Rental Mobil Maluku Tengah

Rental Mobil Maluku Tengah Terpercaya Ready 24 Jam

Diposting pada

Daftar rental mobil kawasan Maluku Tengah lengkap dengan unit beragam dan tarif yang terjangkau untuk pakai / tanpa sopir dan melayani 24 jam.

Kesempatan melakukan perjalanan keluar kota untuk berbagai aktivitas dengan menggunakan jasa sewa transportasi terdekat yang menawarkan armada berkualitas yang ramah kantong. Anda bisa menyimak informasi lengkapnya di Ayonaikbis.com.

Maluku Tengah

Salah satu daerah yang termasuk kedalam kawasan Provinsi Maluku ialah Maluku Tengah, dimana kabupaten ini terletak di bagian utara.

Adapun wilayah dari kabupaten ini terbagi ke beberapa pulau, meliputi Pulau Seram, Pulau Ambon, dan Kepulauan Lease.

Wisata Maluku Tengah

Terdapat banyak tempat menarik di Maluku Tengah yang memiliki pemandangan alam terbaik yang tidak kalah indah dari kota lainnya.

Anda bisa mendatangi lokasi-lokasi tersebut untuk menghabiskan waktu liburan atau menghilangkan penat dengan rutinitas harian yang diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Pantai Liang
  • Danau Tebing Makariki
  • Teluk Ambon
  • Taman Nasional Manusela
  • Pulau Banda
  • Pemandian Air Panas Hatuasa
  • Pantai Natsepa
  • Batu Layar
  • Gunung Binaia
  • Pulau Naira
  • Pantai Ora
  • Pulau Nusa Pombo
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Maluku Tengah

Menyewa mobil adalah salah satu solusi yang dapat Anda gunakan saat ingin bepergian dengan lebih nyaman, fleksibel, dan tidak banyak drama.

Banyak tempat penyewaan mobil di Maluku Tengah yang menyediakan pilihan armada dengan layanan menarik yang bisa Anda pakai sesuai kebutuhan dan keinginan.

Adapun unit armada tersebut cukup beragam, mulai dari Granmax, Jazz, Xenia, Ertiga, Xpander, CRV, Pajero, hingga Alphard.

Rental Mobil Maluku Tengah Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Gunakan layanan ini untuk sensasi berkendara yang lebih leluasa karena dapat mengatur waktu perjalanan dan menyetir sendiri tanpa pendamping dari pihak rental.

Rental Mobil Maluku Tengah Dengan Sopir

Adapun bila Anda ingin bersenang-senang di kota lain dengan mobil tapi tidak ingin mengendarainya, pilih saja sewa plus pengemudi.

Layanan ini akan membuat Anda lebih santai tanpa takut tersesat karena adanya driver yang ramah, berpengalaman, dan memiliki jam terbang yang tinggi.

Sewa Avanza Maluku Tengah

Avanza menjadi salah satu mobil yang tersedia, dimana unit ini sangat terjangkau namun dengan performa yang tidak kalah bagus dari armada sejenisnya.

Sewa Elf Hiace Maluku Tengah

Ajak serta seluruh keluarga besar untuk bepergian bersama mengunjungi lokasi-lokasi menarik di dalam maupun di luar kota dengan menaiki Elf atau Hiace.

Dua armada ini memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar, dimana bisa membawa lebih dari 10 orang tanpa perlu berdesak-desakan.

Sewa Pick Up Maluku Tengah

Tersedia mobil pick up lengkap dengan bak belakang yang apat Anda pakai untuk mengangkutberbagai jenis barang menuju lokasi berjarak jauh maupun dekat.

Harga Rental Mobil Maluku Tengah

Anda perlu menyediakan dana mulai dari 300 ribu untuk dapat menikmati berkeliling kota atau melakukan perjalanan dengan mobil sewaan.

Adapun tarif tersebut dapat berubah menyesuaikan pada unit mobil, jenis layanan, dan lama waktu penyewaan yang Anda pilih.

Baca Juga: Rental Mobil Maluku Barat Daya

Rental Mobil Matic Terdekat

Kujungi tempat persewaan mobil terdekat yang mana menyediakan beraneka macam unit kendaraan menggunakan transmisi manual maupun otomatis.

Rental Mobil ke Ambon

Jasa rental mobil juga siap mengantarkan Anda melakukan ekspedisi keluar kota, salah satunya Ambon, dengan harga yang pastinya tidak akan membuat kantong menipis.

Rental Mobil ke Ternate

Selain ke Ambon, persewaan terdekat juga melayani perjalanan ke Ternate dengan armada berkualitas yang nyaman dan aman serta tarif bersaing.

Rekomendasi Sewa Mobil di Maluku Tengah

Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan, langsung saja kunjungi tempat perentalan roda empat berikut ini yang ada di Kota Masohi, Amahai, Salahutu, Saparua, Leihitu, Tehoru, Telutih, Seram Utara, Nusa Laut, Banda, atau daerah lain di Maluku Tengah.

RENTALLOKASIKONTAK
Rony Trevel mobilRT.21/RW.Amahai 2, Haruru, Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku081240230661
Tulehu rental mobilTulehu, Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku
Kayli Rental CarJl. Wailattu, Tulehu, Kec. Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku
Sherlie sewa mobilLiang, Kec. Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku
Ilham tuatoy rentcarLiang, Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku
Wawan Assagaff TravelLesane, Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku082248034409
Whietri Rental CarMorokay, Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku081248152732

Nah, itu tadi informasi mengenai jasa rental mobil area Maluku Tengah yang dapat Anda datangi dan hubungi kapan saja. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

Jika menemukan kesalahan pada info yang Kami berikan, jangan ragu untuk memberitahu dengan berkomentar. Jangan lupa juga share postingan ini kepada orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Info Rental Mobil Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (35 votes)