RENTAL MOBIL LAMPUNG BARAT

Rental Mobil Lampung Barat Terpercaya -Syarat Mudah Dan Harga Pas

Diposting pada

Rental Mobil Lampung Barat yang dapat dengan mudah Anda hubungi dengan harga sewa murah, unit komplit, + pengemudi atau tanpa supir buka 24 jam.

Solusi melakukan perjalanan dalam kota dan luar daerah dengan sewa mobil terdekat yang menyediakan layanan istimewa dan tersedianya pilihan kendaraan yang dapat Anda sewa untuk perjalanan study tour dan lainnya hingga 24 jam.

Lampung Barat

Lampung Barat adalah salah satu kabupaten yang berlokasi di Provinsi Lampung, yang pembagian wilayahnya terdiri dari beberapa Kecamatan meliputi Kecamatan Balik Bukit hingga Kecamatan Sukau.

Wilayah Kabupaten Lampung Barat didominasi oleh perbukitan dan memiliki perkebunan kopi yang sangat luas, sehingga tak heran banyak masyarakatnya yang memilih untuk menjadi petani kopi.

Wisata Lampung Barat

Lampung Barat memiliki beragam tempat wisata yang menarik dan seru yang dapat anda kunjungi untuk merasakan keindahaan alamnya yang bisa menjadikan spot foto yang kemudian Anda unggah di timeline sosial media Anda.

Adapun berikut ini beberapa destinasi wisata di Lampung Barat yang dapat Anda anda jelajahi, antara lain:

  • Kawasan Wisata Terpadu Lumbok Ranau
  • Wisata Alam Kubu Perahu
  • Masjid Islamic Center Baitul Mukhlisin
  • Desa Wisata Lumbok
  • Bukit Mandi Angin
  • Gunung Seminung
  • Sumber Air Panas Gemburak
  • Air Terjun Sepapah Kiri dan Sepapah Kanan
  • Gunung Pesagi
  • Kebun Raya Liwa
  • Danau Suoh
  • Bukit Bawang Bakung
  • Sungai Way Besai
  • Air Terjun Mbah Gimo
  • Situs Batu Brak
  • Dan lainnya.

Rental Mobil Lampung Barat

Dengan banyaknya objek dan potensi wisata yang dimilik Lampung Barat, menjadikannya sebagai salah satu tujuan liburan bagi para wisatawan di dalam dan luar kota.

Anda bisa menemukan beberapa tempat penyewaan kendaraan pribadi roda empat di Lampung Barat. Jasa ini menawarkan berbagai layanan yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, tersedia juga berbagai macam pilihan armada, baik bertransmisi matic maupun manual dengan kondisi prima yang terjaga kebersihannya, dan tentu saja dalam keadaan siap jalan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda tidak mau mengemudikan sendiri dan ingin lebih santai saat di perjalanan serta dapat beristirahat dalam perjalanan, rental mobil dengan supir adalah solusinya.

Jasa sewa mobil di Lampung Barat menyediakan layanan peminjaman mobil dengan sopir yang profesional dan berpengalaman. Jadi, Anda akan merasa lebih aman dan nyaman serta tidak perlu takut akan tersesat.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Lampung Barat Lepas Kunci

Gunakan layanan sewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci yang memungkinkan Anda untuk menyewa mobil tanpa perlu didampingi oleh supir.

Dengan menggunakan layanan ini, Anda dapat pergi kemana saja, baik dalam kota maupun luar kota dan bebas mengatur waktu perjalanan Anda.

Sewa Elf Lampung Barat

Anda dapat bepergian ke berbagai tujuan wisata bersama rombongan besar dengan menyewa alat transportasi berukuran besar seperti kendaraan Elf.

Penyedia jasa rental mobil di Lampung Barat menyediakan tipe Elf dengan ukuran short dan long yang bisa mengangkut hingga 20 penumpang.

Sewa Hiace Lampung Barat

Menggunakan salah kendaraan tipe Hiace di jasa sewa mobil Lampung Barat adalah pilihan tepat untuk mendapatkan kenyamanan saat perjalanan.

Anda bisa menemukan dan mendapatkan beberapa lokasi rental mobil terdekat yang menyediakan armada seperti minibus ini.

Sewa Mobil Pick Up Lampung Barat

Tempat penyewaan armada mobil di Lampung Barat dapat melayani angkut berbagai jenis barang menggunakan mobil Pick Up dan mobil Box dengan harga sewa yang murah.

Pilihan mobil yang bisa Anda pilih antara lain ialah L300, Carry Pick up, atau Granmax dengan bagian belakang luas yang dapat menampung banyak muatan dalam sekali angkut.

Harga Rental Mobil Lampung Barat

Daftar harga untuk rental mobil di Kota Cilegon bermacam-macam. Hal ini tergantung dengan jenis layanan yang Anda inginkan, jenis mobil yang ingin disewa, dan durasi pemakaian.

Jika Anda menyewa mobil dengan pengemudi, Anda perlu mengeluarkan biaya lebih banyak guna membayar jasa sopir, uang makan, dan penginapannya jika dirasa perjalanan tersebut membutuhkan waktu lebih dari sehari.

Baca Juga: Rental Mobil Lampung Utara

Rekomendasi Sewa Mobil di Lampung Barat

Bagi Anda yang membutuhkan atau sedang mencari tempat penyewaan mobil di Lampung Barat, Ayonaikbis.com membagikan list rental mobil terpercaya yang dapat Anda sewa dengan harga murah dan bersahabat.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Surya Travelindo Rent Car

Salah satu tempat penyewaan mobil yang dapat anda datangi adalah rental mobil milik Surya Travelindo. Jasa rental mobil ini menawarkan beragam layanan dan fasilitas menarik yang dapat Anda gunakan untuk perjalanan bisnis maupun wisata.

AlamatJl. Raden Intan Jl. Krui – Liwa No.144, Ps. Liwa, Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Lampung 34813
Nomor Telepon0811791599
Jam Buka09:00 – 17:00 WIB

Rumah Bapak Muslim

Anda tidak perlu bingung dan pusing mencari tempat rental mobil saat malam hari. Rental mobil milik Bapak Muslim dapat melayani penyewaan dan transaksi kapanpun dan dimanapun Anda berada.

AlamatGedung Cahya Kuningan, Ngambur, Kabupaten Lampung Barat, Lampung
Nomor Telepon081280147246
Jam Buka24 Jam

Rental Mobil Sukau

Temukan beragam penawaran menarik, seperti potongan harga, yang bisa anda dapatkan bila menyewa mobil di tempat rental mobil ini.

AlamatJl. Muara Dua – Liwa, Buay Nyerupa, Sukau, Kabupaten Lampung Barat, Lampung 34879
Nomor Telepon082279476449
Jam Buka24 Jam

Tour dan Travel Rahayu

Jasa rental ini menyediakan berbagai jenis armada dengan berbagai macam ukuran serta melayani tour keberbagai lokasi wisata yang tersedia di Lampung Barat atau sekitarnya.

AlamatPadang Haluan, South Krui, West Lampung Regency, Lampung
Nomor Telepon081575624289
Jam Buka

Nah, itu tadi informasi mengenai tempat rental mobil di Lampung Barat. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi bagi anda maupun kerabat yang membutuhkannya.

Jika terdapat kesalahan penulisan nama, alamat, dan nomor telepon rental mobil sehingga tidak bisa dihubungi, silahkan tinggalkan komentar.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi Rental Mobil Lainnya Hanya Disini:

5/5 - (13 votes)