Rental Mobil Lombok Utara

Rental Mobil Lombok Utara – Harga PAS Ready 24 Jam

Diposting pada

Rekomendasi tempat rental mobil di Lombok Utara yang siap melayani pakai atau tanpa sopir dengan unit beragam, harga terjangkau, dan buka 24 jam.

Melakukan aktivitas seperti city tour, bisnis, hingga berlibur kemanapun tujuannya akan lebih mudah dan fleksibel jika Anda memilih untuk menyewa mobil di tempat terpercaya.

Dapatkan informasi lengkap seputar jasa persewaan mobil dengan menyimak artikel yang Ayonaikbis.com siapkan di bawah ini.

Lombok Utara

Satu lagi daerah di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang wilayahnya terletak di Pulau Lombok, yaitu Kabupaten Lombok Utara.

Awalnya, daerah ini merupakan bagian dari Kabupaten Lombok Barat hingga akhirnya pada tahun 2008 dimekarkan menjadi kabupaten baru.

Wisata Lombok Utara

Anda bisa mendatangi tempat wisata di Lombok Utara dengan mengajak serta teman, kolega, maupun pasangan untuk menikmati keindahan pemandangan alamnya.

Berikut ini adalah daftar beberapa lokasi yang dapat menjadi tujuan Anda untuk liburan ataupun menghabiskan waktu luang.

  • Pantai Malimbu
  • Gili Trawangan
  • Air Terjun Tiu Teja
  • Pantai Tebing
  • Desa Gumantar
  • Air Terjun Sendang Gile
  • Kebun Kopi Senaru
  • Masjid Kuno Bayan Beleq
  • Air Tejun Mangku Kodek
  • Pantai Lokok Piko
  • Bukit Malimbu
  • Air Terjun Gangga
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil Lombok Utara

Bagi Anda yang ingin bepergian dengan fleksibel, nyaman, dan privasi tetap terjaga, menyewa mobil adalah solusinya.

Anda bisa menemukan jasa sewa roda empat di Lombok Utara yang siap melayani secara profesional dengan sepenuh hati serta menyiapkan layanan dan unit kendaraan yang beraneka ragam.

Unit armada tersebut selalu terawat, bersih, dan dalam kondisi siap jalan, seperti mobil Granmax, Brio, Xenia, Ertiga, Xpander, Fortuner, Camry, serta mobil lainnya.

Rental Mobil Lombok Utara Dengan Sopir

Layanan ini memberikan Anda kenikmatan untuk bepergian dnegan santai tanpa khawatir tersesat karena adanya sopir berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi.

Rental Mobil di Lombok Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Bagi Anda yang ingin menyetir sendiri untuk pergi keluar kota namun belum memiliki mobil, sewa lepas kunci dapat menjadi pilihannya.

Dengan layanan ini, Anda dapat lebih leluasa untuk menjelajahi berbagai lokasi serta bisa mengatur sendiri waktu perjalanan sesuai dengan keinginan.

Sewa Avanza Lombok Utara

Gunakan mobil Avanza yang dibanderol dengan tarif paling murah untuk melakukan berbagai urusan di dalam dan luar kota dengan aman dan nyaman.

Sewa Elf Lombok Utara

Perjalanan liburan Anda akan terasa lebih menyenangkan dan penuh kesan bila dilakukan bersama seluruh keluarga besar.

Realisasikan kegiatan ini dengan menaiki mobil Elf dengan kapasitas besar yang mana dapat menampung hingga 20 orang tanpa berhimpitan.

Sewa Pick Up Lombok Utara

Mobil pick up merupakan salah satu kenaraan niaga yang dapat Anda pakai untuk membantu membawakan bermacam-macam barang dengan berbagai ukuran kemanapun tujuannya tanpa perlu takut rusak selama di perjalanan.

Harga Sewa Mobil di Lombok

Banyaknya biaya yang perlu Anda keluarkan untuk menyewa mobil di Lombok Utara berbeda-beda tergantung pada jenis layanan, armada, dan lama pemakaian yang Anda pilih.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan sewa plus driver, Anda perlu menyiapkan dana lebih besar karena adanya biaya jasa sopir beserta akomodasinya yang harus dibayar.

Baca Juga: Rental Mobil Lombok Timur

Sewa Mobil Lombok Murah

Jangan ragu untuk menggunakan jasa sewa mobil sebagai moda transportasi Anda karena tarif yang berlaku tidak kalah terjangkau dengan kendaraan lainnya.

Sewa Mobil Bulanan Lombok

Perentalan mobil di Lombok Utara melayani peminjaman armada dalam kurun waktu yang beragam menyesuaikan kebutuhan Anda, yakni mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan.

Sewa Mobil Lombok Bandara

Pergi ke bandara dengan mudah, cepat, dan aman memakai layanan antar jemput yang disiapkan pihak rental untuk Anda gunakan kapan saja.

Sewa Mobil Matic Lombok Lepas Kunci

Selain manual, jasa rental mobil lokasi terdekat juga menyediakan armada bertransmisi matic yang dapat Anda sewa tanpa sopir atau sebut saja lepas kunci.

Rekomendasi Sewa Mobil di Lombok Utara

Bagi Anda yang merencanakan perjalanan keluar kota, tidak ada salahnya menyewa kendaraan pribadi sebagai moda transportasi Anda.

Temukan tempat persewaan armada roda empat yang berlokasi di Tanjung, Bayan, Pemenang, Gangga, ataupun Kayangan.

Sewa Mobil Lombok Gangga

Tersedia tempat rental mobil di area Gangga yang menyediakan transportasi roda empat berkualitas dengan layanan menarik yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan maupun keinginan.

Alamat: Jl. Raya Gondang, Genggelang, Kec. Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat 83353
No.Telp: 087865610337

Pesona Tour

Adapula persewaan mobil ini dengan berbagai unit armada yang siap membawa Anda menjelajahi tempat-tempat menarik yang ada di Lombok Utara maupun kota-kota di sekitarnya.

Alamat: Jl. Raya Bayan, Kayangan, Kec. Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat 83353
No.Telp: 087865519110

Rinjani Transport

Perentalan ini juga dapat menjadi salah satu pilihan Anda yang membutuhkan kendaraan untuk mengantar atau menjemput dari dan ke berbagai lokasi tujuan.

Alamat: Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat 83354
No.Telp: 082339932220

Itulah informasi mengenai jasa rental mobil di area Lombok Utara yang siap melayani kebutuhan transportasi perjalanan Anda. Semoga dapat menajdi referensi dan bahan pertimbangan untuk Anda.

Apabila alamat dan kontak yang tecantum tidak dapat Anda cari, langsung saja berkomentar. Jangan sampai lupa bagikan artikel ini melalui media sosial jika menurut Anda bermanfaat,.

Sumber: Wikipedia

Temukan Info Sewa Mobil di Kawasan Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (19 votes)