selain itu, terdapat juga layanan menarik, seperti sewa mobil mewah / eksklusif, layanan antar jemput, paket wisata ke kota lain, dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Minahasa Selatan Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Pilihlah layanan ini yang akan memberikan Anda kebebasan untuk menyetir sendiri, mengatur waktu perjalanan, serta kebebasan untuk menentukan lokasi tujuan.

Rental Mobil Minahasa Selatan Dengan Sopir

Bagi Anda yang ingin bepergian dengan santai tanpa perlu memikirkan rute yang harus ditempuh menuju lokasi, sewa mobil plus driver adalah solusinya.

Dengan layanan ini, Anda tidak perlu lagi khawatir tersesat serta dapat menikmati pemandangan di sepanjang jalan karena adanya sopir profesional dan berpengalaman.

Sewa Elf Hiace Minahasa Selatan

Gunakan transportasi Elf dan Hiace untuk Anda yang ingin bepergian bersama rombongan karena armada ini mampu menampung lebih dari 10 orang.

Sewa Pick Up Minahasa Selatan

Tempat persewaan mobil terdekat menyediakan beragam jenis armada, salah satunya kendaraan niaga seperti pick up.

Transportasi ini dilengkapi dengan bak belakang yang luas dan lega yang dapat Anda isi dengan berbagai macam barang untuk diangkut dan dibawa kemana saja.

Sewa Avanza Minahasa Selatan

Anda dapat menggunakan mobil Avanza sebagai moda transportasi perjalanan jarak jauh maupun dekat yang dibanderol dengan tarif bersaing.

Harga Rental Mobil Minahasa Selatan

Dana yang perlu Anda siapkan untuk dapat menikmati berbagai kendaraan yang tersedia di jasa rental berbeda-beda tergantung pada pilihan Anda.

Adapun ketika menyewa mobil plus driver, Anda perlu mengeluarkan lebih banyak karena adanya biaya tambahan beruba jasa sopir beserta uang makannya.

Baca Juga: Rental Mobil Minahasa

Rental Mobil Mingguan

Untuk Anda yang memiliki rencana kegiatan keluar kota lebih dari sehari, tidak ada salahnya menyewa sebuah kendaraan di jasa terdekat yang melayani peminjaman armada berjangka dalam kurun waktu harian maupun minggu.

Rekomendasi Sewa Mobil di Minahasa Selatan

Bagi Anda yang memerlukan transportasi, silahkan datangi tempat persewaan yang berada di daerah Amurang, Kumelembuai, Motoling, Ranoyapo, Tareran, Tumpaan, Tenga, Sinonsayang, Modoinding, Maesaan, Tatapaan atau daerah lainnya di Minahasa Selatan.

RENTALALAMATTELEPON
Rental Mobil SadapDepan GMIM Maranatha, LK.V, Bitung, Kec. Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara 95954085256183888
Hero Rent CarPondang, Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara085240064886
Kr2 GarageTondei Dua, Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara082133334641
Mokolinug Rarung rentalMopolo, Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara
Rental car intanBobo sanger, Jl. Lingkungan 2, Ranoyapo, Kec. Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara 95954085256763870
Rental car Triple PRanoyapo, Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara085256561999

Tadi itu beberapa jasa rental mobil di area Minahasa Selatan yang siap melayani kebutuhan transportasi Anda. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi tambahan untuk Anda.

Apabila alamat dan kontak yang tertera tidak dapat Anda cari, silahkan berkomentar dan jangan lupa bagikan info ini kepada teman, kerabat, ataupun orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Artikel Rental Mobil Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (14 votes)