RENTAL MOBIL KUTAI BARAT KALTIM

Rental Mobil Kutai Barat Murah Dengan Unit Terlengkap dan Paling Baru

Diposting pada

Rental Mobil Kutai Barat – Dapatkan harga termurah dan armada terlengkap dengan menyewa kendaraan lepas kunci atau dengan sopir.

Ayonaikbis.com menginformasikan jasa yang meminjamkan berbagai jenis mobil untuk melakukan perjalanan dalam kota maupun luar daerah dnegan pelayanan memuaskan.

Kutai Barat

Kutai Barat merupakan salah satu kabupaten di Kalimantan Timur yang sebelumnya merupakan Kabupaten Kutai sebelum akhirnya dimekarkan.

Wilayah Kabupaten Kutai Barat dibagi menjadi tiga bagian, yakni di daera tepian sungai, daerah dataran dan di area lereng atau pegunungan.

Wisata Kutai Barat

Bagi Anda yang berada di Kutai Barat, Anda perlu menjelajahi tempat wisata yang tersedia untuk melepas penak setelah sebelumnya berkutat dengan pekerjaan atau kegiatan sehari-hari yang membuat jenuh.

Adapun lokasi wisata di Kabupaten Kutai Barat, Kaltim, yang bisa Anda datangi bersama teman atau pasangan saat akhir pekan, dapat dilihat pada list dibawah ini.

  • Lamin Tolan
  • Barong Tongkok
  • CIA Wisata
  • Danau Jempang
  • Jantur Inar
  • Danau Beluk
  • Kersik Luway
  • Wisata Air Hemaq Beniung
  • Danau Barong
  • Jantur Mapan
  • Danau Aco
  • Kersik Gerbangan
  • Taman Budaya Sendawar
  • Dan lain sebagainya.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Rental Mobil Kutai Barat

Bagi Anda yang sudah bosan menggunakan kendaraan umum untuk berpergian jarak jauh maupun dekat, Anda bisa melakukan penyewaan mobil di Kutai Barat.

Penyedia jasa sewa kendaraan roda empat di kabupaten ini menawarkan beragam layanan yang dapat Anda gunakan sesuai dengan keperluan.

Selain itu, tersedia juga berbagai pilihan armada yang terjaga dan terawat serta dalam kondisi prima, baik itu dengan transmisi manual ataupun matic.

Rental Mobil Dengan Sopir

Menggunakan layanan sewa sekaligus jasa sopir akan sangat membantu Anda dalam menghemat tenaga juga mengurangi rasa khawatir tersesat saat ditempat yang baru didatangi.

Hal tersebut dikarenakan tempat penyewaan mobil di Kutai Barat mempekerjakan sopir profesional dan berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Kutai Barat Lepas Kunci

Layanan ini memungkinkan Anda untuk berkendara tanpa perlu didampingi oleh supir. Anda dapat pergi kemana saja dan bebas mengatur waktu perjalanan Anda.

Sewa Pick Up Kutai Barat

Tersedia mobil pick up yang dapat Anda pinjam untuk jasa transportasi barang ke berbagai lokasi di tempat penyewaan yang berada di Kabupaten Kutai Barat.

Sewa Elf Kutai Barat

Anda dapat berlibur ke berbagai lokasi rekreasi bersama keluarga besar sembari menikmati pemandangan serta wahananya dengan menyewa mobil Elf yang bermuatan banyak.

Persewaan kendaraan pribadi di Kutai Barat melayani peminjaman armada Elf bertipe panjang dan pendek yang bisa mengangkut penumpang hingga lebih dari 15 orang.

Sewa Hiace Kutai Barat

Selain Elf, Anda juga dapat menggunakan Hiace untuk mendapatkan kenyamanan selama perjalanan dengan fasilitas pendukung seperti hiburan untuk perjalanan jarak jauh.

Harga Rental Mobil Kutai Barat

Ketika Anda menggunakan layanan sewa dengan sopir, Anda akan mengeluarkan biaya yang lebih besar dibandingkan saat menyewa mobil lepas kunci. Hal ini dikarenakan adanya biaya tambahan yang perlu disiapkan.

Selain itu, harga sewa kendaraan di Kutai Barat juga dipengaruhi dengan jenis mobil, layanan, dan durasi pemakaian yang Anda pilih dan gunakan.

Baca Juga: Rental Mobil Berau

Rekomendasi Sewa Mobil di Kutai Barat

Kami memberikan informasi beberapa tempat perentalan kendaraan roda empat di Kutai Barat yang dilengkapi dengan nomor telepon dan alamat yang bisa didatangi langsung.

PT. Cendana Mitra Perkasa

Jasa ini berada di Kecamatan Barong Tongkok yang menyediakan kendaraan Elf untuk perjalanan wisata ke berbagai tempat menarik yang ada di Kutai Barat maupun wilayah lain.

AlamatSendawar, Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur 75776
Nomor Telepon 082157360003
Jam Buka07:45 – 22:00 WIB

Travelindo

Anda bisa menyewa berbagai jenis kendaraan di Travelindo yang melayani antar jemput di dalam dan luar kota dengan harga murah dan terjangkau.

AlamatJl. KH Dewantara No.RT 28, Melak Ulu, Melak, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur 75565
Nomor Telepon 081320147791
Jam Buka24 Jam

Itulah artikel tentang informasi tempat rental mobil di Kutai Barat, Kalimantan Timur, yang terpercaya dan terjamin kualitasnya.

Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda maupun kerabat terdekat yang membutuhkannya.

Apabila terdapat kesalahan penulisan data rental mobil yang menyebabkan tidak dapat ditelurusi, silahkan tinggalkan komentar.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi Tempat Sewa Mobil Lainnya:

5/5 - (14 votes)