RENTAL MOBIL CILEGON

Rental Mobil Merak Cilegon Harga Paling PAS Plus Bisa Di NEGO

Diposting pada

Rental Mobil Merak – Temukan tempat penyewaan transportasi pribadi dengan harga paling murah, unit terlengkap, bisa lepas kunci atau dengan sopir, ready 24 jam.

Ayonaikbis.com membagikan informasi kepada Anda tempat sewa mobil terpercaya dengan pelayanan terbaik dan memuaskan dan tersedia beragam armada yang dapat disimiak pada artikel berikut ini.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Merak

Merak atau Pulomerak merupakan sebuah kecamatan di Kota Cilegon, Banten, yang memiliki beberapa lokasi wisata, diantaranya:

  • Pantai Kelapa Tujuh
  • Pantai Sarina
  • Pengobelan
  • Dan lain-lain.

Anda bisa menemukan sebuah pelabuhan yang cukup terkenal bernama Pelabuhan Merak yang melayani perjalanan laut dari pelabuhan ini ke Pelabuhan Bakauheni di Lampung dan beberapa pelabuhan lainnya.

Rental Mobil di Merak

Di Merak, terdapat penyedia jasa persewaan kendaraan roda empat yang memberikan pelayanan terbaik dan menarik yang bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas.

Anda juga dapat menemukan banyak pilihan armada yang bisa Anda sewa yang bertransmisi matic dan manual dengan kondisi siap jalan, terawat, bersih, serta tentu dalam keadaan prima.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Merak Lepas Kunci

Anda dapat mengendarai mobil sendiri dan leluasa melakukan perjalanan kemanapun dengan layanan ini hanya dengan mempersiapkan beberapa dokumen dan jaminan guna keperluan syarat sewa yang diajukan.

Sewa Elf Merak

Berwisata akan lebih mudah dengan menyewa monibus Hiace atau Elf yang berkapasitas besar serta memiliki kabin penumpang yang bersih dan nyaman.

Sewa Pick Up Merak

Terdapat pilihan mobil pick up seperti Carry atau Granmax yang bisa Anda sewa untuk dijadikan sebagai transportasi berbagai jenis barang yang menawarkan harga murah dan kompetitif.

Sewa Avanza Merak

Anda bisa berpergian untuk berbisnis maupun berwisata dengan menyewa mobil Avanza yang mampu berkendara jarak jauh dan dapat memberikan kenyamanan.

Harga Rental Mobil Merak

Daftar harga sewa mobil di Merak berbeda-beda, dimana hal ini terjadi karena banyaknya pilihan pada jenis armada, layanan, serta lama waktu peminjaman yang bisa digunakan.

Anda perlu membayar jasa sopir beserta akomodasinya saat memilih untuk menggunakan layanan dengan pengemudi selain biaya sewa kendaraan.

Baca Juga : Rental Mobil Baros

Rental Mobil Jogja Merak

Penyedia jasa rental mobil di Merak melayani penyewaan armada untuk melakukan perjalanan bisnis hingga kegiatan wisata ke berbagai lokasi di luar Pulau Sumatra, salah satunya Jogja yang terkenal sebagai kota budaya.

Rekomendasi Sewa Mobil di Merak

Bagi Anda yang berada di Merak, dibawah ini Kami sediakan informasi beberapa jasa persewaan yang terpercaya dan dapat memenuhi kebutuhan perjalanan dengan harga yang terjangkau.

Naba Rent Car

Jasa rental mobil Naba ini menyediakan berbagai tipe kendaraan yang bisa Anda sewa untuk melakukan berbagai aktivitas dimana Anda bisa mengecek langsung kondisinya dengan mendatangi lokasi tempat persewaannya.

AlamatJl. Kp. Bumi Waras No.27-42, Merak, Tamansari, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon, Banten 42438
No. Telepon08112441222

Radit Rent Car and Travel

Bagi Anda yang sedang membutuhkan sebuah kendaraan, jasa rental mobil milik Radit ini memiliki banyak tipe armada yang bisa Anda datangi langsung atau hubungi hingga tengah malam.

AlamatJl. Raya Merak No.87, Merak, Tamansari, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon, Banten 42438
No. Telepon087771454006
Jam Buka24 Jam

Han’s Ren Car anda Travel

Tersedia layanan antar jemput di jasa persewaan armada milik Han ini yang dapat mengantar dan menjemput Anda dari berbagai lokasi, baik itu di dalam kota maupun di luar daerah.

AlamatJl. Pelabuhan Merak No.1, Merak, Tamansari, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon, Banten 42438
No. Telepon082249529260
Jam Buka24 Jam

Tadi itu sekilas info mengenai rental mobil di Merak, Cilegon, Banten. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi.

Bila alamat dan nomor telepon jasa rental tidak bisa ditemukan ataupun dihubungi, silahkan tinggalkan komentar. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada kerabat dekat yang memerlukannya.

Sumber: Wikipedia

Dapatkan Informasi di Banten Lainnya:

5/5 - (6 votes)