RENTAL MOBIL SERANG

Rental Mobil Kragilan Syarat Tergampang Harga Bisa Nego

Diposting pada

Rental Mobil Kragilan – Temukan persewaan transportasi pribadi dengan harga termurah, unit paling lengkap, lepas kunci atau dengan pengemudi, siap 24 jam.

Ayonaikbis.com memberikan Anda informasi jasa sewa mobil terpercaya yang dapat memberikan pelayanan dengan prima dan terdapat berbagai armada yang bisa Anda gunakan dalam kurun waktu hingga bulanan.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Kragilan

Kragilan adalah sebuah kecamatan yang berada di Kabupaten Serang dan terletak disisi timur Kota Serang yang menjadi ibukota bagi Provinsi Banten.

Perekonomian di Kecamatan Kragilan bergerak disektor perdagangan menengah seperti pasar tradisional dan juga warung kecil, serta terdapat beberapa pabrik yang bisa Anda jumpai ketika berada di wilayah ini.

Rental Mobil Kragilan

Persewaan roda empat di Kragilan menyediakan berbagai macam kendaraan dan juga layanan menarik yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk menunjang aktivitas keseharian Anda.

Adapun armada yang disiapkan dalam keadaan yang bersih, terawat, dan prima, dengan kondisi yang siap jalan serta terjamin kualitasnya.

Jasa ini memperbolehkan Anda untuk menyewa mobil beserta layanannya dalam kurun waktu harian, mingguan, bahkan bulanan.

Pilihan unit yang tersedia di Kragilan antara lain adalah Xenia, Innova, Honda Jazz, Avanza, Honda Brio, Agya, Luxio, Pajero, Terrios, Karimun Wagon dan lainnya.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Kragilan Lepas Kunci

Anda bisa menggunakan layanan ini untuk melakukan perjalanan kemanapun dan kapanpun tanpa harus didampingi sopir. Terdapat beberapa hal yang perlu Anda penuhi untuk persyaratan yang diajukan pemilik rental.

Sewa Elf Kragilan

Dapatkan rasa nyaman dan menyenangkan saat berkendara dengan banyak orang menggunakan minibus Elf atau Hiace yang tersedia di tempat rental mobil terdekat yang bisa menjadi transportasi wisata.

Sewa Avanza Kragilan

Penyedia jasa rental mobil di Kragilan menyiapkan mobil Avanza yang bisa Anda sewa dan gunakan untuk melakukan berbagai kegiatan di dalam dan luar kota dengan harga termurah.

Sewa Pick Up Kragilan

Tersedia mobil pick up yang dapat digunakan sebagai kendaraan barang yang bisa Anda temukan di tempat persewaan transportasi daerah Kragilan dan sekitarnya.

Harga Rental Mobil Kragilan

Anda bisa melihat berikut ini adalah daftar kisaran harga sewa kendaraan roda empat di Kragilan yang bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan Anda.

JENIS MOBIL12 JamHARGA
TERMASUK
Sewa Avanza Kragilan SerangRp 400.000Mobil + Sopir
Sewa Xenia Kragilan Serang Rp 400.000Mobil + Sopir
Sewa Innova Kragilan Serang Rp 450.000Mobil + Sopir
Sewa Hiace Kragilan Serang Rp 950.000Mobil + Sopir
Sewa ELF Kragilan Serang Rp 850.000Mobil + Sopir
Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga : Rental Mobil Cipocok

Rekomendasi Sewa Mobil di Kragilan

Dibawah ini merupakan beberapa jasa persewaan kendaraan pribadi di Kragilan yang terpercaya dan memberi harga sewa yang sesuai dengan isi dompet Anda.

RENTALLOKASIKONTAK
Binar Rental mobilPerumahan senopati ciujung blok d5 no 7, Sentul, Kec. Kragilan, Serang, Banten 42184081381632475
Rental mobil avpCisait, Kragilan, Serang, Banten 42184081291696219
BAHIT RENT CARKendayakan, Kragilan, Serang, Banten 42184087788008361
SAE rentalCisait, Kragilan, Serang, Banten 42184081293173414
Ndoro Rentalkp baru rt 008/004, desa Jalan Adara, Sentul, Kec. Kragilan, Serang, Banten 42184088801203605
Rental Mobil LabibKendayakan, Kragilan, Serang, Banten 42184081398766885

Itu tadi adalah artikel yang berisi mengenai jasa rental mobil di Kragilan, Serang, Banten. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Apabila alamat dan nomor telepon yang tercantum diatas tidak dapat Anda cari, silahkan berkomentar. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada kerabat Anda yang memerlukannya.

Sumber: Wikipedia

Dapatkan Informasi di Banten Lainnya Hanya Disini:

5/5 - (5 votes)