RENTAL MOBIL LANDAK KALBAR

Rental Mobil Landak Kalbar Murah Komplit Gampang Syaratnya

Diposting pada

Rental Mobil Landak – Anda dengan mudah menghubungi tempat sewa mobil dengan harga terjangkau, unit lengkap, plus supir atau tanpa supir ready 24 jam.

Pilihan tepat melakukan perjalanan dalam kota dan luar kota dengan melakukan penyewaan mobil terdekat yang memberikan layanan istimewa dan ketersediaan jenis kendaraan untuk acara pernikahan dan lainnya.

Landak

Landak adalah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Kalimantan Barat yang sebelumnya termasuk kedalam wilayah Kabupaten Mempawah.

Kabupaten Landak bisa disebut sebagai salah satu kawasan maju di Kalbar dibidang pembangunan, pendidikan, perekonomian, serta keamanannya.

Wisata Landak

Ada begitu banyak dan beragam pariwisata yang tersedia di kawasan ini, yang menyuguhkan pemandangan mempesona dan instragramable yang dapat Anda abadikan untuk diunggah di laman sosmed.

Ayonaikbis.com menyediakan list tempat wisata menarik di Landak yang dapat Anda datangi saat akhir pekan bersama pasangan, diantaranya:

  • Air Terjun Bedawat
  • Keraton Ismahayana
  • Air Terjun Trinting
  • Goa Sanjan
  • Danau Niut
  • Air Terjun Banangar
  • Makam Juang Mandor
  • Air Terjun Setegung
  • Riam Angan
  • Air Terjun Engkanan
  • Bukit Padakng
  • Taman Kota Intan
  • Air Terjun Tikalong
  • Riam Solakng
  • Dan lain sebagainya.

Rental Mobil Landak

Dapatkan beberapa lokasi penyewaan roda empat di Landak yang dapat memberikan berbagai layanan untuk Anda gunakan sesuai dengan keperluan.

Tersedia banyak pilihan armada yang bisa disewa, baik bertransmisi matic maupun bertransmisi manual, dengan kondisi terawat, bersih, dan pastinya dalam keadaan siap jalan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Ketapang Lepas Kunci

Anda bisa memilih layanan ini untuk menggunakan kendaraan roda empat tanpa supir yang akan memberikan kebebasan dalam menentukan lokasi, baik dalam kota atau luar kota.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bila Anda tidak mau menyetir sendiri dan ingin lebih santai sambil merilekskan diri dengan beristirahat selama perjalanan, rental mobil dengan supir adalah solusinya.

Jasa sewa mobil di Landak melayani peminjaman mobil dengan sopir profesionalyang akan membuat Anda merasa lebih aman dan nyaman serta tidak perlu takut akan tersesat.

Sewa Pick Up Landak

Dengan menyewa mobil pick up, Anda bisa membawa dan menaruh banyak barang dalam sekali angkut tanpa perlu merasa khawatir akan merusak interior kendaraan tersebut.

Sewa Elf Landak

Temukan pilihan kendaraan dengan kapasitas yang seperti Elf untuk menikmati pemandangan serta wahana yang indah bersama rekan kerja atau keluarga.

Anda dapat bepergian ke berbagai destinasi wisata bersama dengan minibus Elf yang tersedia di jasa penyewaan Kabupaten Landak dengan ukuran short dan long yang dapat membawa hingga 20 penumpang.

Sewa Hiace Landak

Bagi Anda yang mementingkan kenyamanan berkendara, menggunakan armada ini sangat direkomendasikan terlebih saat Anda melakukan perjalanan jauh dengan lebih dari 10 orang.

Harga Rental Mobil Landak

Daftar harga untuk menyewa mobil di Kota Cilegon bervariasi dimana sangat bergantung dengan kebutuhan yang Anda pilih, jenis mobil yang akan disewa, dan durasi pemakaiannya.

Jika Anda memilih mobil dengan pengemudi, selain membayar sewa kendaraan, Anda perlu mengeluarkan biaya lebih banyak untuk membayar jasa supir dan akomodasinya.

Baca Juga: Rental Mobil Kubu Raya

Rekomendasi Sewa Mobil di Landak

Berikut ini daftar tempat perentalan di Kabupaten Landak yang tersebar di beberapa wilayah, meliputi sewa mobil di Mandor, sewa mobil di Ngabang, dan sewa mobil di Sebangki.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

RENTALALAMATTELP
Rental mobil sukronJl. Mandor – Pahoman, Kayu Ara, Mandor, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79355085820385655
Rental Mobil Hary belakang ruko JNT Pulau Bendu, Hilir Tengah, Kec. Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79357085245275555
Sewa Mobil HanaKomplek BTN Bali Permai Blok O No 06 Jalur 2 Ngabang, Hilir Ktr., Kec. Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79357082149920000
AGEN SEWA MOBIL EXXOJln Raya Jalur 2, Btn Bali Permai Blok T1, No. 6, Ds, Raja, Kec. Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79357085252188880
Rental Mobil ZanikaHilir Tengah, Kec. Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79357081521656891
Rental mobil AmanahHilir Tengah, Kec. Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79357082155855556
Al – Barr Rent CarRantau Panjang, Sebangki, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 78355081256065096

Itukah sepintas info tentang rental mobil di Landak, Kalimantan Barat. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda.

Jika terdapat nama, alamat, dan nomor telepon yang tidak dapat dihubungi, silahkan berkomentar. Dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada kerabat Anda yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Temukan Tempat Rental Mobil Lainnya :

5/5 - (21 votes)